"Kay bangun!" Ucap Atala yang sedang membangunkan Kayra yang masih tertidur pulas.
"Woi! Nenek lampir bangun gak lo!?" Ucap Atala yang sudah kesal dari tadi dengan Kayra yang masih saja bergulat dalam mimpinya.
"Berisik lo tuyul!" Ejek Kayra.
"Buset ni anak ngatain gue tuyul lagi, durhaka banget lo jadi adek ngatain gue tuyul!" Kesal Atala.
"Bangun gak lo!? Kalo gak mau bangun gue gak bakal lagi beliin ice buat lo!" Ancam Atala.
Kayra yang mendengar itu pun langsung sigap bangun dari tempat tidur nya.
"Eh ini udah bangun kok, kata siapa yang belum bangun" Ucap Kayra.
"Cepet mandi sono! Gue tinggal nanti lo!" Ancam Atala.
Kayra pun langsung berlari masuk kedalam kamar mandi.
"Emak gue pas ngamilin dia ngidam apa sih sampe sampe sifat nya kayak orang gila!" Ucap Atala dan langsung melenggang pergi dari kamar adiknya.
Setelah 20 menit berlalu akhirnya Kayra keluar dari kamar nya dan menuju ruang makan untuk sarapan.
"Pagii!!" Ucap Kayra dengan teriak nya.
"Cepet makan nya ato gak gue tinggal nanti!" Ancam Atala pada Kayra.
"Iye iye sabar dikit napa?" Ucap Kayra.
Setelah lima menit Kayra sarapan akhirnya dia selesai sarapan nya.
"Ma, pa Kayra berangkat sekolah dulu ya!" Pamit Kayra pada orang tua nya.
"Iya, hati hati" Ucap Lara mama nya Kayra dan Atala.
"Atala! Jaga adek kamu" Ucap irwan Papa nya Kayra dan Atala.
"Siap pa!" Ucap Atala sambil memberi hormat kepada Papa nya itu.
"Yaudah kalo gitu kita berangkat dulu ya ma, pa dah!!" Ucap Kayra lalu diangguki oleh kedua orang tua nya.
Selama di perjalanan hanya ada keheningan.
Tapi, tiba tiba Atala bertanya kepada Kayra."Dek, gimana? Lo udah cairin tuh sifat es cowok yang lo ceritaiin itu?" Tanya Atala memecah keheningan.
"Ya gitu deh kak perlahan lahan dulu gak bisa langsung.
Soalnya dia itu es banget, tu anak kek nya lahir di gunung es kali ya?" Tanya Kayra bego."Haha aneh aneh aja lo dek, yaudah nanti pagi lo coba lagi dek, kan bisa aja tuh cowok suka sama lo nah itu mempermudah buat lo cairin sifat es dia gitu" Ucap Atala.
"Ih, masa dia suka sama gue. Gak mungkin lah!" Elak Kayra.
"Atau jangan jangan lo lagi yang suka sama dia!?" Tebak Atala.
Yang di balas pukulan oleh Kayra."Lo tuh kalo ngomong ngelawur aja! Mana mau gue sama tu cowok dingin!" Elak Kayra lagi.
"Hahaha" Tawa Atala.
Tak berselang lama mereka berbicara tadi akhirnya mereka sampai di depan sekolah Kayra.
Kayra pun langsung turun dari motor nya Atala.
"Eh dek nanti pulang lo dijemput sama siapa?" Tanya Atala.
"Em.. gatau" Ucap Kayra.
"Gue yang jemput gimana?k" Tanya Atala.
"Boleh, yaudah sono balik gue mau masuk nih" Ucap Kayra.
"Yaudah gue duluan" Ucap Atala lalu, langsung melenggang pergi.
Kayra pun langsung berjalan menuju kelas nya.
Saat sampai di kelas Kayra langsung duduk di sebelah Alka.
Kayra tidak melihat Alka di samping nya.
Pikirnya Alka sedang berkumpul bersama Geng nya itu.Kayra juga tidak peduli dengan Alka.
"Eh Kay kenapa lo pindah tempat duduk jadi di sebelah Alka?" Tanya Fiona yang berada di depan nya itu.
"Ada deh" Ucap Kayra.
"Main rahasian nih?" Ucap fiona kesal.
"Haha kepo bat sih lo jadi orang haha" ledek Kayra.
Setelah itu bel masuk berbunyi dan siswa siswi pun langsung mengeluarkan buku pelajaran pertama.
***
Bel pulang sekolah pun sudah berbunyi dua menit yang lalu Kayra dan Fiona pun langsung keluar kelas dan ingin langsung pulang."Kay lo di jemput sama siapa?" Tanya Fiona.
"Sama kak Atala" Ucap Kayra.
"Lo punya kakak Kay?" Tanya Fiona terkejut.
"Biasa aja kali tuh muka Fi, iya gue punya kakak" Balas Kayra.
Fiona hanya menganggukan kepala nya tanda dia mengerti.
"Kay, gue duluan ya tuh udah di jemput ama papa" Pamit Fiona.
"Iya dah!!" Ucap Kayra.
"Dah!!" Balas Fiona.
Sedangkan Kayra dia hanya duduk sambil menunggu Kakak nya Atala.
" Alka kemana ya perasaan tadi di kelas ada tas nya deh tapi kok dia gaada sama sekali ya dari pelajaran pertama sampe pelajaran terakhir? Dia bolos ya?" Batin Kayra.
"Haduh kok gue jadi mikirin dia sih? Bodo amat lah mau dia bolos kek sakit kek jungkir balik kek bodo amat lah gapeduli gue!" Batin Kayra setelah tersadar.
Tak lama Atala pun datang menjemput nya, Kayra yang melihat itu pun langsung berlari ke arah Atala dan langsung naik ke motor kakak nya itu.
"Udah?" Tanya Atala.
"Udah kak" Balas Kayra.
Setelah itu Atala langsung menjalankan motor nya.
Tanpa Kayra dan Atala ketahui ada orang yang sedang melihat mereka dengan tatapan yang tak terbaca.
"Apa iya Kayra udah punya pacar?" Ucap seseorang itu ketika melihat Kayra dan Atala sudah pergi menjauh dari area sekolah.
***
Segini dulu ya insyaallah besok bakal next. Makasih.
Btw jan lupa di follow ya instagram: @intan.nra
KAMU SEDANG MEMBACA
He Is My Bad Boy
Teen FictionDia Alka Fransisco Aditama. Seorang cowok the most wanted di sekolah nya, semua orang bilang bahwa ia bad boy. Cowok yang terkenal dengan sikap dingin nya itu, bahkan ia tidak membuka hati nya untuk siapapun. Menurut nya cinta itu tidak penting yang...