💮💮💮💮💮💮💮💮💮💮💮💮💮
Malam harinya mereka segera melakukan aksi mereka, sebelumnya desya sudah menelfon sekertaris pribadinya untuk menyiapkan jet pribadinya dan segera terbang ke indonesia.
Sebelumya keluarga black angel tidak ada yang tau bahwa mereka adalah seorang agent CIA, mereka hanya tau kalau mereka disana menuntut ilmu alias bersekolah, mereka juga gak ada yang tau kalau mereka sebenarnya sudah lulus sarjana S3, tapi ada satu orang yang tau kalau merek sudah sarjana yaitu Malvin Tonia Logam, alias kakak dari desya.
LA pukul 00.01 malam.
Nampak disebuah kamar yang didalamnya dihuni 3 gadis cantik, mereka adalah desyha, fanesha dan agatha.
Ketiga gadis cantik itu sedang sibuk untuk mempersiapkan perlengapan mereka.
" dys lo liat topi gue gak. " teriak gatha, gatha memang selalu memakai topi kalau sedang berpergian, walaupun tidak ada misi.
" gak liat, tanya nesha coba, " teriak deshya tak kalah kencang.
" nes lo liat topi gue gak, " teriak gatha lagi kepada fanesya, membuat yang empunya geram.
" gue liat tadi di bawah meja, " sahut fanesha agak geram dengan gatha, pasalnya dari tadi dia terus teriak teriak, padahal waktu telah menunjukkan tengah malam.
Setelah semuanya selesai mereka mulai menggendong tas , dan berjalan keluar kamar mereka.
Disepanjang koridor mereka terus bergerak dengan hati hati, tanpa menimbulkan suara sekecilpun, terkadang mereka harus bersembunyi untuk menghindari petugas yang sedang berjaga malam, mereka terus berjalan hingga sampai di pintu belakang gedung.
Mereka keluar dari gedung, sesampainya di luar mereka segera masuk ke mobil jemputan mereka, ya sebelumnya deshya sudah mempersiapkan semuanya dari rencana pelarian, penjemputan, dan jet pribadi sudah siap, dia juga tidak lupa membuat indentitas palsu dan menyuruh bawahanya memblokir semua akses intuk mereka berempat.
Skip Bandara
Sesampainya di bandara mereka segera turun dari mobil, mereka berempat berjalan beriringan hinggamereka sampai di pesawat, jika kalian tanya apa mereka tadi menjadi pusat perhatian jawabanya tidak, karna mereka tadi menutup wajah sehingga sedikit kemungkinan tidak ada yang tau.
Dysha POV.
Aku berjalan dimenuju pesawat, sesaat sebelum memasuki pesawat aku melihat agnes yang sedang turun dari pesawat, entahlah mungkin dia barusaja selesai menyelesaikan misinya, aku mengabaikanya dan segera menaiki tangga dan masuk kedalam pesawat.
Sepanjang perjalana hanya kami habiskan untuk menonton TV dan tidur kami sangat malas untuk melakukan sesuatu, sehigga aku memutuskan untuk memisahkan diri dari klarisa, fanesha dan agatha dan berlalu tanpa sepengetahuan mereka menuju kamarku di jet pribadiku.
KAMU SEDANG MEMBACA
Only Me Alone
Teen Fiction[ REVISI ] Maaf sebelumnya jika ini mendadak tapi saya berusaha menampilkan sebuah karya yang terbaik menurut saya. Cerita akan saya revisi besar-besaran tapi tenang saja, alur cerita dan tokoh masih tetap akan sama. Hanya saya perbaiki alur cerita...