15. Pengakuan

686 49 4
                                    

Sudah 3 hari Joy masih terbaring tidak bergerak di kasur rumah sakit. Infusan di tangannya seperti tidak berpengaruh untuk tubuhnya.

Semenjak kejadian itu dokter yang mengoperasi tubuh Joy hanya berkata "dia akan baik baik saja. Beruntung peluru tidak mengenai organ organ penting."

Tapi sampai saat ini Joy masih belum juga sadarkan diri.

Sungjae tidak ingin beranjak dari sebelah Joy. Dia sudah tidak memikirkan visual nya sebagai seorang idol. 2 hari kemarin sungjae selalu menolak untuk disuruh mandi. Hari ini karna paksaan para hyung nya, akhirnya ia mandi di kamarmandi rumah sakit.

"Joyiaaa... Aku bahkan belum menggodamu saat sampai di sini.. Kenapa ini harus terjadi padamu.." Changsub yang biasanya selalu bertingkah konyol kini tidak ada lagi otak konyolnya. Semua member BTOB kaget sejak kejadian ini.

Tiba tiba pintu kamar terbuka, dan Seulgi masuk. Setiap hari Seulgi pasti datang ke rumah sakit untuk melihat keadaan Joy. Dia menjadi semakin dekat dengan para member btob khususnya changsub dan eunkwang yang setiap hari menemani Sungjae.

Sebenarnya mereka setiap hari di rumah sakit karena Sungjae yang selalu meminta bantuan ini itu karna dia tidak mau meninggalkan Joy.

"Seulgiaaa... Kenapa hari ini kau datang siang hari?" kata Eunkwang.

Seulgi langsung duduk di pinggiran ranjang pasien yang ditiduri Joy. "aku ada latihan oppa.. Wae ? Ngomong ngomong tumben Sungjae gak ada.."

Belum sempat dijawab, pintu kamar mandi terbuka dan Sungjae keluar hanya dengan celana nya saja.

Saat menyadari ada Seulgi dia langsung menutup dirinya dengan tangannya.

"yak! Kenapa kau ada disini??" Sungjae terlihat panik. Eunkwang langsung berlari membantu Sungjae membawakan kaosnya di dalam koper lalu melemparkannya pada Sungjae.

Seulgi hanya mendelik, "kamu yang kenapa

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Seulgi hanya mendelik, "kamu yang kenapa.. Kalau mau kaya tadi dirumah aja jangan disini" katanya ketus. "untung teman teman ku yang lain belum datang."

"hah? Siapa yang datang?" Changsub tiba tiba semangat.

Tapi Seulgi tidak memperdulikannya. Dia hanya mengangkat bahunya sambil membersihkan wajah joy memakai handuk dan air hangat.

Changsub yang kesal menggerutu kecil lalu menjatuhkan pantatnya ke sofa dan menyalakan tv.

Ternyata berita yang sedang hangat masih berita mengenai Sungjae dan Joy. Tayangan tayangan video saat Joy memeluk sungjae untuk menghalangi peluru dr pistol Daniel terlihat seperti adegan film action.

sungjae melihatnya sekilas lalu meringis. Dia sangat merasa bersalah, dan marah pd dirinyaa sendiri.

Seulgi menangkap ekspresi sedih di wajah Jae. "heh!" panggilnya menyadarkan lamunan Sungjae, Sungjae hanya meliriknya, "buang nih air takut tumpah" katanya lagi.

She's Mine !!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang