8

2.7K 210 7
                                    

Vote juseyo (:

-----------------------

Author POV

"Lis,"

"hmm?"

"Fisika Lis"

"Fisika nape?"

"Pr Lis"

"Pr apaan?"

"Itu--"

"OH IYA PR FISIKA ANJAI GUE BELUM! MARK! GUE LIAT FISIKA LO!" Lisa langsung ngambil buku sama pulpen hasil nyuri nya dia trus segera ke bangku Mark.

Gue cuman hela napas doang. Temen gue mana bisa di contekin. Pada nggak ngerjain soalnya.

Gue dorong bahu Tae, "Tae Tae, lo udah fisika belom?"

"Belom. Lah ini gue nyalin Eunwoo"

Elah.

"Geser dong, gue mau nyalin juga" gue langsung ikutan nyalin pr dari buku Eunwoo.

Pas gue lagi asik-asiknya nyalin, tiba-tiba ada tangan yang megang bahu gue.

"apaan sih lis, jangan ganggu gue!"

"Jen! Jen!" gue noleh ke asal suara.

Wait.

Itu Lisa yang manggil dan dia udah duduk di bangkunya.

"Mampus lo, Jen" kini Taehyung yang angkat bicara.

Sialan.

Gue nggak berani noleh. Posisi gue sekarang masih membungkuk. Seisi kelas udah sunyi. Gue melirik kecil jam tangan gue, udah jam 07.10.

Udah masuk dong.

Hg..

"Kim Jennie kamu lagi apa?"

Suara berat itu. Nggak salah lagi itu suaranya pak Slamet.

@@@

Jangan tanya apa kabar gue sekarang.

Sial memang  pak Slamet nyuruh lari 20 kali lapangan.

Capek gue akhirnya jalan ke kantin.

Pas nyampe, ternyata kantin agak rame. Walaupun ini masih jam pelajaran, pasti ada kelas yang free trus mainnya ke kantin.

"Bu! Pop es taro satu!" pesan gue.

Gak pake lama, pesanan gue selesai dan gue langsung nyari tempat duduk yang nyaman. Pas lagi enak-enak nya minum pop es, tb tb ada yg duduk di bangku depan gue.

"Kenapa nggak di kelas?" tanya Jungkook.

"Lo sendiri?" gue nanya balik.

"bolos."

Oalah. Udah biasa mah. Dia juga anaknya pinter banget gak kayak gue yang otak isinya hanya darah dan jaringan.

Serta abs oppa oppa.

"Gue kena hukum lagi"

"Makanya kerjain pr!" Jungkook ngeluarin ponselnya trus main game.

"males ah"

Setelah itu kita hanyut dalam kegiatan masing-masing. Gue masih nyeruput pop es dan dia yang masih asik main ml.

- In BLACK - Jungkook x JennieTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang