BobrokSquad💩 (3)
King Taetaee : Siapa?
Lalisa Queen 👸 : Siapa?
Rose?
--------------
Jennie POV
Udah sejam lebih Jungkook pergi. Dan udah berkali-kali gue pastiin orang yang ada di foto itu. 13 foto yang dikirim Lisa sama Tae.
Foto Jungkook sama Rose.
Oke, kalian belum tau.
Rose itu sepupu gue.
Rose seumuran sama gue. Orangtuanya kerja di Australia, jadi semenjak lulus smp dia pergi ke Australia.
Tapi yang gue bingungkan adalah..
Apa hubungannya dengan Jungkook?
Oke oke. Gue udah berapa kali mencoba buat berpikiran positif.
Tapi, sekarang nggak bisa lagi. Setelah gue liat dengan mata kepala gue sendiri.
Jungkook ketawa bareng Rose.
Jungkook elus-elus rambut Rose.
Jungkook meluk Rose.
Jungkook nyium puncak kepala Rose.
Ya. Sekarang gue disini. Di pinggir jalan raya. Liat Jungkook sama Rose yang berduaan di depan supermarket. Dan ada Lisa sama Tae di ujung jalan sana. Dengan Lisa yang make jaketnya Tae dan Tae yang make kaos item.
Pas masih di apart tadi, gue udah nggak kuat buat nunggu Jungkook. Apalagi setelah liat foto yang dikirim TaeLisa di grup. Gue langsung ganti sweater dan bawa hp. Trus pergi buat liat sendiri.
Dan ternyata..
Ah udahlah. Gue capek jelasin lagi. Gue udah nggak kuat.
Tes..
Tes..
Gue menengadah. Ternyata suasana hati langit sehati dengan suasana hati gue.
Buktinya, langit ikut menangis saat gue juga menangis.
Hiks..
Hiks..
Tiba-tiba terlintas perkataan Jungkook di benak gue.
Lo nggak perlu takut, gue bakal jaga lo. Dan nggak deket-deket sama cewe lain lagi
Dan nggak deket-deket sama cewe lain lagi
Nggak deket-deket sama cewe lain lagi
Deket-deket sama cewe lain lagi
Cih.
Bodoamat. Buru-buru gue cabut dari sana. Gue lari.
Nggak deh.
Gue jalan cepet. Sesekali ngusap air mata gue yang ngalir di pipi bareng air hujan yang makin deras.
Disaat orang lain yang lari buat neduh, gue malah jalan cepat di trotoar. Kehujanan. Kedinginan. Nggak nyari tempat buat neduh.
Karna, tempat yang biasa gue buat neduh, udah ada yang nempatin.
KAMU SEDANG MEMBACA
- In BLACK - Jungkook x Jennie
FanficYang namanya kepercayaan itu memang susah buat didapetin. Jeon Jungkook x Kim Jennie ❗️ BAHASA TIDAK BAKU ❗️ ⛔ SLOW UPDATE KAWAND ⛔