15 (+2 Chapter)

1.3K 203 45
                                    

( Play audio kalo ada video diatas )

[ KILAS BALIK ]

"Bagaimanapun itu atau apapun yang terjadi, yang mereka tau adalah, kau sudah mati dan aku adalah Putri Mahkota yang asli yang mereka semua kenal, aku Lee Eunbi" Ucap yerin dan berjalan dengan langkah pasti memasuki kediamannya, Sinb menatap kepergian Yerin dengan kecewa, ya sekarang ia dan Yerin berakhir dengan seperti ini, ia tak lagi harus berkorban untuk Yerin dan ia harus tetap menjadi Bi hanya untuk melindungi keluarga Istana Bintang, Kerajaan Joseon dan Putra Mahkota.

- Sajak yang indah akan tertulis dengan indah jika seseorang itu juga indah, sepertimu, seseorang yang indah yang pantas hamba masukan dalam sajak hamba seseorang yang akan membuat hamba berjuang untuk melindungimu -

♡♡♡

Sinb duduk diam menatap kedua dayang yang menatapnya dengan bahagia, Panglima Park dan Kim duduk disisi Sinb.

"Sekarang bagaimana caranya hamba harus membawa dayang milik Putri Mahkota" Keluh Sinb, Dayang Oh dan Dayang Jang saling memandang.

"Bisakah hamba ikut dengan Putri Sinb? Tolong terima hamba berdua Mama" Ucap Dayang Oh, Sinb menatap kearah Panglima Siho yang tersenyum padanya, kini Panglima Siho sudah tau akan identitasnya dan memilih diam untuk melindunginya.

"Panglima, bisakah hamba meminta sesuatu?" Tanya Sinb, kedua Panglima itu memandang Sinb yang terlihat serius.

"Jika kami bisa, kami akan mengabulkan permintaanmu" Jawab Panglima Kim dan dijawab anggukan oleh Panglima Siho.

"Tolong bawa Dayang Oh dan Dayang Jang bersama kalian, sebagai dayang kalian?" Ucap Sinb membuat kedua dayang didepannya membolakan matanya.

"Gongju Mama, kenapa kita tidak diperbolehkan mengikuti anda? Kita tidak akan membocorkan siapa anda, kita ingin melayani anda Gongju Mama" Protes Dayang Oh, Sinb memegang telapak tangan Dayang Oh dan tersenyum.

"Jika aku bisa, aku sangat ingin berdiri disamping kalian lagi, tapi jalan yang akan kupilih begitu berbahaya hingga rasanya aku ingin mati, aku tak ingin kalian merasakan sesak yang teramat sakit hingga sepertiku, jadi aku ingin kalian ikut dengan Panglima, mereka orang-orang baik yang akan menjaga kalian selama aku mencari apa yang aku inginkan, jadi tolong ikutlah bersama para Panglima" Ucap Sinb, Dayang Oh dan Dayang Jang mengangguk inilah yang terbaik untuk mereka dan mereka sangat berterimakasih karena Putri Istana Bintang sudah menyelamatkan nyawa mereka.

♡♡♡

Jungkook berjalan dengan tergesa-gesa menuju kediaman Panglima Siho, perasaannya tak enak, ia tak tau kenapa ia memikirkan gadis pengawal yang ia baru kenal, ia terlihat sangat khawatir dan juga resah.

"Jeoha, apa anda baik-baik saja?" Tanya Woon membuat Jungkook menghentikan langkahnya dan menghela nafas sejenak didepan pintu kediaman Panglima Siho.

"SEHJA JEOHA TELAH TIBA!"
Teriakan pemberitahuan dari kasim Hyungsoon membuat kelimannya terkejut dan Sinb dengan segera menggunakan penutup wajahnya lagi.

"Jeoha? Kenapa beliau sampai kemari?" Tanya Siho dan segera berjalan keluar bersama Panglima Kim, Dayang Oh dan Dayang Jang membantu Sinb berdiri.

"Anda terluka?" Tanya Dayang Oh, Sinb hanya tersenyum dibalik penutup wajahnya.

"Mama, anda harus istirahat di ruangan anda, kami akan mengantar anda" Ucap Dayang Jang, Sinb menggeleng kepalanya sedikit pusing karena obat yang ia minum tadi dari Tabib.

The Star Palace And The Crown Prince Of Joseon ⁽별 궁전과 조선 왕관⁾Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang