일과

26 5 0
                                    

Hari ini gue mau packing Baju dan apa aja yang mau gue bawa ke asrama. Yaa ini tahun pertama gue masuk Senior Highschool.

Sebenernya sekolah gue gak mewajibkan murid perempuan buat tinggal di asrama, tapi gue harus tinggal di asrama karna si Njun bakalan masuk ke yayasan sekolah yang sama kayak gue, SSA Seoul School. Ya walaupun dari Elementary School sampe University  ada di yayasan sekolah gue tapi bagi murid laki" Nya setelah masuk Junior Highschool mereka wajib masuk asrama, jadi sebagai Kakak yang baik gue juga ikut masuk asrama. Dan kalian harus tau abang" Gue juga di asrama, gue mikir gak sekalian aja nyokap, bokap juga tinggal di asrama.ggg

Sebenernya sih gue seneng tinggal si asrama karna gue gak usah pusing dapet roomate yang gak enak, karna temen gue Wendy gak punya  roomate semenjak Yerim pindah ke asrama dan menjadi roomate nya Soyoung, otomatis gue jadi roomate nya Wendy. Kalo Seulgi jelas udh bareng ama Juhyun karna mereka tak terpisahkan.

10 menit gue packing barang gue, gue mau bawa koper ke bawah, tapi pas gue liat kamar Njun kek ada yang aneh. Pas gue udh di pintu kamar Njun gue kaget, ternyata Njun.....

Cuma meringkuk di pojokan kamarnya. Gue bingung jadi gue samperin aja.
"Njun kenapa blom beresin barang?" Tanya gue bingung.

" Njun gak bisa packing Kak," Kata dia dgn tampang yang udh pen nangis, tapi gue malah pengen ketawa.

" Yaudah jangan sedih, Kakak bantuin packingnya," Kata gue kasian daripada gak selesai- selesai.

Setelah selesai gue bantuin Njun gue nyuruh Njun buat bawa kopernya kebawah dan gue bawa koper gue sendiri. Tiba" Bang Nonu keluar dari kamarnya yg persis depan kamar Njun.

" Dek mau gue bantuin?" Bang Nonu nanya.

" Iya bawain dong bang, berat.." Kata gue kesenengan.

" Lah gue nanya Njun bukan lu Nji" Kata bang Nonu memperjelas pertanyaan nya td dan langsung bawain kopernya Njun ke bawah. Gue kesel bgt ama bang Nonu ih.

" Yaudah sih gausah kesel gitu, sini gue bawain," Kata org yg tiba" Keluar dari kamar depan gue persis, siapa lg kalo bukan kembaran gue yg.. (Isi sendiri).

Gue seneng karna gak perlu bawa apa" Karna semuanya udh di bawain sama Jun termasuk tas punggung gue, gue jalan deh menuruni tangga rumah gue. Pas udh di bawah gue liat eomma, appa dan yg lainnya udh di mobil, haruskah kita berangkat secepet ini, gak rela pisah ama kasur kesayangan gueeee :"(

...

Setelah 1 jam kita nyampe di sklh gue, masih sama kayak tadi bang Nonu bawain barang Njun sedangkan Jun bawa barang" Gue. Ortu harus ngurus" Surat biar gue dan Njun dapet kunci kamar. Kita berempat nunggu di lobby asrama, gue cuma mainin Smartphone keseyangan gue. Gue ngeliat Ortu gue jalan ke arah kita, pas udh di hadapan kita Mama ngasih gue dan Njun kunci sedangkan Papa Hyunsik ngasih kita berempat Uang jajan. Ini nih yg paling gue suka dari tinggal di asrama DUIT BULANAN DI TAMBAHIN!!!!

Gue jalan bareng Jun ke kamar gue, gue risih banyak perempuan gatel yg matanya jelalatan liat Jun kesini. Gue rada bersyukur yang bawain koper gue itu Jun kalo bang Nonu yang bawa bakal lebih rame lg yang ngeliatin, secara fans nya bang Nonu tuh banyak banget.

Gue udh nyampe depan pintu kamar asrama gue, gue buka pintunya, ternyata Wendy blm balik ke asrama. Jadi, gue minta Jun buat bantuin gue buat beres" Barang gue. Gue yang beresin baju" Sedagkan Jun yang lainnya. Gue lagi sibuk buat gantungin baju gue di lemari tiba" Jun nanya ke gue.

" Lu ngapain masih nyimpen kalung dia?" Tanya Jun dengan nada yang sedikit kesal.

" Hah yang mana?" Gue tanya balik aja padahal gue tau kalung yang Jun maksud.

" Yang ini..." Kata Jun sambil narik bahu gue biar ngadep ke dia.

" Kata Jun sambil narik bahu gue biar ngadep ke dia

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

*sengaja gue blur biar gak katauan kalung siapa.hahahahah.

" Dia ngasih kalung itu ke gue, emg harus banget gue buang kalung itu?" Kata gue kesel.

" Hyunwoo hyung bilang lu harus buang semua barang dari Y...." Kata Jun terpotong karna tiba" Wendy danteng.

" Hai guys! Eh ada Jun," Sapa Wendy pada gue dan Jun.

" Wendy udh dateng mending lo balik ke kamar lo," Kata gue dan langsung dorong Jun keluar dari kamar lalu tutup pintunya. Gue meringkuk di balik pintu, air mata gue turun gitu aja.

' emg salah yaa kalo gue masih berharap buat dia balik lagi kesini, bisa ada di hadapan gue?' tanya gue dalam hati.








...

Segitu dulu yaaaaaaaa

Makasih udh mau baca cerita gue

Votement jangan lupa yaa kawan❤





Hayoooo itu kalung siapa???????

Jadi kalung itu punya......



Yang pasti kalung itu punya Hyunji kan udh di kasih ke Hyunji.wkwkwkwkw

School DormTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang