Sungjae sangat bersemangat sore ini. Manajer BTOB mengijinkan nya untuk menjemput Joy di sekolah menggunakan mobil pribadinya. Latihan grup mereka di cancel karena acara pers yang mereka siapkan tadi membuat para member sedikit kecapean dan tidak bisa fokus. kecuali sang pembuat onar, dia dari tadi sibuk memilih pakaian dan bulak balik cermin melihat rambut nya yang sudah rapi.
"berhentilah Sungjae! jangan membuat ulah terlalu banyak." kata Ilhoon santai sambil memainkan handphone di atas ranjang Sungjae.
"berhentilah mengomentari ku Hyung.. doakan saja aku tidak membuat ulah.."
"tsih, dasar ! jangan meminta ku menemani mu di pers selanjutnya yah.."
"katanya itu seru, harusnya kau berterimakasih padaku Hyung.."
"jangan harap! pakai masker dan topi mu! atau kalau perlu jangan sampai turun dari mobil mu..."
"ya hyung aku tau..." akhirnya Sungjae selesai dengan rambut dan pakaiannya. dia bersiul dengan ceria seakan kejadian tadi siang sudah hilang.
Sungjae merasa lebih lega sekarang karena ternyata sambutan melody dan masyarakat sangat mendukung pasangan Sungjae dan Joy. tidak ada lagi yang harus ia takutkan sekarang. Dan ia harus segera memberitahukan kabar gembira ini pada Joy.
"tunggu aku Joyia.. aku akan menjemputmu dan memberikan kabar gembira untuk hubungan kita. meskipun mungkin sekarang yang merasakan bahagia baru aku saja" batin sungjae.
.
.
.
-Yook Sungjae-
kalau sudah selesai, cepat ke tempat parkir. aku antarkan pulang. maafkan aku tidak bisa menjemput dengan baik. kamu tau kan apa yang terjadi kalau aku turun dari mobil? aku di mobil merah.
Joy membaca pesan itu diam diam di tengah penjelasan guru bahasanya. entah kenapa setelah membaca pesan dari Sungjae, seketika perasaan bersalah Joy pada Daniel dan perasaan takut pada fans fans nya Sungjae menghilang. dia sangat senang.
"Joy... apa bisa ulang puisi yang terakhir ibu bacakan tadi?" tiba tiba guru sastra itu memanggil nama Joy, membuat Joy terlonjak kaget.
"emmmm......."
"tolong fokus sebentar lagi kamu harus ujian.. Dan selamat atas hubungan baru mu. Ibu salah satu fans boyband BTOB. Salam kan padanya yah" katanya sambil tersenyum.
Joy ikut tersenyum dan sedikit merasa bangga. Dia tidak memerdulikan ekspresi teman temannya yang aneh dan ada juga yang terlihat tidak suka.
Selesai jam sekolah Joy buru buru memberes kan barang barangnya. Chorong salah satu teman sekelas nya yang juga salah satu melody mendekati Joy.
"Joy... Jadi benar kamu kekasihnya Sungjae?" katanya dengan antusias. Joy hanya mengangkat bahunya. "lalu Daniel?" seketika Joy terdiam.
"hey Chorong, hentikan! Kamu mengganggu privacy orang saja.. Kamu mau jadi dispatch??" kata Seulgi.