Tittle: Perpect Two
Cast: Min Yoongi - Park Jihyo
Genre: Idol life"Shit!!"
Suga mengumpat kesal saat sang manager telah berlalu pergi dari ruang latihan. Segala sumpah serapah keluar begitu saja dari mulut pedasnya.
"Sudahlah hyung, terima saja. Lagipula reality show ini bagus buat pengembangan karirmu. Jadi kenapa kau malah terlihat sangat tidak suka?" Jungkook menepuk pundak Suga, mencoba menenangkan pemuda bermata sipit itu.
"Lagipula, bukan hanya kau yang ikut. Aku juga ikutkan? Jadi tidak usah terlalu dipikirkan. Jalani dan nikmati saja." Lanjut maknae BTS tersebut.
"Aku akan dengan senang hati mengikuti acara ini jika saja pasanganku bukan dia. Kau sih enak!! Mendapat pasangan yang berkualitas. Kenapa bukan aku saja yang berpasangan dengan Lisa Blackpink? Kenapa harus dirimu Jungkook? Sungguh tidak adil."
"Hei!! Program ini adalah program yang mempertemukan rapper line dengan vocal line, jelas saja kau tidak dipasangkan dengan Lisa. Dia kan seorang rapper." Kali ini Namjoon ikut menyahut. "Lagipula apa yang salah dengan pasanganmu itu hyung, bukankah dia juga berbakat?"
"Betul kata Namjoon hyung, Jihyo juga gadis yang berbakat. Aku tahu, karena aku pernah berkolaborasi dengannya pada saat konser akhir tahun beberapa waktu lalu." Jelas Jungkook yang hanya mendapat hendikan bahu dari pemuda berkulit pucat itu.
"Berbakat kalian bilang? Berbakat lypsync maksudnya?" Suga mendengus. "Apa kalian pikir aku akan bisa bekerjasama dengan partner yang mempunyai predikat ratu lypsync dan modal aegyo seperti dirinya?"
"Tidak akan pernah bisa!! Catat itu!" Suga menekan kalimat yang baru saja ia lontarkan.
Kalau boleh jujur, bisa dibilang Suga sangat malas mengikuti acara ini. Hei! Ini adalah ajang pertunjukan bakat, bukan acara lypsync apalagi pamer aegyo. Jadi kenapa harus ada member Twice dalam acara ini? Dan sialnya lagi, justru ia yang menjadi pasangannya.
Double shit!!!
Berpasangan dengan member Twice adalah mimpi buruk bagi Suga. Menurut pemuda itu, Twice hanyalah sekumpulan gadis berisik tidak berbakat yang beruntung debut pada agensi besar dan meraih popularitas dalam waktu singkat. Tidak seperti groupnya yang merangkak dari bawah hingga bisa mencapai pada titik ini. Jadi jangan salahkan jika ia memandang sebelah mata pada mereka. Karena pada kenyataannya, mereka memang tidak terlalu menunjukkan bakat yang signifikan.
Suga juga heran dengan kru acaranya, atas dasar apa mereka bisa memilih gadis itu? Jika ingin memilih, masih banyak main vocal girlgroup yang lebih baik daripada dia. Yuju atau Wendy misalkan. Mereka jelas memiliki kualitas vocal yang sangat baik. Tapi kenapa mereka harus memilih Twice? Apa karena group itu terkenal sehingga bisa mendompleng ratting acara?
"Sudahlah hyung, jangan berprasangka buruk dulu. Jika kau mengenal Jihyo lebih jauh, kau pasti akan nyaman bekerjasama dengannya. Jadi semangat!" Jungkook berseru menyemangati Suga yang justru menanggapinya dengan sinis.
"Dalam mimpimu saja Jeon Jungkook."
##
CUT...
Suara sang sutradara terdengar mengakhiri kegiatan syuting hari ini. Dua orang terlihat menghembuskan nafas kelegaan mereka. Sungguh melelahkan. Memasang senyum palsu sepanjang kamera menyala membuat batin keduanya sedikit tertekan.
Bagaimana tidak, ini sudah pertemuan ketiga mereka, tapi Suga dan Jihyo masih belum bisa menemukan chemestry yang membuat mereka bisa menjalani syuting layaknya seorang teman seperti yang dilakukan pasangan yang lain.
KAMU SEDANG MEMBACA
Fantasy Park (Park Jihyo And Boys)
Short StoryBerisikan kumpulan cerita one shoot Jihyo dengan male idol.. Voment for request cast... Siapa tahu bisa jadi personal book Higest rank 391 in short story