Pas jalan keluar cafe, gue merasa ngeliat seseorang, tapi gue lupa dia siapa dan gue hanya melihat dia dari sisi belakang nya. Gue terus mikir siapa orang itu. Sampai akhirnya orang itu balik badan....dan ternyata dia itu...
÷
yaa dia Sicheng, pas mau gue panggil eh dia udah masuk ke dalam toko buku di deket cafe yang gue kunjungin tadi. Jadi, gue langsung ngikut Bang Nonu
deh ke mobil. Pas kita udah di mobil, bang Nonu gak ngomong apa – apa, karena jarak dari Café ke kantor papa deket kita udah nyampe. Pas nyampe disana gua langsung nemuin Jun yang duduk sambil nunduk, gue langsung nyamperin Jun dan meluk dia.
" Maaf Nji, harusnya gua gak bilang ke Bang Nonu," kata Jun nyesel.
Gue langsung ngelepas pelukan terus getok kepala Jun. Dia Cuma diem aja gue getok palanya. Gemes lagian gue ama dia, terus setelah itu gue duduk lagi di samping Uji. Gue cape mau tidur aja, pas gue udah senderan dan mejamin mata tapi gak lama gue ngerasa ada yang berdiri depan gue lagi. Dengan kesel gua buka mata dan ternyata itu sekretaris nya appa.
" Maaf nona, nona di tunggu tuan dan nyonya di kantornya," kata sekretaris papa.
Denger kalimat itu gue langsung berdiri, terus jalan ngikutin sekretaris Papa dari belakang, begitu sampai di depan ruangan papa nya, Gue langsung masuk ke ruangan itu dan lasngsung di sambut oleh kedua orang tua nya yang melihat dia dengan tatapan menusuk bagi Gue. Tapi, gue melihat ada janggal.
" eo... Y..." Kata Nji kaget saat melihat ada orang lain disana. *speechless
" Nii- chan~" teriak NJi sambil berlari ke arahnya.
Setelah sampai di hadapan orang itu Gue langsung memeluknya, tapi orang yang dipeluknya justru menjauhkan diri dari Gue. Orang itu menunjukkan senyuman andalannya (smirk) dan hal itu membuat Gue jengah lalu menyilangkan kedua tangannya di depan dada.
" YAK!! Yuta Nii-chan, anak imut nan lucu ini kangen sekali denganmu," Kata Gue dengan nada kesal.
" Aaishh.. bilang saja kau kangen dengan oleh2 nya bukan dengan Ku," kata Yuta sambil menyodorkan satu paperbag yang penuh dengan oleh2.
Setelah menerima paperbag itu dia mencium pipi laki2 itu sebagai tanda terimkasihnya. Yaa dia Yuta saudara Gue yang berasal dari Jepang. Umurnya hanya terpaut satu tahun sama Gue tapi sebagai anak tunggal dia harus belajar tentang perusahaan agar saat dia sudah menyelesaikan study nya dia siap untuk mewarisi semua perusahaan keluarganya. Hal itu pun juga berlaku di keluarga Gue. Jadi anak yang sudah mewarisi segalanya bahkan sebelum dia hadir di dunia memang tidak semudah yang terlihat, tapi saat bisa melewati kesulitan itu akan jadi sesuatu yang sangat berharga.
" Nji duduk sebentar kak, kau tidak lupa kan apa yang telah kau lakukan tadi?" Kalimat Mama memecah segalanya
' sial gue lupa kalo disini ada mama dan papa,' kata hati Gur.
" Kamu tau kan ini hari pertama kamu sekolah kak? kenapa kamu langsung buat masalah sih? kamu gak betah di asrama? mau balik ke rumah aja?" Tanya Mama panjang lebar.
" Mah.. Kakak tau banget ini tuh hari pertama kakak sekolah karena itu kakak seneng banget, kakak gak buat masalah Mah itu abang aja yang nyebelin bikin kakak kesel, ini baru sehari mah mana kakak tau kalo kakak betah atau enggak tapi sejauh ini karena temen sekamar kakak Wendy jadi kakak seneng kok Mah, Kakak gak mau balik kerumah kalo gak bareng sama Njun nanti kakak gak punya temen dirumah terus jadi bingung mau ngapain jadi mendingan kakak di asrama," Jawab Nji yang hanya membuat orang tua nya diam mendengbarkan dan Yuta hanya bisa geleng2 kepala.
" Kak kata Abang kamu marah karna abang bahas dia?" Tanya Mama nya lagi.
" Mah cukup.. gaada yang perlu dibahas lagi, Yuta tolong bawa Nji keluar yaa, Ada yang mau Om omongin sama Tante kamu," Kata Papa dengan suara tenangnya.
Pas Yuta ngulurin tangannya buat ngajak Gue keluar, jujur gue ragu karena gue pengen tau Mama sama Papa ngomong apa, tapi akhirnya gue nerima uluran tangan Yuta dan kita jalan ke arah pintu. Pas gue tutup pintu ruangan Papa kayaknya gue mendengar apa yang harusnya gak gue denger. Gue sedikit nyesel sih dengernya karna gue jadi makin kepo apa selanjutnya yang bakal mereka omongin. Percakapannya tuh ambigu banget jadi gini.
" Mah, tadi kan Papa udah bilang kita gak akan bahas hal itu dulu, Papa takut Nji malah gegabah nantinya," kata Papa dan gue bisa denger nada khawatir di kalimat itu.
" Pah, bukannya semakin cepet dia tau itu lebih bagus yaa?" kata Mama.
" Mah....."
Yaa omongan Papa kepotong lebih tepatnya gue udah gak bisa denger apa yang di bilang sama Papa karna tiba2 aja tanganya Yuta udah mendekap kedua telinga gue.
" Nji, gak baik nguping Nji..walaupun itu tentang lu, mereka nyuruh kita keluar pasti ada yang seharusnya gak nyampe ke telinga lu yang cantik ini kan?" Tanya Yuta dengan smirk khasnya.
÷
Tbc.
Segitu dulu yaaa
Makasih buat kalian yg udah baca
Votement jangan lupa yaa kawan ❤
maaf banget baru sempet update nih, maaf jg kalo bahasa aneh atau gimana gue lg jarang baca jd feel nya beda". gue kasih foto Yuta deh jangan ngambek lagii ya.
Lg rapi nih
/smirk
Udh yaa bye, sampe ketemu di chapter berikutnyaa-!!!!!
KAMU SEDANG MEMBACA
School Dorm
FanfictionHidup gue rada ajaib, daripada kepo mending di baca. " Balikan ama gua!" Malika tersayang Gue cewek kasar yg abstrak bgt gitu ¶ bahasa kasar dan anti baku" klep