Chapter 1

781 80 10
                                    

Kalo udah baca, jangan lupa vote dan comment yak!

=====================

"HEH!! Ngapain lo deket-deket pacar gue?!"

Jihoon gebrak meja pas di depan Yooa yang lagi ngedusel di lengan Baejin. Sontak Yooa noleh nyalang kearah Jihoon yang tiba-tiba bentak dia.

Guanlin yang lagi makan mie ayam duduk di depan Baejin langsung kaget yang menyebabkan kuah mienya muncrat kemana-mana.

Baejin yang dari tadi cuekin Yooa sambil main game di hpnya jadi ikut kaget denger teriakan nyaring sang pujaan hati. Sudah dipastikan bakal perang dunia abis ini kalo udah denger suara 8 oktaf Park Jihoon.

"Apaan lo pake gebrak-gebrak meja?! Pake segala ngaku-ngaku pacar Jinyoung lagi." Teriak Yooa berdiri. Lalu dia bersendekap dada sambil senyum sinis.

"Lagian Jinyoung ogah punya pacar cewe bar-bar kaya lo!" Yooa majuin mukanya sambil ngasih ekspresi ngejek kearah Jihoon.

"EMANG GUE PACAR JINYOUNG YA!! LO GAUSAH SOK KEGANJENAN DEH!!" Tanpa aba-aba Jihoon langsung narik rambut Yooa yang dikuncir kuda itu ke tengah kantin yang lenggang.

"AAHH!! YAK LEPASIN GAK?! GUE ADUIN KE GURU BP LO YA!" Yooa teriak kesakitan sambil ngeremet tangan Jihoon yang narik rambutnya.

Jihoon langsung lempar dan dorong kepala Yooa sampe dia jatuh. Untung si Yooa jatuh terduduk, kalo sampe jatuh kepalanya duluan bisa jadi gegar otak. Sungguh kasarnya dirimu, Park Jihoon!

"Makanya, gausah cari gara-gara sama gue deh! Lo jadi cewe gausah keganjenan, ntar gede mau jadi pelakor lo!" Kata Jihoon pedas sambil nunjuk-nunjuk ke arah Yooa.

Semua isi kantin langsung liat kearah mereka berdua. Semua pada ngerubutin melingkar sambil bisik-bisik, ada yang ngerekam video pake hp, sampe ada yang naik bangku kantin karena nggak keliatan dari belakang.

Daehwi, Yeri dan Eunha dateng dari arah pintu masuk kantin. Mereka liat banyak orang yang lagi ngumpul di tengah Kantin. Kayaknya perang udah dimulai deh.

"Lo sih Wi pake ngomong gitu segala, Jihoon jadi naik tensi kan!" Peringat Yeri natap Daehwi jutek.

"Iya, sorry. Salahin mulut gue nih yang gak disaring dulu!" Daehwi nepuk bibirnya sambil monyong-monyong. Eunha langsung narik mereka berdua menuju keramaian.

Pas udah nyelip-nyelip diantara gerombolan penonton dan berada di paling depan, mereka langsung melotot ngeliat kejadian yang udah berlangsung.

"Siapa juga yang jadi pelakor. Lo aja yang suka ngimpi. Jinyoung mana mau ngakuin lo jadi pacarnya!" Ejek Yooa sinis. Meski udah di dorong sampe jatuh pun, Yooa tetep aja nyolot ngajak berantem.

"Wah, lu minta di tawur ya ternyata!" Jihoon udah ancang-ancang ngangkat lengan baju pendek seragamnya dan tiba-tiba tangannya ditarik sama Eunha.

Disaat yang bersamaan, Baejin juga narik tangan Jihoon dan langsung geret dia keluar Kantin. Otomatis tangan Eunha kelepas dan mereka semua -seisi kantin yang nonton- bengong ngeliatin Jihoon yang ditarik paksa Baejin.

Baejin narik Jihoon menuju taman pojok yang agak sepi. Jihoon yang masih nahan kesel cuma ngalihin pandangan asal nggak liat wajah Baejin. Pas udah nyampe, Jihoon duluan yang ngelepasin pegangan tangan mereka.

OverprotectiveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang