Chapter 9

479 63 7
                                    

Vote dan comment selalu dinanti~

.

.

.

.

.

"Guys, jenguk Jihoon yuk!" Daehwi masukin botol minum sekaligus handuknya sehabis latihan dance.

Yeri dan Eunha yang lagi duduk di bangku penonton lapangan basket noleh ngeliat Daehwi yang lagi nyiapin barang.

"Yuk! Pengen liat bengkak kaya apa sih mata dia. Palingan juga abis nangis." Eunha bangkit dari duduknya sambil rapihin rok seragamnya.

"Iye, paling juga abis nangis tu anak. Yaudah kuy!" Yeri ikut berdiri lalu ngegandeng tangan kanan si Eunha dan tangan kiri si Daehwi jalan keluar lapangan.

"Naik mobil gue aja ya guys! Nunggu supir gue dulu abis ini nyampe. Oh ya Ha, lo nggak ngabarin Papa lo?" Kata Daehwi ketika mereka lagi nungguin di parkiran.

Eunha nepok jidatnya lupa. Ntar kasian si Papa dan adek kalo udah keburu nungguin disini. Eunha ngambil hpnya yang ada di dalem tas lalu segera nelfon si Papa.

"Halo, Pa?" Diangkat saat dering kedua.

"Iya, Kak. Kamu udah pulang?" Tanya Papa sambil kedengeran suara banyak orang.

Kayanya si Papa lagi ada di dapur resto miliknya. Iya, Papa Eunha, Jung Daehyun itu pemilik Sapphie 5 star Restaurant yang biasanya didatengi para artis. Tapi meskipun sibuk ngurus resto, si Papa selalu nyempetin buat jemput anak-anak gadisnya pulang sekolah. Papa idaman nih!

Mamanya, Bae Joohyun seorang Backup Dancer-nya penyanyi terkenal itu loh, si solois Joy yang lagi ngehits di acara musik. Makanya akhir-akhir ini si Mama makin sibuk sama jadwal kerjanya. Biasanya kalo lagi nggak nge-dance, si Mama cuma jadi ibu rumah tangga aja kok ngurusin kedua anak gadis yang untungnya baik-baik dan penurut.

Adiknya, Jung Tzuyu, sama-sama sekolah di Hummington cuman dia ada di kelas 9 SMP. Makanya mereka jarang ketemu karena memang beda gedung.

"Udah Pa. Oh ya Kakak mau minta izin jenguk ke rumah Jihoon, katanya dia lagi sakit. Gapapa kan?"

"Berangkat kesana sama siapa? Kalo naik bus, mending Papa anter aja sekalian Papa pengen ketemu sama Om Chanyeol." Ada suara grasak-grusuk dari arah si Papa.

"Nggak usah Pa, aku bareng sama Daehwi aja. Ntar pulangnya aja aku minta jemput. Boleh?" Eunha bikin gestur nolak dengan ngelambaikan tangannya padahal si Papa pasti nggak akan keliatan.

"Yaudah kalo gitu. Papa jemput si adek dulu ya. Ntar kalo udah mau pulang jangan lupa telfon ya, Kak."

"Iya, yaudah Papa ati-ati ya. Bye-bye!" Dan telfon pun tertutup.

"Yem, lo udah izin ortu?" Tanya Eunha sesaat sesudah masukin hp ke dalem tas.

"Udah, abis sms. Ntaran aja telfonnya. Paling bapak sama emak lagi sibuk-sibuknya ngurus kedai jam segini." Yeri ngomong sambil ngunyah permet karet. Biasa, bubble gum is my life.

Ayah dan Ibu Yeri, Kim Shindong dan Kwon Yuri adalah pemilik kedai ramyeon didaerah deket sini. Rumah mereka tepat sebelahan dengan kedai, jadinya Yeri kalo berangkat dan pulang sekolah ya cuma jalan kaki aja.

Dia punya dua saudara laki-laki, kakak dan adik. Kakaknya, Kim Doyoung satu universitas dengan kakak Jihoon sedangkan dedeknya, Kim Jeongin, seangkatan dengan adik Eunha tapi beda kelas.

OverprotectiveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang