Nggak usah pelit pelit buat vote.
Tinggal klik bintang di pojok kiri bawah (:
Enjoy your reading guys.
----------------------------------
Author POV
Jennie menggigit ujung jemarinya. Dia menunggu Taehyung keluar dari kamar mandi.
Selepas dari pertengkaran tadi, Jungkook memukul Taehyung. Tepat di bagian perutnya. Saat itu Jennie kalut. Yang dia inginkan hanya pergi menjauh. Taehyung terus memegangi perutnya. Berusaha nahan sakit. Dan akhirnya, Jennie ngajak Taehyung pergi meninggalkan Jungkook dan Ji Eun.
Jennie kembali melirik arlojinya. Sudah 10 menit, namun seseorang yang ia tunggu belum keluar.
Ceklek.
"Tae!" Jennie mendekati Taehyung. Laki-laki itu masih memegangi perutnya.
"sakit banget ya?"
Tae noleh, "enggak. Enak banget. Mantap."
Jennie mengerucutkan bibirnya. "gue serius"
Bukannya menjawab, Taehyung malah berjalan meninggalkan Jennie.
Jennie berlari menuju Taehyung. Menyamakan langkah mereka. "Heh! Jawab kek!"
Taehyung masih diam. Dia hanya terus berjalan. Sebenarnya dia sedang berfikir, kenapa Jungkook bersikap berlebihan. Padahal, Taehyung dan Jennie hanya teman biasa. Dan begitu juga dengan Jennie dan Jungkook.
"Kalian pacaran?"
"Hah?"
"dasar congek"
"apa?!"
"Kalian pacaran apa nggak? Bodoh."
"Apa lo bilang?!"
"Lo beneran congek, Jen?! Astaga! Nanti gue korekin telinga lo deh. Gila parah gue udah teriak lo masih nggak denger?!"
Jennie menghentikan langkahnya. Kemudian Taehyung juga ikut berhenti.
Pletak!
"Aw! Sakit bego!"
Taehyung ngelus-ngelus jidatnya yang di jitak sama Jennie. Namun Jennie tak menghiraukannya. Jennie pergi meninggalkan Taehyung.
------------------
"Jadi lo semacam digantungin gitu?!"
Tanya Taehyung sambil fokus dengan jalan.Sekarang Taehyung sama Jennie lagi jalan nyari makan pake mobil Taehyung. Taehyung ngajak Jennie ke tempat yang biasa mereka kunjungi berdua.
"Ya gitu deh." jawab Jennie seadanya.
Gadis itu kemudian bertopang dagu dengan jendela mobil. Matanya hanya menatap lesu jalanan yang terlewat.
Taehyung noleh ke arah sahabatnya di sampingnya ini.
"Trus kenapa lo masi kontakan sama dia?"
Hening. Sepertinya Jennie sedang berpikir keras.
...
...
"nggak tau deh. Dia pake pelet kali"
"idih. Kalau banyak yang mau sama dia, ngapai dia pelet kamu. Rugi."
KAMU SEDANG MEMBACA
- In BLACK - Jungkook x Jennie
Fiksi PenggemarYang namanya kepercayaan itu memang susah buat didapetin. Jeon Jungkook x Kim Jennie ❗️ BAHASA TIDAK BAKU ❗️ ⛔ SLOW UPDATE KAWAND ⛔