~biarkan waktu yang membuat kita bersama~
Gosip tentang LaLa dan Minyu sudah menyebar keseluruh penjuru. Ada yang sudah mengira mereka pacaran. Ada juga yang berharap mereka berdua putus.
Netijen mana tau yang sebenarnya terjadi. Hanya dua insan itu saja yang mengetahui bagaimana hubungan tanpa status menekan kedua pihak.
Udah hampir dua minggu ini kim mingyu berusaha meyakinkan LaLa namun masih belum resmi berkencan.
Oh tuhan maunya gadis itu apa?
Kim mingyu cowo yang dianggap tukang mainin degem. Berusaha banget hanya untuk mendapatkan lala.Line
08.10Min.gyu: dimana? Udah berangkat?
La: masih dirumah nunggu abang mandi
Min.gyu: gua didepan.
La: mau apa? Minta sumbangan?
Min.gyu: bazeng, jemput lu lah
La: kang ojek
Min.gyu: serah La serah.. Buruan keluar kalau enggak gua telpon taehyung
La: y bntr
'Gila ajah kalau nelpon taehyung bisa mati'"Abang gua duluan ya. Lu kelamaan gua mau piket"teriak lala
"Belagu lu! Nyapu ajah ogah"
"Ngina lu njir. Gua duluan lah. Byee"
LaLa langsung lari keluar. Bener ajah mingyu udah berdiri didepan mobilnya. "Mau apa mas? Ngojek yah?"
"GoCar mb. Buta ya? Gua kan pake mobil"
"O iya. Buruan berangkat mas keburu abang liat lu bisa bonyok nanti"
"Bonyok karena dapetin kamu aku rela kok neng" ucap mingyu dan masuk mobilnya. Lala segera menyusul masuk.
Orang mah bukain gitu buat doi. Ini mah ditinggal masuk sambil ngedumel.
Untung cogan :v"Sorry" ucap dia tiba-tiba
LaLa yang sedang melihat handphone kaget bukannya jalan malah minta maaf "Loh?"
"Gua lupa bukain pintu. Astagaa gua saking deg-degan kali ya" ucap mingyu polos
Lala cengo sama kelakuan mingyu "kak ini lu ya? Jadi gini ya lu kalau deketin doi. Gua malah denger gosip lu. Lu ngalus diawal 3hari kemuadian cuek dingin"
"Lebih percaya gosip ya"
"Iya bukan gitu. Jalan woy taehyung mau keluar" ujar lala mengalihkan pembicaraan padahal mah taehyung kagak nongol
Diperjalanan kita diemdieman gitu kaya orang nahan p*op.
Aslinya mah gua degdegan setengah mati. Duduk samping cogan euy.
___
Sesampai diparkiran sekolah ada kyurim cs.
Ia melihat dengan tatapan tajam dan mendekati gua yang sedang menunggu mingyu keluar."Gas terus ya bitch" ketusnya
"Maksudnya apa kak" ucap gua enggak paham apa yang dia maksud"So polos yah lu"
"Udah gua bilangin jangan gangguin LaLa masih ajah berani"ucap mingyu yang baru keluar dari mobilnya
"Eunji enggak ada belagu banget ya lu" lanjut mingyu tambah menatap tajam kyurim
"Ayok masuk enggak usah dengerin anjing lagi gonggong" ucap mingyu langsung menggandeng tangan gua dan pergi ninggalin kyurim yang menatap dengan kesal.
'Eunji? Kaya pernah denger?"
Bodo lah. Ketua gengster kyurim kaali.
Kok kak mingyu bahas ya?
Seakan-akan dia berlindung di Nama eunji.
Terus sekarang Eunji kemana?Tanpa sadar udah sampe kelas gua ajah.
Udah biasa kalau sekarang dilihatin murid-murid.
Udah biasa di bash di sosmed
Udah biasa jadi bahan gosip."Gua masuk ya kak?"
Dia menatap sampai menusuk kehati "Lu enggak usah takut. Gua bakal lindungin lu. Kalau ada apa-apa bilang ke Gua. Gua bakal siap. Gua bakal jadi taehyung kedua buat lu. Yaudah masuk gih"
"Gua harus gimana?"
"Apanya?" tanya mingyu bingung
"Gua harus terharu? Sedih? Atau apa yah? Tapi gua pen ngakak ya?" ucap gua nahan ketawa
"Ngomong sama lu mah enggak pernah serius. Kaya hubungan kita"
"Lah basi kak. Sana pergi pergi hush hush"
Gua langsung masuk ajah. Males kalau udah ngomongin perasaan.Gua mau sih pacaran sama kak mingyu. Malah mau banget tapi ya gua takut ajah..
Jika kalian bertanya kenapa enggak jadian ajah udah saling sayang ko. Enggak cinta sepihak pula.
Satu hal yang gua takutin. Gua takut kak mingyu sama abang jadi enggak akur.
Gua takut abang ngelabrak kak mingyu kalau tau gua jadian sama dia.Sekarang deket ajah dia udah kaya cacing kepanasan ngeliatnya.
Beruntung banget punya abang kaya dia yang ngejaga gua benar-benar dijaga. Gua juga tau kok maksud dia ngelarang gua kenapa? Ya karena dia sayang gua enggak mau gua terluka. Tersakiti. Bahkan kecewa.
___
Selama pelajaran berlangsung. Gua hanya melamun. Masih mikirin Eunji itu siapa."Oy" senggol donghan
"Apa sayang" ucap gua so manis
"Lu sombong. Sekarang mah ada doi gua ditinggal berangkat sendiri mulu"
"Namanya juga lagi ngegas han"
"Pulang sekolah maen lah. Nongkis udah lama juga kita enggak kumpul. Katanya sepupu lu dateng. Kenalin juga siapa tau jodoh".
"Sip. Nanti gua pulang dulu ajah. Kita berangkat dari rumah"
"Ok"
-taegi3009-
KAMU SEDANG MEMBACA
Flower Road ㅇㅅㅇ
FanfictionTerkadang memiliki itu bukan berarti berjodoh. apalagi menyukai bukan juga memiliki. siapa yang tahu? jodoh kita ? bisa saja orang yang dekat dengan kita ataupun orang yang kita benci sekalipun bisa jadi jodoh kita. kalau aku bisa memilih? lebih b...