S E M B I L A N

331 36 0
                                    


Sesuai dengan ide Daehwi. Samuel, Jinyoung, Guanlin dan juga Daehwi si pengusul ide sudah berkumpul dibawah jendela kelas mereka saat pulang sekolah.

Mereka akan memata matai siapa yang meletakan sticky note itu dimeja Samuel, seperti itulah ide Daehwi. Cukup brilliant bagi seorang Daehwi untuk mengeluarkan ide seperti itu.

Samuel berbisik. " Lo yakin kalau dia naro sticky notenya pas pulang sekolah? "

" Kita coba aja, siapa tau jodoh. " Jawab Daehwi.

Mereka akhirnya tetap menunggu sampai 30 menit berlalu tapi belum ada tanda tanda seseorang muncul. Samuel mulai jengah, ia rasa penantiannya ini akan nihil hasilnya.

" Cabut aja yok, besok aja gih. Udah lama kita disini. " Ajak Guanlin.

Mereka mengangguk setuju lalu segera berajak pergi.

◇◇◇

Seorang gadis berdiri diambang pintu kelas yang sering ia datangi setiap pulang sekolah. Tapi sebelum ia melangkah masuk kedalam, langkahnya terhenti. Samar samar ia dengar suara setengah berbisik dari kelas itu. Ia mengitip dari celah pintu, dan dapat ia lihat ada orang yang berdiri dibawah jendela.

" Mampus gua! "

Ia segera berbalik, ini bukan waktu yang baik untuk meletakkan sticky note seperti yang biasa dia lakukan.

◇◇◇

sticky noteTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang