( jangan lupa play video diatas ya:) itu audio kok )
[ Kilas Balik ]
- Bagaimanapun sulitnya aku berjalan diatas duri nanti, aku akan tetap selalu berada dibelakang anda Sehja Jeoha -
♡♡♡
Yerin dan keluarga Istana Bintang tiba di Kerajaan Joseon, ia berjalan memasuki ruang pertemuan yang sudah disiapkan oleh Raja Sukjong dan Ratu Wol, kedua Raja dan Ratu itu saling memberisalam dan memeluk satu sama lain.
"Oh ini calon Putri Mahkota di Kerajaan Joseon, kau sangat anggun"kata Ratu Wol memegang pipi Yerin, Yerin tersenyum lalu membungkuk memberikan salamnya pada Ratu dan Raja Joseon.
"Salamku Raja Sukjong dan Ratu Wol"kata Yerin, Keduanya mengangguk senang dan menatap Pangeran Taehyung yang berada dibelakangnya.
"Taehyung Daegun, Putra Mahkota belum datang?"kata Ratu Wol, Taehyung sedikit gelisah dan mendongak menatap Yerin yang terkejut dengan perkataan Ratu Wol.
"Daegun?"katanya pelan.
"Sehja Jeoha masih menuju kemari dengan Siwan dan Woon karena mereka baru selesai berlatih pedang"kata Taehyung menjelaskan.
CKLEKK....
Pintu ruangan terbuka, menampakan Jungkook yang menggunakan baju berlatihnya dengan menatap semua orang yang berada didalam ruangan.
"Sehja Jeoha"kata Ratu Wol dan Raja Sukjong tersenyum, Yerin juga ikut menengok melihat lelaki tampan yang berjalan menghampirinya.
"Dia? Putra Mahkota? Apa maksudnya ini"batin Yerin, Jungkook tersenyum ia membungkuk memberikan salam pada Ratu Inha dan Raja Sejong, begitu juga ia langsung memeluk Putra Mahkota Istana Bintang.
"Hyung anda semakin tampan? Kapan anda akan menikah"tanya Jungkook, Soohyuk terkekeh mendengar perkataan Jungkook.
"Aku harus melihat adikku dulu, setelah dia menikah dengan anda, baru hamba akan menikah dengan putri pilihan hamba sendiri"kata Soohyuk, dan ya Jungkook segera menengok memandang Yerin yang membelalakan matanya dengan memandangnya.
"Eomma Mama, Ahbamama, Raja Sejong dan Ratu Inha bolehkah hamba berjalan-jalan dengan Putri Istana Bintang? Begitu juga dengan Pangeran?"tanya Jungkook, keempatnya mengangguk dan mengijinkan ketiganya untuk pergi.
Perlahan Yerin berjalan dibelakang Putra Mahkota dan Pangeran Taehyung dan dibelakangnya lagi ada pengawal Pribadi Putra Mahkota, Siwan dan Woon.
"Tolong hentikan langkah anda, dan coba jelaskan pada hamba? Siapakah Putra Mahkota yang asli"kata Yerin, Jungkook menghentikan langkahnya bersamaan dengan Taehyung keduanya menghela nafas.
"Akulah Putra Mahkota Kerajaan Joseon, dan ini Hyungku, Pangeran Kerajaan Joseon, kenapa aku bertukar tempat dengannya? Kau ingin tau?"tanya Jungkook dengan nada yang sangat dingin.
"Yeee, hamba ingin tahu bagaimana anda bisa bertukar tempat untuk mengelabuhi hamba"kata Yerin menunduk dengan memegangi chimanya.
"Karena, ada seorang wanita yang sangat aku sukai, jadi.... aku bertukar tempat dengan Hyungku untuk bertemu dengannya, tapi takdir berkata lain, dia sudah tak ada lagi didunia ini"kata Jungkook, Yerin menatap Putra Mahkota dengan tatapan sedih.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Star Palace And The Crown Prince Of Joseon ⁽별 궁전과 조선 왕관⁾
Fiksi PenggemarMenceritakan kisah seorang putri dari istana Bintang yang memiliki pelayan wanita dan memiliki cinta pertama, sifat kedua gadis ini saling bertolak belakang, sampai tiba saat sang putri dijodohkan dengan Putra Mahkota Kerajaan Joseon, sang putri ber...