Part 3

9.2K 509 3
                                    

Ghani speecless, mendapatkan ciuman di bibir dari seorang wanita muda yang sangat cantik, meskipun ciuman itu hanya 1 menit. Setelah 1 menit, Tita melepaskan ciumannya. Ghani terus menerus menatap wajah cantik Tita. Ghani pun langsung berkata...

Jadi nama kamu Tita?

Iya.

Apa Tita sudah pernah menikah?

Belum pernah.

Apa Tita punya pacar?

Tidak punya.

Agama Tita apa?

Islam.

Berapa umur Tita?

18 tahun.

Apa kedua orang tua Tita masih hidup?

Tita nggak tahu, Tita anak panti asuhan.

Apa sekarang Tita masih tinggal di panti asuhan?

Tidak, semua anak panti asuhan yang udah lulus SMU tidak boleh lagi tinggal di panti asuhan.

Sekarang Tita tinggal di mana?

Rusun.

Tita kerja di mana?

Di pabrik tekstil jadi buruh jahit.

Tita bisa jahit?

Bisa, Tita juga bisa desain baju.

Apa cita-cita Tita mau menjadi seorang desainer?

Nggak.

Apa nama PT tempat Tita bekerja?

PT. GS Group.

Siapa nama pemilik GS Group?

Pak Ginanjar Suryatama.

Siapa nama anak pak Ginanjar Suryatama? Orangnya bagaimana?

Pak Ghanesha Suryatama. Semua pegawai di pabrik bilang pak Ghanesha ganteng, muda, cool. Tapi menurut Tita nggak.

Memangnya menurut Tita, pak Ghanesha itu gimana?

Pak Ghanesha sombong, angkuh, galak, seenaknya aja mau pecat orang.

Kenapa Tita bilang begitu? Apa Tita pernah bertemu dengan pak Ghanesha?

Pernah 1X.

Jadi Tita tahu wajah pak Ghanesha?

Nggak.

Tadi kata Tita, Tita pernah bertemu dengan pak Ghanesha?

Iya tapi dari belakang.

Flashback...

Tita berlari-lari di dalam pabrik sambil membawa beberapa kain.

Minggir, saya mau lewat. Saya buru-buru...

Tiba-tiba Tita menabrak seorang pria. Tita pun langsung berkata...

Aduh, mas gimana sih, tadi kan saya bilang minggir. Saya kan mau lewat, saya buru-buru...

Tita berbicara tanpa melihat lawan bicaranya. Tita sibuk mengambil, merapikan dan membersihkan kain-kain terjatuh.

Aduh, kain-kainnya jadi kotor deh...

Pria tadi speecless dan menatap Tita dengan sangat kesal. Pria tadi pun langsung berdiri, marah-marah dan pergi berlalu.

Kalau jalan itu pakai mata. Saya itu atasan kamu. Mau kamu saya pecat.

Apa?

Flashback End.

Apa Tita yakin yang nabrak Tita itu adalah pak Ghanesha Suryatama?

Iya, pengawas Tita di pabrik bilang gitu.

Nama lengkap Tita siapa?

Tiara Tasmirah.

KTP Tita mana?

Tita pun mengeluarkan KTP nya dan langsung memberikan pada Ghani. Ghani langsung melihat KTP tersebut dengan seksama setelah itu dia langsung mengembalikan KTP tersebut.

Kenapa Tita tadi cium mas? Apa Tita wanita murahan? Mencium orang sembarangan aja.

Nggak kok, Tita bukan wanita murahan. Tita wanita baik-baik. Tita cuma ingin mas tahu, kalau mas hidup, mas bisa merasakan ciuman lagi. Mas bisa merasakan cinta lagi. Mas nggak perlu patah hati dan bunuh diri.

Apa Tita sering menolong orang yang ingin bunuh diri dan langsung menciumnya seperti tadi?

Nggak pernah, ini untuk yang pertama kalinya.

Apa Tita sering berciuman bibir dengan seorang pria?

Nggak pernah, ini untuk yang pertama kalinya.

Kenapa tidak pernah ciuman?

Tita nggak pernah pacaran. Tita nanti aja ciumannya saat Tita udah nikah.



Jembatan Jodoh Sang Istri Muda (1-10 End).Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang