"For I secretly love you, and sometimes love is not about holding so tight... it is the beauty of watching someone from afar."
- anonymous
"Ooohhh—look at that! Dia mengambil gambar dengan sangat indah!" Hyukjae mengunyah snack gandum tanpa lemak yang ada di tangan kanannya saat ini, sedang telapak kiri miliknya tengah begitu sibuk menarik tiap halaman dan gambar instagram perihal beberapa lokasi indah dan photogenic yang ia temukan di salah satu laman akun kesukannya.
Lebih tepatnya bukan hanya suka, Lee Hyukjae jatuh cinta dengan bagaimana cara laki – laki tersebut menyajikan gambar pemandangan dari setiap sudut lokasi yang ia datangi saat ini.
Lee Donghae namanya. Dan meskipun Hyukjae tidak tahu siapa ataupun bagaimana rupa laki – laki ini, Hyukjae telah jatuh cinta dengan hasil karyanya.
"Hmm... dia baru saja mengunggah foto Notre-Dame dan The Louvre..." Hyukjae terlihat menimbang – nimbang beberapa pilihan yang tengah singgah di otaknya. "Haruskah aku pergi ke Paris lagi?"
Terlalu sibuk untuk mengagumi beberapa gambar terbaru dari akun leedonghae tersebut, laki – laki dengan surai coklat keemasan itu tidak menyadari bahwa layar laptop di hadapannya telah menghitam sepenuhnya, dalam mode tertidur setelah Hyukjae yang agaknya sedikit lupa bahwa ia masih memiliki tugas lain untuk mengedit dan mengunggah vlognya sendiri.
"Oh no! aku harus mengunggah video malam ini!"
Sebagai salah satu artis instagram yang sangat terkenal dengan konten foto – foto bak model miliknya di beberapa sudut terkenal dunia, Hyukjae yang baru – baru ini memutuskan untuk lebih menyelami youtube dengan konten – konten vlog lucu nan mewahnya sedang gencar untuk menemukan sumber inspirasi dari tempat – tempat yang seharusnya ia kunjungi.
Sedangkan sumber inspirasinya? Siapa lagi jika bukan akun leedonghae yang ternyata bekerja sebagai salah satu fotografer national geographic dari Korea.
Hyukjae mengatur ring light dan sekali lagi berkaca, memastikan bahwa lip balm yang ia pakai tak terlihat berantakan sebelum menyalakan Fuji XT 10 yang telah terpasang begitu rapi diatas tripod di hadapannya sebelum tersenyum manis.
"Hello there! Dan kembali lagi denganku, Lee Hyukjae! kali ini selain akan melakukan review terhadap beberapa produk baru dari skin care The Ordinary, aku memiliki sebuah pengumuman yang pasti akan membuat kalian semua bahagia!"
***
"And yes, You guys are right! Setelah mengunjungi Taj-Mahal di India dua minggu lalu, aku memutuskan untuk pergi ke Paris sebagai konten baru dari 'Hyukjae's Little Adventure' minggu depan! So stay tune on my videos because we are going to have sooo much fun!"
Pria berambut hitam cepak dengan bola mata memikat itu tertawa kecil melihat tingkah antik laki – laki di hadapannya saat ini. Ah bukan, lebih tepatnya di dalam layar laptopnya. Artis instagram dengan rambut coklat keemasan dan senyum manis itu tengah bercerita tentang apa saja yang akan ia lakukan minggu depan sebagai salah satu bahan video kunjungan mewahnya yang selalu ia unggah ke youtube setiap dua sampai dengan tiga minggu sekali.
Donghae akui ia bukanlah seseorang yang hobi menonton review terhadap beberapa produk kosmetik ataupun liburan – liburan mewah. Namun entah mengapa setelah sedikit tersesat di dunia maya dan menemukan beberapa foto yang diunggah oleh akun instagram dengan nama eunhyukee44, Donghae merasa begitu terpikat pada senyum manis dan gusi indah yang entah mengapa selalu ditampilkan oleh pemilik akun tersebut. Pagi, siang, dan malam pria itu dedikasikan untuk melihat hasil unggahan dan update baru yang eunhyukee44 tampilkan di dunia maya bak seorang yang di mabuk cinta.
Dan sedikit merasa gila terhadap dirinya sendiri, Donghae ingin sekali menangkap kecantikan itu di layar lensa miliknya.
***
a/n di chapter berikutnya yahh❤️
Sincerely,
Cottonplushie
YOU ARE READING
Under Your Lenses
RomanceDonghae ingin menangkap keindahan itu, menyimpan senyum dan sosok Hyukjae untuk dirinya sendiri. Yang tidak Donghae ketahui adalah Hyukjae telah terjerat olehnya, jauh sebelum sang fotografer jatuh pada pesona keanggunan dan keceriaan artis muda yan...