Apa Maksudnya ?..

755 53 19
                                    

Nthlah.. aku bingung dengan apa yang sedang terjadi kini..

mereka seperti berbeda..
tak seperti apa yang kemarin aku rasakan..

nthlah ..
sengaja atau tidaknya semua peristiwa kali ini..

sudah mencoba.. bahkan selalu ..
selalu dan selalu berpikir positif..
tapi, sebuah kesedihan selama ini yang berusaha dilupakan..
kini tak mampu lagi bertahan disarangnya..

jika sekelompok merpati bisa terbang bersama ?.. apa mungkin mereka dapat jatuh bersama juga ?.. nthlah

aku tidak memiliki harapan yang begitu jauh .. tapi aku sudah jatuh terlalu dalam ..

hampir semua rasa sudah menghantam.. rasa kebahagian mereka, rasa keceriaan mereka, semua rasa suka sudah dirasakan..
meski terselipnya rasa duka..

jika ada sebuah lubang pada jalan..
maka kita harus melocatinya..

jika ada sebuah ranting pohon besar yang menghalangi jalan.. maka kita harus memotongnya dan membuangnya..

jika ada sebuah batu besar yang menghalangi jalan kita lagi..
coba singkirkan batu tersebut..
dan jika ada sebuah tembok besar yang menghalangi kita lagi..
apa harus berhenti berjalan ?.. tidak !!.. hancurkan tembok terssbutkah ?.. tidak !!
apakah jalan satu"nya hanya itu saja ?.. apakah tak ada jalan lain lagi ?.. ada!!.. jika ada ..
cobalah untuk jalan disitu.. mungkin saja jalan tadi bukan jalan terbaik, dan yang ini adalah jalan terbaik..

tapi kini..
aku bingung dengan semuanya ini..

mungkinkah secepat itu saling melupakan ?..
mungkinkah secepat untuk saling meninggalkan ?..

nthlah.. itu hanya sebuah perasaan dan coretan ku saja..

semuanya hanya mereka yang tau sebenarnya..

.............-

kita harus selalu berpikir positif yh.. berusaha jauhkan pikiran negatif.. berdoa.. berdoa.. dan berdoa untuk mereka..

jika kita tak bisa mengkehendaki sebuah takdirnya.. maka teruslah selipkan doa untuk mereka.. karena hanya allah yang bisa dengan mudahnya membolak balikan hati dan mengubah suatu takdir..

yang terbaik adalah kini mereka itu baik baik saja.. tetap menjadi kita yang selalu kompak yh teman teman..

maaf belum nerusin cerita.. aku janji hari ini bakal nerusi 1 chapter yh.. makasih semuanya..

I LOVE YOU NLV

MencintaiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang