Adakah dunia tanpa luapan kisah cinta? jika ada, aku lebih memilih untuk tinggal disana
Hampa? Ya, mungkin hampa akan melingkupi seluruh lingkaran kehidupan. Tapi bukankah itu lebih baik dari pada belenggu kesedihan yang menggerogoti hati dan jiwa hanya oleh apa yang dinamakan cinta???...
Apa itu cinta?ketika manusia terperangkap oleh itu semua, maka ia akan merasakan bagaimana jatuh kedalam jurang terdalam dan sulit untuk kembali kepermukaan. Bohong jika cinta itu selalu membawa bahagia, sama seperti hujan yang kata orang orang selalu membawa kebahagiaan dan bisa melepaskan emosi.... Tapi tidak denganku yang membenci hujan karena hujan yang memulai kisah ini dan mengakhiri....
Sakit jika hujan datang aku lebih memilih tidak hujan, jika hujan datang masa itu akan datang,masa yang membuatku jatuh.
Lalu? Kamu akan terjatuh terlebih dahulu berjuang, mencoba bangkit,jatuh lagi dan merangkak untuk mencapai puncak dan saat itu kamu menyadari, tubuhmu sudah remuuk tak berbentuk, darah menggucur bersama dengan peluh,kaki tak mampu lagi menompang raga yang tak mampu.
Yang tak mampu untuk membendung masa lalu yang kelam...Tidak ada tawa tanpa air mata.Tidak ada lautan tanpa ombak yang besar. Tidak ada cinta tanpa benci. Segala lawan kata itu dibentuk seperti memiliki filosofi dan terangkai dalam sebuah hubungan sebab akibat. Dan pada akhirnya nanti akan mewarnai sebuah kata yang bernama kehidupan.
Sialan, aku sudah brusaha merangkai kata kata yang indah, Tapi pada akhirnya kata kataku hanyalah bongkahan sampah.
Aku memang bukan seorang puitis, yang mampu merangkai permainan kata yang dapat menggetarkan jiwa terlebih jika menyangkut cinta.Ah, cukup!!!. Aku sudah tak tahan lagi memuakkan sekali berbicara mengenai cinta. Bahkan saat aku berada dalam titik terendah dan hanya menunggu malaikat maut mencabut nyawa. Tidak apa-apa, lebih baik mati sekarang,berharap dapat hidup disurga dapat hidup berdampingan dengan masyarakat yang hanya memiliki kedamaian tanpa luapan perasaan.
Tapi sebelum malaikat maut benar benar akan mencabut nyawaku, bolehkah aku menceritakan kisahku?
Dengarkan saja mungkin ini membosankan. Tapi kalian akan terus bertanya mengapa dan mengapa dan tanpa sadar kalian akan mengikuti alur cerita ini sampai tanda tanya besar akan terjawab sepenuhnya.
Aku, Alice's inilah awal kisah cinta terlarangku dan masa kelamku dengan hujan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Alice's For Sad Love
RomantizmHujan Ia kan selalu datang meskipun telah jatuh kesekian kalinya. Ya, itu tepat sekali. Sepertiku yang akan selalu datang meskipun ku terjatuh lagi Wajib follow aku ini sebelum membaca nya.