"Oh No Eva, maksudmu aku harus berkencan dengan lebih dari satu pria?" tanya Cassie.
"Ya tentu, sampai kau menemukan pria yang terbaik" jawab Evelyn. "Rencana yang bagus bukan?" lanjut Evelyn.
"Ya, kendengarannya bagus" sahut Monique.
"No, aku tidak akan melakuannya" tolak Cassie
"Ayolah Casse, bukannya tadi kau sudah setuju" ucap Monique.
"Aku berubah pikiran" ucap Cassie gusar.
"Come on! Casse, kau bisa melakukan ini, aku dan Monique janji, jika kau merasa rencana ini tidak berjalan dengan baik, kau bisa meminta kita untuk berhenti. and we will stop it" jelas Evelyn. "Setidaknya kau harus mau mencobanya, ya?" lanjutnya.
Cassie menghela nafas panjang. "Ok, I will try it-" ucap Cassie. "-Tapi, kalian benar-benar akan berhenti jika aku memintanya kan?" Cassie mengagkat sebelah alisnya.
"Tentu" ucap Monique dan Evelyn bersamaan.
"Pinky Promise?" Cassie mengacungkan jari kelingkingnya.
"Ya, I promise" jawab Monique.
"I promise" jawab Evelyn. dan mereka pun menautakan jari kelingking mereka dan terseyum.
"Ok, so.. when we started?" tanya Monique.
"Tommorow night at 7 p.m. in my house, agree?" jelas Evelyn.
"Sure" jawab Monique setuju.
"Mm.. Ok" jawab Cassie.
"Hmm.. jam berapa sekarang?" tanya Cassie
"Jam 11 a.m." jawab Monique setelah melihat jam di tangannya.
"Oh ok, girls sepertinya aku harus pergi sekarang" Cassie mengeluarkan beberapa lembar uang dari dompetnya lalu menaruhnya di atas meja dan beranjak dari posisi duduknya.
"Kemana?" tanya Monique.
" 'Wings' " jawab Cassie.
"Ngapain lagi kesana?, bukannya kemarin kau sudah beli 3 novel yang kau mau?" tanya Monique.
"Iya sih, tapi hari ini 'Wings' lagi mengadakan 'Happy Hours' sampai jam 5 p.m nanti. jadi aku tidak boleh melewatkannya kan," jelas Cassie.
"Aku antar ya?" tawar Evelyn.
"Ga perlu, aku bisa kesana sendiri" tolak Cassie.
"Tidak apa-apa Casse, lagi pula aku dan Monique juga ingin kembali ke kampus untuk mengambil beberapa barang yang tertinggal, ya kan Monique?" ucap Evelyn.
"Ya, aku juga ingin meminjam beberapa buku dari perpustakan" ucap Monique.
Monique dan Evelyn juga mengeluarkan beberapa lembar uang dari dompetnya masing-masing dan menaruhnya di atas meja.
"Sudah ayo.."Evelyn menarik Cassie keluar Cafe. dan mereka bertiga pun masuk ke dalam mobil Evelyn. dan mobil tersebut melaju meninggalkan 'Star Cafe'.
~~~~~
"Oh ya Casse, tadi pagi di parkiran kampus aku tidak melihat mobilmu, tidak biasanya kau tidak pakai mobil?" tanya Evelyn tanpa mengalihkan pandangannya dari jalan di depannya.
"Ya, soalnya hari ini aku diantar oleh Jeremy" jawab Cassie.
"Wait.. What?!, Jeremy are back?" sahut Monique dengan nada antusias.
"Ya, dia sampai kemarin malam" jawab Cassie.
"Kemarin malam?!, dan kau tidak memberitahuku!-" Monique membalikan tubuhnya ke belakang menghadap Cassie. "-Jahat sekali kau tidak memberitahu calon kakak iparmu ini" ucap Monique. dengan nada kesal.
Cassie tertawa melihat tingkah Monique.
"Please Mon, jangan mulai lagi" Evelyn memutar bola matanya malas melihat tingkah laku Monique yang duduk di sebelahnya.
"Jangan memulai apa Eva?!, aku hanya mengatakan yang sebenarnya, kalau calon adik iparku ini tega sekali pada calon kakak iparnya sendiri sampai-sampai tidak memberitahu kalau kakaknya itu sudah kembali" ucap Monique masih dengan nada kesal.
"I'm sorry Mon, aku kira Jeremy sudah memberitahumu duluan sebelum dia sampai rumah" ucap Cassie.
Ya memang Jeremy Claire a.k.a kakaknya Cassie memang diketahui sudah berpacaran dengan Monique Watson selama kurang lebih 1 tahun dan 3 bulan belakangan ini Jeremy pergi ke luar negeri untuk urusan pekerjaan.
"Dia sama sekali tidak memberitahuku!" ucap Monique kesal.
"Calm down Mon, I'm sorry, aku benar-benar tidak tahu soal ini" ucap Cassie.
"Hmm.. Casse, kita sudah sampai" Evelyn memberhentikan mobilnya di depan 'Wings'.
"Mon, don't worry I will talk to him later-" Cassie keluar dari mobil. "-Thank you buat tumpangannya ya Va, Bye.." Cassie melambaikan tangannya.
"Bye Casse, see you tommorow" Mobil Evelyn melaju meninggalkan Cassie.
~~~~~
Hola guys... I'm back...
Happy reading
Don't forget to Votmment
Kritik dan saran diterima
Can't wait to see you next chapter, Bye..
P.S : tapi, pake bahasa yang baik ya.. :)
KAMU SEDANG MEMBACA
Regret [BFL #2]
RomanceDON'T COPY MY STORY!!! (100% Imagination) (FICTION) [VERY SLOW UPDATE!] ~~~~~ Cassie Claire gadis berumur 17 tahun yang suka menulis puisi sebagai tempat curhatnya, seluruh puisinya selalu sesuai dengan kata hatinya, setiap temen-temannya membaca p...