Part 6

2.8K 97 0
                                    

"Terus kenapa" Ucap seseorang dari belakang Kayra, sontak Kayra, Rara dan kedua teman nya Rara menoleh ke asal suara itu.

Dan benar saja ternyata itu Alka.

Kayra dan Rara dkk pun langsung terkejut melihat nya.

"Alka sayang liat tuh ni cewek mau ambil kamu dari aku" Ucap Rara sambil mengalungkan tangan nya di lengan Alka.

"Paansih lo!" Bentak Alka.

"Lo tu kok sukanya nge bully orang aja sih, lo mungkin belum ngerasaain kayak gimana di bully itu? Kalo belum lo bakal gue bully" Ucap Alka sontak Kayra dan Rara dkk pun melotot terkejut dengan ucapan Alka.

"Alka kamu apaansih jahat banget sama aku, aku itu cuman mau ngejauhin kamu dari cewek gila ini!" Ucap Rara manja.

Tanpa disuruh, Alka langsung menarik tangan Kayra menuju kelas nya.

Kayra yang melihat itu pun terkejut.

"Al-Alka, lepasin tangan gue" Ucap Kayra gelagapan.

Alka tidak menggubris ucapan Kayra.

Sampai lah mereka ke dalam kelas.

"Ngapain lo narik narik gue kayak tadi?" Ucap Kayra yang sudah mulai berani dengan Alka berkat ucapan Kakanya Atala.

"Ck! Bukan nya makasih malah marah marah, bawel lu jadi orang" Ucap Alka lalu dia langsung duduk ke tempat duduk nya.

Kayla yang sudah kesal dengan kelakuan Alka pun mulai berjalan menuju tempat duduk nya Alka.

"Ih! Kok lo ngeselin banget sih udah kemaren bawa gue ke tempat area balapan sampe gue pingsan lo sama sekali gak minta maaf?" Ucap Kayla yang sudah geram dengan kelakuan Alka.

Alka tidak menggubris ucapan Kayra dia langsung menyumpal earphone di telinga nya untuk menulikan ucapan Kayra.

Kayra yang melihat itu pun mempunyai ide dia langsung tersenyum licik.

Tiba tiba Kayla langsung duduk di sebelah Alka tanpa permisi dan langsung menaruh tas nya di sebelah bangku nya Alka.

Alka yang melihat nya pun langsung terkejut.

"Ngapain lo disini sana lo, sebelah gue itu Raka bukan lo!" Usir Alka.

"Kalo gue gamau gimana?" Tantang Kayra yang sudah berani dengan Alka.

"Oh lo jadi udah berani ngelawab gue, iya!?" Ucap Alka dengan nada tinggi.

"Iya, kenapa? Lo mau marah? Silakan aja. Gue gak takut sama lo!" Tantang Kayra lagi.

"Lo gak inget hah? Kalo lo itu udah jadi pembantu gue selama seminggu?" Ucap Alka dengan tatapan sinis.

"Iya gue inget bahkan inget banget!" Balas Kayra yang sekarang tidak takut lagi yang nama nya seorang Alka berkat kakak nya.

"Okeh kalo gitu gue tambahin selama sebulan buat lo jadi pembantu gue!" Ucap Alka.

"Serah! Gue gak bakal mau jadi pembantu lo!" Ucap Kayra.

"Gue pengen liat seberapa es nya lo itu!" Lanjut Kayra.

"Kenapa lo mau liat sifat es gue?" Ucap Alka dengan tatapan datar.

Kayra yang melihat itu pun langsung curiga bahwa Alka ada sesuatu yang membuat nya menjadi dingin.

"Gue bakal cairin sifat es lo ka!" Batin Kayra.

Tiba tiba saja bel pelajaran pertama sudah di mulai.
Lalu, seluruh murid murid kelas XI 1 IPA langsung menghentikan aktifitas mereka semua dengan mengeluarkan buku pelajaran pertama.

He Is My Bad Boy Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang