Part 9

8.7K 422 3
                                    

5 hari kemudian...

Ghani dan Tita merayakan resepsi pernikahan mereka berdua dengan sangat meriah. Kedua orang tua Ghani mewajibkan semua pegawai kantor dan buruh pabrik menghadiri resepsi pernikahan tersebut tanpa membawa hadiah atau amplop uang.

Teman-teman Tita sangat kaget saat mengetahui bahwa Tita menjadi menantu PT. GS Group. Mereka beramai-ramai mendekati dan bertanya pada Tita. Tita hanya diam bingung mau jawab apa. Ghani pun mengambil microphone dan berkata...

Assalammualaikum wr.wb...

Waalaikumsalam...

Saya Ghanesha Suryatama akan menjelaskan pada semua pegawai wanita yang ada di acara resepsi pernikahan ini kenapa saya bisa menikah dengan Tiara Tasmirah atau Tita, padahal Tita bukan salah satu pelamar calon istri saya.

Acara pencarian calon istri yang saya buat 11 hari yang lalu sebenarnya untuk Tita. Tapi sayangnya Tita tidak ikut melamar untuk jadi calon istri saya, makanya tidak ada pemenang. Saya minta maaf pada semua pegawai wanita di sini. 3 tahun yang lalu, saat saya pertama kali bertemu Tita di pinggir jalan, saya langsung melamarnya. Tapi sayangnya, Tita menganggap saya sebagai pria gila.

1 Minggu yang lalu, saya bertemu dengan Tita di jembatan jodoh. Tita tidak tahu bahwa saya adalah pria gila yang pernah melamarnya 3 tahun yang lalu. Tita juga tidak tahu bahwa saya adalah anak pemilik perusahaan tempat dia bekerja. Yang Tita tahu bahwa saya adalah pria yang ingin bunuh diri di jembatan, padahal waktu itu saya iseng aja berdiri di pinggir jembatan.

Karena saya tergila-gila sama dia, saya bohongin saja Tita. Kalau Tita tidak mau menikah dengan saya hari itu juga, maka saya akan bunuh diri di jembatan tersebut. Karena Tita tidak mau saya bunuh diri, maka Tita mau menikah dengan saya, dengan pria yang sama sekali tidak di kenalnya bahkan nama saja tidak di ketahuinya.
________________

Malam bulan madu di pulau Bali...

Ghani memeluk tubuh Tita dari belakang sambil mencium pipi, telinga dan leher Tita.

Istri mudaku yang cantik, kita ML yuk?

Tita berbalik menghadap ke Ghani.

Kita sholat Isya dan sholat Sunah dulu ya mas?

Iya sayang.

Ghani dan Tita sholat Isya dan sholat sunah 2 rakaat berjamaah setelah itu Ghani meletakkan kedua tangannya di atas kepala Tita sambil membacakan doa sebelum melakukan hubungan suami istri.

Perlahan-lahan Ghani mendekatkan wajahnya ke depan wajah Tita. Ghani mencium kening, kedua mata, hidung dan kedua pipi Tita dengan lembut. Ghani pun langsung mencium bibir Tita sekilas sambil tersenyum manis. Perlahan-lahan Ghani mendekatkan bibirnya kembali ke bibir Merah Tita. Ghani mencium bibir Tita dengan sangat lembut, lagi dan lagi. Tita pun membalas setiap ciuman Ghani.

Ghani menggendong tubuh Tita, sambil berciuman kembali dan membawa tubuh Tita menuju tempat tidur. Ghani perlahan-lahan meletakkan tubuh Tita di atas kasur. Ghani pun satu persatu membuka kancing baju Tita. Satu persatu pakaian yang melekat di tubuh Tita lepas, begitu pun dengan semua pakaian yang melekat di tubuh Ghani. Ghani menutupi bagian bawah tubuh mereka berdua dengan selimut. Malam itu untuk pertama kalinya mereka berdua melakukan hubungan suami istri.





Jembatan Jodoh Sang Istri Muda (1-10 End).Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang