Yaa setelah kalian kenal ama keluarga gue, mau gak kalian kenal ama squad masing- masing dari kakak dan adek gue. Tapi kita bakal bahas satu- satu soalnya squad nya banyak anggotanya.wkwkwkYaa otomatis gue mendahulukan yang TUA dulu baru yang muda.
'wah minta gua tendang keluar rumah lu yaa dek' - bang Nonu murka
Oke lanjut aja yaa abang gue marahnya bentar kok kan tinggal lapor kak ji hyun aka kak soyou.
Nih squad bang Nonu itu squad MX aka squad Muka X- treme sebenernya gue bingung kenapa dinamain gitu. Tapi kalo kata bang Nonu mah karna muka mereka tuh ganteng - ganteng aka suka bikin anak gadis pada heboh satu kampus, jadi muka mereka tuh x- treme buat di lihat ama anak gadis di kampus. Emang sih semua anggota MX tuh ganteng- ganteng tapi ada yg mukanya manis juga. Pokokny ucul deh
Anggotanya tuh suka bikin khilap semua jujur dah.
Nih yg pertama udah pasti lah abang gue
* Sorry btw Sekalian sponsor dikit lah sekali lagi maaf
Abang gue tuh jurusan vocal gitu lah gue gak ngerti masalah gituan karnamasih anak SMA masih lama kalo kata temen" gue.
Nah yang kedua tuh ada bang Yoo kihyun atau yang biasa gue panggil bang kihyun.
Dia tuh anggota yang paling gue sayang sebenernya dia tuh galak sering ngedumel sendiri, tapi dia punya sisi yang penyayang banget apalagi ama gue, dia tuh punya muka yang lucu juga, dia se jurusan ama abang Nonu tapi dia beda semester.
Nah yang ketiga ini bang Shin Hoseok atau biasa di panggil wonho sebenernya gue bingung kenapa bisa di panggil wonho apa nyambungnya sama nama aslinya, katanya sih artinya wonho tuh pelindung nah dia itu emang pelindung nih squad.
Jujur bagi gue dia tuh cocok banget jadi pelindung squad MX karna udh keliatan sangar kalo dari jauh ditambah badannya yang keliatan jadi banget. Gue gak tau dia jurusan dance atau apalah, yang gue tau pasti itu dia masih satu kampus ama abang gue.
Nah yang keempat tuh bang Lee Minhyuk atau yang biasa di panggil bang Minhyuk. Kalo sama squad suka di panggil kitty
Bang Minhyuk itu orang nya easy going banget, terus dia tuh baik ama siapa aja dan gampang nyari temen mau laki" mau perempuan banyak temennya, tapi kalo ada yang ngejelekin temen deketnya dia bisa ngamuk. Dia type orang julit guys, gue aja pernah di omongin, katanya gue cantik.ggg. Kalo jurusan kayaknya dia bareng sama bang Wonho deh.
Dan yang ke lima, ada bang Chae Hyungwon gue manggil mah normal" ae bang Hyungwon atau bang Turtle.
Bang Hyungwon tuh cute banget tapi masih lebih cute abang kesayangan gue lah.
Asik di bilang lucu gua - Shownu
Ishh apaan sih bang, maksud gue itu bang kihyun - Hyunji
Gak gue anggep adek lagi lu - Shownu 2k18
Ampun bwank - Hyunji sambil ketawa
Lanjut~~
Yodah intinya bang Hyungwon itu lucu kek kura" titik gak pake koma dll.
Well sekarang yang keenam guys mangat bacanya!!!!, Namanya bang Lee Jooheon, gua manggil dia tuh terserah gue kadang bang jooheon, bang juun atau si kkukkukkakka~~.
Dia itu jago banget namanya aegyo tapi kalo lagi sangar yaa banget sangarnya makannya dia tuh aneh kadang baik kadang cuek serah lah yaaa, dia jurusan rapper gitu deh masih se kampus ama abang" ku semua kok.Nah guys ini akhirnya yg terakhir, namanya bang Im Changkyun gue manggil nya bang changkyun atau bang ayem.
Nah dia tuh paling muda di squad ini tapi lucunya malah kalah ama yg lebih tua.wkwkwk dia baik banget orangnya, dia sering beliin gue hadiah kalo kerumah walaupun masih seringan bang Kihyun sih. Dia pemalu, polos kek anak sd gak deng canda.
Oke guys segini dulu yaaa. Kalo gak nyambung sambungin aja udah. Votement jan lupaa yoo. Kalo ada typo juga sorry yaa, keyboard nya ngajak tubir soalnya.Thx.
KAMU SEDANG MEMBACA
School Dorm
FanfictionHidup gue rada ajaib, daripada kepo mending di baca. " Balikan ama gua!" Malika tersayang Gue cewek kasar yg abstrak bgt gitu ¶ bahasa kasar dan anti baku" klep