6. shock

1K 54 0
                                    


Aku tak tahu kenapa ini terjadi, aku tak tahu kenapa mereka membenciku, aku tak tahu, yang kutahu mereka semenjak kejadian itu, mereka membenciku, ngucilkan ku, dan tak memperdulikan ku, hingga aku bertekat, demi menemukan * mereka * kan kukorbankan nyawaku agar yang kusayangi, kembali padaku.

* Desha AL *

----------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Enjoy the story

" des, " panggil bastian, sambil natap gue.

" ya, kenapa, " ucap gue sambil balik natap dia.

" gini, kemaren gue lia..." sebelum selesai tian ngomong, tiba-tiba ada yang manggil dia.

" Woiiii...bastian, anjing, gue cariin juga lo, malah disini sama cecan, gak ajak-ajak lagi, " lah ni dugong sapa ya, main motong omongan orang, berasa pengen gue sleding deh ni.

" anjirr...gue kaget bego, lo ngapain pada disini, hus..hus..sono lo, ganggu aja " nah ni bastian ngomong ama siapa ya, kek pernah liat, kaos putih, agak cantik, pakek kaca mata, hm...sapa ya, alah lupa gue.

sapa ya, alah lupa gue

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


" wihh...ada cecan nih, asek gebet lah, hallo nama gue bisma, cowok paling ganteng, kaya, dan seksi, " ni orang sapa ya SKSD banget. Nah lo alay kan, gaya-gaya nyisir rambutnya pakek jari.

" lo pada kemana sih gue cariin juga " nah lo sapa lagi ini,  pas gue negok gue liat si cowok triplek, pas dia liat gue kek sinis gitu sih, anjai pengen gue tabok rasanya. Njir tatapannya.


Bodo amat lah, tapi kok gue ngerasa aneh gitu ya, suasananya, pas gue negok gue liat si curut tiga pada asik sendiri, anjing gue dikacangin.

Alah bodo amat, bastian juga lagi ribut ama temenya, mendingan gue main istagram aja, yang followernya udah milyaran itu, cek cek gue gak sombong kan ya.

Azuradesya14_

Disukai oleh Agathaharry, Samueltian_ dan Risaclarisa  125

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Disukai oleh Agathaharry, Samueltian_ dan Risaclarisa  125.085 suka

Azuradesya14_ keep on smiling, because the smile gives up your day😊.  

Komentar.

Dylanmalik beautiful girl

Rickimalik eh, calon gue cantik banget

Samueltian_ kagak gue restuinRickimalik

Bismadree_ neng..boleh kenalan gak neng😉

Jojoganteng tenang gue yg bakal bikin lo senyum tiap hari😀.

Risaclarisa11 tenang dey, kita bakal selalu ada buat lo kok, kan kita sahabat.

Agathaharry sahabat tak terpisahkan

Faneshacantik gue juga sayang sama lo des😘

Samueltian_ uluh..uluh.. Prinsesku😍

Megaputri_  kak follback ya kak

Lianaasman01 dek kamu sepupunya yayang samuat ya, kenalin aku pacarnya samuel

Jualtoken kak mau tokennya besar, jangan lupa mampir di pembesartoken.com .

Mimiperi aduh-aduh dedeknya mimi jangan sedih.

Lucintalunakw10 adek cantik lo, kayak aku.

Azeradesya14_ trims dylanmalik calon lo dari hongkong ricimalik sip👍 samualtian_  gak bismadree emang lo bisa jojoganteng makacih cahabatku😘 risaclarisa11, agathaharry, faneshacantik uluh... uluh...princeku😍 oke megaputr mimpi lianaasman01 anjir, punya gue udah gede🐶 jualtoken bangsul jijik mimiperi gue tau gue cantik lucintalunakw10

Komentar dimatikan.

Dret...dret...dret...

"hallo "

"........."

" iy..iya "

Tbc.

----------------------------------------------------------------------------

Halo gaes ketemu lagi sama author yang uyuk unyuk banget, kembarannya lisa bp, pacarnya sehun exo, mantannya babang suho, wkwkwkwk.

Sorry ya baru updet soalnya capek, sekarangkan udah kls 9, jadi sepulang sekolah langsung les, pulang les tidur.

Maapkanlah aku ini hanya bisa
Slow updet wahai teman teman.

See you

Only Me AloneTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang