"semoga kau betah. " ucap leon pelan.Eh, aku baru menyadari bahwa dari tadi aku belum mengucapkan satu kata pun.
" pasti aku akan betah. "
Akhirnya!
*****
Akhirnya lidahku mulai tidak kelu. Walaupun untuk mengatakan itu saja aku harus berusaha mengumpulkan tenaga.
" bagaimana kabar mommy dan daddy? "tanyanya lagi.
"mereka sangat baik, mereka titip salam untukmu. Kalau ada waktu mereka pasti akan kemari."
"aku juga sangat merindukan mereka" tapi mengapa aku seperti menemukan nada getir dari suaranya? Apakah itu hanya perasaanku saja.
Prangggg!!!
Suara sebuah benda kaca yang dilempar mengagetkan aku dan juga leon. Terlebih leon yang langsung berlari kesetanan. Aku mencoba mengikutinya. Ia berlari menuju kelantai atas,ke sebuah kamar yang terkunci. Leon membuka perlahan.
Aku menahan nafas, entah mengapa seolah jantungku berhenti berdetak, perih. Aku merasa ada sesuatu yang tidak beres.Aku tidak berani melangkah lebih jauh lagi. Aku hanya diam terpaku didepan pintu saja. Saat melihat leon yang sedang membersihkan pecahan-pecahan gelas dan pecahan piring yang tadi terlempar.
Sementara diatas ranjang kamar,ada seorang perempuan remaja yang tampak sangat pucat. Apakah dia
Ariana caradoc?hanya sekali aku melihatnya. Saat ia masih bayi. Dan mengapa sekarang ia terlihat begitu menyedihkan.Selesai membersihkan pecahan-pecahan kaca itu. Aku melihat leon naik keatas ranjang. Ia kemudian mencium kening adiknya dan membaringkan kembali adiknya ke atas ranjang. Tanpa berbicara apa-apa. Aku mulai mendengarkan suara merdu leon saat menyanyikan lagu pengantar tidur untuk adiknya.
Aku memilih untuk menjauh. Tidak ingin mengusik mereka. Kehadiranku saja bisa sangat mengusik mereka. Sepuluh tahun, aku tidak pernah tahu tentang keluarga leon. Mengapa rasanya sekarang sudah berubah?apa yang sebenarnya terjadi. Aku menyembunyikan diriku disamping pintu. Tetapi aku bisa mendengar suara sayup-sayup milik leon. Aku menggigit bibirku dan memegang dadaku sendiri.
" apa yang sudah terjadi dengan keluarga ini? "
******
Cium acu :*
KAMU SEDANG MEMBACA
Alice's For Sad Love
RomanceHujan Ia kan selalu datang meskipun telah jatuh kesekian kalinya. Ya, itu tepat sekali. Sepertiku yang akan selalu datang meskipun ku terjatuh lagi Wajib follow aku ini sebelum membaca nya.