6

9 3 0
                                    

~aku,kamu vs dunia~

Seluruh siswi sekolah  melihat kearah gua. Ada yang berbisik dan ada pula yang nyinyir gua secara keras.

Apa salah dan dosaku sayang?
Bukan gua yang gatel ke kak mingyu?
Tapi dia kan yang deketin gua.

Gitu ya kalau cewe cowo deket pasti yang disalahin cewenya.
Pelakor ajah padahal jelas-jelas cowonya yang selingkuh dan yang disalahin cewenya.

Brukk..

"Aw" ringis gua merasakan perih di tangan  akibat terjatuh.

Membuat semua mata tertuju kepada sumber suara

"Sorry bitch" ucap seorang gadis yang menabrak gua

"Yak!" teriak donghan

Gua hanya bangun malas ngeladenin cewe-cewe itu yang terkenal 'tukang bully'

Donghan hanya diem ngeliat gua diperlakuin gitu.
Awalnya dia mau melawan namun gua tahan. Dia menuntun gua kekelas.

"La, gua enggak pernah liat lu diem ajah diperlakuin gini"

"Udahlah. Nanti malah tambah panjang urusannya"

"Lah lu. Dulu sama gua ajah sampe adu jotos. Giliran sama cewe manja kaya mereka lu diem. Lu enggak kaya lala yang dulu"

"Bukan karena lu lagi deket sama cowo,lu jadi lemah. Lu mau ditolongin sama doi lu? Lu ngerasa punya doi bakal ada yang jaga? La sadar lu harus jadi cewe kuat biar engga diremehin"

"Gua tau han. Tenang ajah"

Donghan hanya menghela nafas panjang.

Mungkin dia kesel sama gua.

__
Taehyung  mendengar kabar adiknya yang di tabrak sama kyurim cs langsung melabrak mereka semua.

Awalnya taehyung hanya sendiri namun mingyu akhirnya ikut.
Taehyung sempat kesal ke mingyu karena dia yang membuat hidup adenya gak tenang.
Tapi dia urungkan karena mingyu juga temen baiknya.

"Rim mau lu apa nyakitin ade gua?"tanya taehyung penuh dengan emosi.

"Gua? Hey girls gua nyakitin siapa? Ade taehyung? Kapan ? Dimana?" pura-pura so enggak tau

"Basi kelakuan lu!" ucap mingyu

"Beb kok kamu ikutan sewot sih" senyum genit ke mingyu

"Udahlah min tae ngomong sama anjing mah enggak akan bener,yuk cabut" ajak sugaa

"Awas lu sekali lagi nyakitin LaLa"

Mereka semua akhirnya pergi dan segera masuk kelas.
Lain dengan mingyu.
Ia segera menghampiri kelas LaLa untuk memastikan cewe yang disukanya baik-baik ajah.

Sesampai dikelas LaLa.
Ia melihat LaLa yang sedang bercanda dengan donghan.

"Mian-hae"-(maaf)

" eh kak? Ngapain kesini?" tanya lala.
Wajahnya benar-benar damai. Seperti tidak adaa maasalah.

Padahal mah dia habis kena bully kyurim cs.

"Lu enggak papa kan La?"

Lala tersenyum "Emang gua kenapa? Gua baik-baik ajah kok kak"

Donghan menatap wajah mingyu jengah "Kak mingyu. Kalau lu suka LaLa jaga dia juga dari fans lu" celetuk donghan

Lala kaget dengan omongan donghan "Han" gentak LaLa

"Iya gua yang salah maaf" ucap mingyu merasa bersalah

Merasa situasi menegang. Lala berusaha mencairkan suasana "haha.. Tenang cewe kaya gua mah enggak diambil hati kok masalah yang tadi.. Anggap ajah mereka ngefans gua juga hahah" ucapnya dengan ketawa terbahak membuat kedua laki-laki tersebut memandang aneh.

Sudah tidak aneh kalau lala berperilakuan aneh. Donghan hanya memandang jijik ngeliat sahabatnya sendiri didepan doinya enggak cari muka sedikit pun. Malah ngeluarin aib.

___

Pada saat itu malam hari seperti biasa jika ayahnya pulang rumah akan menjadi rame.

Ayahnya LaLa selalutidak ada dirumah. Sebulan biasanya hanya satu dua kali. Ibunya terkadang ikut jugaa walau jarang karena harus mengurus LaLa dan Taehyung.

Kali ini Lala sangat senang mendengar kabar bahwa saudara dia akan tinggal bersamanya dan pindah sekolah kesekolahnya.

LaLa yang mendengar suara mobil mematikan mesinnya dihalaman rumah sudah menebak bahwa itu Lusyan anak dari unclenya.
Ia segera berlari untuk melihat keluar sana.

Tepat sesuai dugaan Lusyan Langsung berlari memeluk LaLa yang baru saja membuka pintunya. Gadis berambut panjang coklat itu hanya tersenyum membuat matanya berbentuk bulan sabit "I miss you sis" ucapnya dengan logat amerikanya.

"Kau sudah besar Lusyan. Kau tumbuh sangat cantik. Sudah berapa Lama kita enggak ketemu?"

"Hmmm hampir 7tahun semenjak aku pindah ke Amerika"

-taegi3009-

Flower Road ㅇㅅㅇTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang