Note from Zavis

54 16 0
                                    

Dear pembaca watty


Noble Game, adalah novel bergenre Drama Fantasi. Sumber Inspirasi pembuatan Novel ini adalah game Town of Salem & Warewolf yang dikembangkan dan dimodif menjadi permainan baru bernama Noble Game.

Dalam novel ini terdapat unsur action, supranatural, kriminal, dan misteri. Novel ini khusus dibuat bagi pembaca yang suka dengan film JamesBond, Game of Thrones, Godfather, Inception, Heroes TV series, dan beberapa film animasi seperti Danganronpa series, Death Note, serta Bungou Stray Dogs. Bagi yang belum pernah sama sekali menonton cuplikan film tersebut mungkin agak rumit untuk memahami isi novel yang Zavis buat. 

Di dalam novel ini terdapat plesetan nama orang atau merek seperti Hoogle, Barry Page, Vorbes dan masih banyak lagi. Di setiap chapter ada beberapa trivia yang nantinya berhubungan dengan chapter di depannya. 

Contoh trivia

1. Buku diary pemberian Ramon kepada anaknya, saat permainan berlangsung buku itu yang menjadi sumber kekuatan Alizia.

2. Alizia yang berperawakan seperti Alice memang cocok menjadi Alice in Wonderland dengan kekuatan diarinya dia bisa berjalan jalan di ingatan orang lain (Alice in Memoryland) dan bisa mengubahnya sesuai keinginan Alice.  

3. Nama kapal pesiar Akame adalah Black Snow yang dalam bahasa jepang adalah Kuro-Yuki. nama tersebut sekaligus menjadi nama kelompok yakuza yang dipimpin Koijiro.

Ada beberapa kalimat atau bagian yang sengaja dibuat bingung dan bias, hal itu dibuat agar pembaca mencari tahu misteri dibalik bagian cerita itu.

Selain karakter novel yang pusing mencari cara untuk menang, pembaca Noble Game juga diajak menebak siapa yang akan dibunuh?  oleh siapa? bagaimana caranya? apakah Hermes lolicon? mengapa gelas yang berisi racun itu tidak membunuhnya? dan lain lain

Selamat Menjadi riddle hunter




Penulis masih pemula, dan novel ini jauh dari sempurna. Kritik dan saran pembaca adalah mata air yang mengalir untuk mengisi danau ilmu dunia creator.

Nama "Noble Game", Alur game/cerita dan karakter memiliki paten yang terajukan di DJKI, barang siapa yang meniru seluruh atau salah satu dari cerita, penulis berhak menuntut ke pengadilan negeri, atau pengadilan arbitrase (for international piracy)

Noble GameTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang