삼과

13 5 0
                                    

" Kalo capek harusnya lo bilang lah, lo lawan atau lo boleh lapor ke gue misalkan dia tetep gangguin lo," Kata gue panjang lebar.

" Oke, makasih lg. Btw lo itu anaknya pak hyungsik yang punya saham lebih dari 50% di sekolah ini kan?" Tanya Sicheng polos.

' Kok Sicheng bisa tau sedetail itu sih?' tanya gue dalam hati.

÷

Gue langsung ngebekep mulut Sicheng. Abis gue kesel, nanya nya enak banget. Terus dia nanya dengan muka yang amat sangat polos.

'Jangan2 minta di polosin itumah,'
-author pedo.

' Hmm boljug tuh thor,'
-Hyunji khilap

' Thor plis deh, adek gue jan di nodai,'
-bang nonu bersabda.

(Back to topic)

" Pelanin suara lo bisa gak?" Tanya gue sambil bekap mulut Sicheng.

" Kenph..," Kata Sicheng gak jelas.

'Iya lh gak jelas, kan Sicheng lo bekep'
-author lelah

'Oiya' -hyunji /plakk..

Gue narik tangan gue yang gue pake buat ngebekap Sicheng, gue langsung narik tangan Sicheng keluar kelas, gue narik Sicheng ke arah kantin, jangan kalian lupakan perut gue yang belum terisi dari semalam kawan. Nanti kalo gue pingsan gmn? Yaa gak gmn". Setelah gue di kantin bareng Sicheng gue langsung mau beli makanan kesukaan gue.

" Sandwich tuna dua yaa," Gue diem.... Karna gue kaget yang ngomong bukan gue tapi Sicheng, gue cuma ngeliatin muka Sicheng tanpa kata".

" Kok diem..Nih sandwich kesukaan lu," Kata Sicheng yang lagi nyodorin sandwich nya ke gue, yaa gue ambil toh dia bener gue emang suka banget sama sandwich tuna.

Gue duduk di salah satu meja kantin yang masih kosong dan Sicheng di hadapan gue. Gue makan dengan tenang, tiba" Ada bau gosong gitu dan ternyata siapa lg kalo bukan malika. Dia duduk di samping gue, tapi gue gak peduli.

" Hai Hyunji, udh dapet yang baru nih? Dulu bilangnya cuma mau nunggu DIA, kenapa sekarang jalan sama cowok culun?" Tanya malika dengan penekanan di kata Dia. Yaa gue tau dia becanda, karna waktu gue sama dia putus pun itu baik" Dan kita masih sering ngobrol dll.

" Bukan lah, dia cuma korban Nona Mina yang gue selamatin," Kata gue santai.

" Ya elah, Mina nyarinya pinter bgt dh, jujur sih dia rada ganteng tp jelas gantengan gua dan pasti dia pinter," Kata Malika masih bisa membanggakan diri.

" Yaudah sono lo pergi! Ganggu banget tau," Kata gue ngusir si Malika.

" Iya- iya, tp nnti pulsek ke basecamp bareng gua ya?" Tanya Malika sambil ngusek" Rambut gue yang gue bales cuma pake anggukan.

' aciaaa, bau- bau clbk ini mah '
- Author bacot

'Tau tuh, Nji di bilangin balik aja ama Malika sok mau nolak'
- kembaran lucknut

' BACOT '
- Nji cantiq

Gak lama Gue udh selesai makan dan gue liat Sicheng udh selesai juga. Gue berdiri dan ngajak dia balik ke kelas.

÷

Pelajaran terakhir udh selesai dari beberapa menit yang lalu, gue masih kepikiran yang tadi kayaknya gue harus deketin Sicheng, daripada pusing mending gue balik ke kamar aja. Tapi nnti ketemu Jun gimana?

" By.. Ke basecamp yuk yang lain udh nungguin, lagian kenapa sih lama banget?" Tanya Mingyu yang sedang menyenderkan badannya di pintu kelas gue.

" Gue udh bukan by.. Lo lagi Gyu," Kata gue tegas.

" Biarin selama dia belom balik gua bakal tetep bersikap lu milik gua, tapi kalo dia udh balik gua gak bisa berbuat apa - apa, lagian dia pasti seneng kok ada yang jagain kesayangannya," Jelas Mingyu panjang lebat.

" Yaudah deh terserah lo, gue udah capek ngelarang lo terus," Pasrah gue dengan sikap Mingyu.

" Nah gitu dong by..aku kan seneng dengernya," Kata Mingyu yang mulai merangkul gue buat jalan bareng dia.

Gue sama Mingyu jalan ke arah parkiran sekolah gue, gue nunggu Mingyu buka kunci mobilnya, jujur gue kangen sama mobil Mingyu karna udh lama gue gak masuk ke mobil Mingyu.

Mau liat??
















Nih

Mingyu bukain pintu sebelah kanan, gue langsung duduk di samping kemudi, Mingyu pun muter buat duduk di bangku kemudi

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Mingyu bukain pintu sebelah kanan, gue langsung duduk di samping kemudi, Mingyu pun muter buat duduk di bangku kemudi.

(Ini kan di korea ceritanya jd dia kemudi nya di sebelah kiri okee)

Mingyu menancap pedal gas mobilnya membelah sepinya jalan raya di sana. Semua terasa hening, tidak ada suara yang menghiasi perjalanan kita berdua. Gue sih biasa aja karena emg mending hening gini daripada Mingyu nanya yang aneh- aneh.

" Nji..lo kangen gak sama gua?" Suara tanya Mingyu memecah keheningan. Tuh kan nanya yg aneh - aneh.

" Yaa ngapain kangen kan ketemu tiap hari, hari libur lo sama gue ketemu di rumah gue ataupun di basecamp jd ngapain kangen, beda lagi kalo lo nanyanya gue kangen sama mobil lo atau nggak? Jelas jawabannya gue kangen banget sama mobil lo," Kata gue datar.

" Yaudah berarti setiap hari jalan sama gua aja, biar lu gak kangen sama mobil gua," Goda Mingyu ke gue.

" Ngarep lo, kalo gue selalu bareng sama lo sayang mobil kesayangan gue lah," Kesel gue ke Mingyu.

" Abis lu mancing duluan, gua kira kode," Kata Mingyu polos gue bales dengan jitakkan di kepalanya.

" Nji.. Lu yakin dia bakal balik?," Tanya Mingyu lagi.

" Pliss deh gyu, kita udh ngomongin ini dari jauh- jauh hari dan lo masih nanya hal yang sama?" Gue marah sama Mingyu.

" Yaa gua cuma mau mastiin aja, kalo lu gabakal milih orang selain dia, gua gak bakal rela," Suara Mingyu sendu.

" Sstt.. Udh diem lo gausah nanya2 lagi gue mau tidur." Kata gue yang sebenernya mikirin kata2 Mingyu. Gue pura2 tidur aja.

" Yaudah tidur yaa by.. Nanti kalo udh samoe gua bakal bangunin lu kok," Kata Mingyu yang tangannya udh ada di pucuk kepala gue.





















Dah segitu duluu okee.

Jadi kalian masih pada penasaran gak si Dia tuh siapa???





























Yang pasti dia tuh masa lalunya Nji.




School DormTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang