7

2.7K 232 15
                                    

Jungkook POV

Bego emang gue ngikutin Jennie sama Daniel. Nggak tau kenapa, gue ngerasa nggak tenang kalau Jennie jalan sama cowo lain.

Jadi gue turunin Irene di pinggir jalan trus pesenin dia taksi.

Kalian kira yang nyelakain Daniel sampe masuk rumah sakit itu gue?

Iya. Tapi gue nggak nyelakain dia.

Mungkin kalian dengernya aneh. Tapi percaya sama gue, gue nggak sengaja nabrak dia.

Malam itu, gue liat kiriman Daniel. Kirimannya foto Jennie. Kayaknya mereka malam itu lagi kencan. Gue bisa tau foto itu berkat Irene yang tag gue di komen.

Habis itu gue marah banget. Akhirnya gue lajuin mobil gue ke rumah Jennie. Tapi, gue lepas kendali sampai gue nabrak mobil.

Dan itu mobilnya Daniel.

Tenang. Gue orangnya bertanggung jawab. Gue langsung panggil ambulans buat selamatin Daniel. Gue juga ikut ke rumah sakit buat liat keadaannya dia. Tapi ada yang buat gue kecewa.

Jennie, dia datang ke rs trus nangis liat Daniel. Gue marah banget disitu. Tapi gue gamau Jennie tau, kalau gue yang nabrak Daniel.

Tapi, akhirnya dia juga cap gue sebagai pembunuh. Malam itu waktu Jennie pulang dari rs, gue marah dan nggak sengaja bilang kalau gue harusnya langsung bunuh aja bukan cuman nabrak Daniel.

Gue emang bodoh.

---------------

Jennie POV

Jam berapa ini?

06.25

Sialan gue kesiangan.

Gue langsung cepet-cepet mandi, pake baju, sama dandan tipis. Abis itu gue benerin rambut sedikit.

"Jennie - ya!!  Ayo makan!" teriak kak Jisoo dari dapur.

Gue langsung lari keluar kamar sambil gendong tas gue. "Bang Jin mana?"

"Jin masih tidur. Sini sarapan dulu, kak Jisoo udah masakin." kata kak Jisoo yang sudah duduk di kursi meja makan.

Duh gimana ya. Gue mau telat. Tapi kasian kak Jisoo udah masakin sarapan. Gue juga laper.

Yaudah gue makan cepet aja.

"Pelan-pelan makannya!" kata kak Jisoo.

Gue nggak jawab. Pas sarapan gue abis, gue langsung nyambar kunci mobil gue trus pake sepatu dan keluar apart.

"27 menit 34 detik! Lo manusia atau siput?"

Gue noleh. Astaga gila. Jungkook beneran keturunan setan ya. Suka muncul tiba-tiba.

Tapi.. Kok dia nggak natep gue?

Dia bahkan gak nengok ke gue.

"Naik mobil gue! Lo nggak boleh bawa mobil!" Kata dia trus masuk ke mobilnya.

Cih. Dia kira gue bisa diatur sesuka dia?

Nggak.

Gue nggak ngegubris dia. Gue jalan ke mobil gue trus nyalain mobil gue. Males banget gue naik mobil dia.

Untung aja, mobil Jungkook nggak parkir tepat di depan apart. Jadi mobil gue bisa lewat.

Pas gue udah jalanin mobil, gue bisa liat dari spion kalau Jungkook keluar lagi dari mobilnya dan... sepertinya dia sedang mengumpat.

Dasar cowo gatau diri.

.
.
.
.
.

Akhirnya gue sampe di sekolah. Abis parkir, gue liat mobil Jungkook juga parkir di sebelah mobil gue. Gue langsung buru-buru pergi ke kelas. Males banget ngomong sama cowo brengesek.

- In BLACK - Jungkook x JennieTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang