~bersatu untuk memiliki bukan untuk menyakiti~
Sekolah tempat untuk belajar. Belajar menghargai orang. Belajar menerima pedapat sampai belajar untuk bersama.
Sekolah juga tempat untuk ajang mencari teman. Sahabat. Atau bahkan pacar *haaha
Enggak banyak juga senioritas terjadi disekolah atau pembullyan.
Oknum-oknum tidak tau diri yang melakukannya.
Bukannya sekolah untuk tempat belajar menghargai orang lain bukan untuk menindas seseorang yang lemah.Dulu gua juga korban pembullyan. Dulu juga gua pendiam. Tapi karena mereka menindas gua karena gua diam. Gua berubah jadi seseorang yang tegar.
Karena hidup itu seperti tumbuhnya kurma. Awal tumbuh di halangi batu dan akarnya tumbuh kebawah dulu agar menjadi kokoh untuk menyingkarkan batunya
Hidup juga banyak tekanan,banyak rintangan tapi berusahalah merendah dulu supaya bisa menyingkirkan rintangan dan tekanan untuk menjadi manusia yang tegar.
Dan kenapa lusyan pindah? Dibalik cerianya dia banyak banget penderitaanya.
Dia hampir mati karena pembullyan teman-temannya. jika tidak ada yang menolongnya mungkin dia sudah tidak bertahan.Kejam bukan? Hanya karena berkuasa mereka semua menindas yang lemah.
Kenapa gua membahas tentang pembullyan. Liat saja kelakuan kyurim cs diloker gua. Oke mulai sekarang gua gak akan tinggal diam dengan kelakuan mereka.
Lusyan juga melihat ada terror di lokerku sedikit trauma "Lu sering diginiin la?" tanya lusyan
"Enggak. Mungkin baru beberapa bulan ini. Semenjak doi deketin gua"
"Jangan tinggal diam La. Nanti mereka merasa menang"
"Lu tau gua kan? Enggak lemah cuma karena ginian"ucap gua sembari mengeluarkan kertas-kertas bentuk hinaan.
___
Bel istirahat berbunyi. Membuat semua murid langsung keluar menuju kantin atau toilet "Kantin La?" tanya lusyan
"Bentar gua beresin buku dulu"
Mereka pergi kekantin tiba-tiba seseorang menghentikan langkah mereka bertiga.
Orang tersebut memberi bunga dan sepucuk surat. LaLa yang bingung cuma menerima. Ditanya dari siapa ia hanya tersenyum lalu pergi begitu saja.Dibuka suratnya
'Bertemu dikantin La:)'"Cieee dapat penggemar baru" ledek Donghan yang berhasil membuat LaLa ingin memakan dia hidup-hidup.
Setiba mereka diKantin. Ada meja yang dibuat khusus banyak mawar-mawar gitu. Terus di hias cantik.
"Lebay" ketus LaLa melihat pemandangan meja tersebut.
Akhirnya LaLa menuju meja kosong di pojok kantin. Namun seseorang memberikan surat kembali.
'Apalagi ini tuhan'
'Bukan meja itu. Cepat kemari dimeja khusus'Lala yang melihat isi surat itu bergidik jyjyk. Raut wajahnya mengucapkan "ini apa?"
Tiba-tiba suara lengkingan speaker membuat gaduh seluruh kantin
"Tes.. Tes 1..2..3"
"Hai Kim LaLa!! lu pasti Bingung gua siapa? Tapi jika lu sudah mengenal gua lebih jauh mungkin lu akan tau suara gua. Terlalu berlebihan bukan melakukan ini semua? Tapi gua sangat bahagia bisa kenal lu. Sampai-sampai tak bisa menahan rasa bahagia ini. Mulai sekarang dan seterusnya gua kim mingyu menetapkan Kim Lala menjadi milik gua. Buat kalian yang menyakiti seseorang yang sudah gua cap sebagai milik gua. Gua pastikan kalian hilang dari bumi ini"
Lala yang mendengar pengakuan sekaligus penetapan hak miliknya hanya bisa menatap bingung. melihat respon dari semua temannya. mulai memandang iri, aneh dan bahkan menertawakan kelakuan mingyu.
Lala langsung pergi dari kantin. Donghan dan Lusyan bingung melihat kepergiannya yang secara tiba-tiba. Raut wajah gadis itu berubah 180derajat.
Mingyu yang menyadari kepergian Lala segera mengejarnya "La kok lu pergi"
Lala hanya menatap mingyu yang lagi berusaha mensejajarkan jalannya "nora kak kelakuan lu"
"maaf kalau lu enggak suka apa yang gua lakuin"ucap mingyu menyadari kesalahnnya.
"kalau lu pikir gua cewe yang suka bunga,coklat atau bahkan surprise-surprise alay seperti ini.. itu salah kak!!"ketus Lala memberhentikan langkahnya
"iya gua salah. gua enggak nanya dulu. tapi kalau gua nanya bukan surprise namanya. apa mungkin gua kurang lama deketin lunya. sampai-sampai apa yang lu suka ajah gua enggak tau."
Lala hanya mengeluarkan raut malas
"Setidaknya lu hargai gua La" ucap mingyu
Kyurim yang melihat pertengkaran mereka langsung tersenyum sinis "orang yang enggak tau perjuangan kok diperjuangin"
"Lu cuma bisa bacot ya kak?" lawan LaLa
"Udah lah gua lagi enggak mood" ujar LaLa dan langsung pergi meninggalkan Mingyu dan kyurim
___
"Lu salah goblok.. Deketin siLaLa pake kaya gituan" ucap taehyung.
'Duh kakak ipar sama adik ipar akur.. Taehyungnya jadi bantuin mingyu'author
"Udah dapetin hati kakaknya malah adenya jadi marah duh..." ucap mingyu kebingungan
"Lagian si Lala mah kagak ada jiwa cewenya. Dari orok maennya sama si Donghan.. Dia beda sama mantan-mantan lu yang make up ajah diurus pelajaran mah kagak"
"Terus kudu gimana?"
"Tau tuh. Usaha ajah sendiri" ledek taehyung dan langsung kembali kemejanya.
-taegi3009-
Wkwkwk udah dapet hati kakaknya malah berantem!
Makanya buat cowo kenalin dulu sifat cewenya baru deketin :))
KAMU SEDANG MEMBACA
Flower Road ㅇㅅㅇ
FanfictionTerkadang memiliki itu bukan berarti berjodoh. apalagi menyukai bukan juga memiliki. siapa yang tahu? jodoh kita ? bisa saja orang yang dekat dengan kita ataupun orang yang kita benci sekalipun bisa jadi jodoh kita. kalau aku bisa memilih? lebih b...