Chapter 13

697 82 16
                                    

Maaf lama updatenya, banyak tugas plus ngurusin ff lainnya juga bikin aku kelimpungan hehe 😅

📖 Happy Reading 📖

.

.

.

.

.

Pentas seni Hummington High School dibagi menjadi dua bagian yaitu pentas seni tengah semester dan pentas seni akhir semester. Pensi yang dimaksud Nancy pada saat ia pertama merekrut Baejin menjadi pengganti Jaehwan adalah pada saat pensi tengah semester yang sudah mereka jalani dua bulan yang lalu. Sejak kejadian antara "Jihoon, Baejin, Nancy dan Moonbin", Baejin memutuskan untuk membatalkan niatnya menggantikan Jaehwan yang berakhir Moonbin sendiri yang menjadi vokalist serta bass dari The Sky.

Setelah itu Kak Jaehwan mulai kembali menjadi vokalist dan mereka berlatih lagi untuk perform pada pensi akhir semester. Tapi apalah daya orang tua Kak Jaehwan yang menyuruhnya untuk fokus belajar— karena dia sudah berada di tingkat akhir membuat The Sky kelimpungan lagi mencari seorang vokalist. Dan untuk kedua kalinya mereka meminta dengan memohon sangat kepada..

"Jin, tolong kami please.. Kak Jaehwan udah nggak sama kita lagi, sedangkan pensi akhir semester udah tinggal satu minggu lagi. Tolong bantu kita, Jin." Melas Moonbin diiringi raut yang sama dengan member The Sky lainnya— kecuali Kak Jinjin yang lagi sibuk makan jajan sticknya.

Enak aja. Dia kakak kelas men, malu dong mohon-mohon sama adek kelas sendiri. Toh dia juga bisa memutuskan untuk hengkang dari The Sky karena permasalahan yang sama dengan Jaehwan, tapi karena jiwa kemanusiaannya yang besar dan nggak tegaan, ia akhirnya memutuskan untuk tetap bersama adik-adiknya sekaligus diimbangi dengan berusaha belajar dengan giat untuk ujian akhir nanti. Bagaimanapun, Dia dan Jaehwan yang udah ngediriin The Sky susah payah dari awal mereka pertama masuk Hummington -proyek tugas ekskul musik- hingga bisa menyumbang piala untuk sekolah.

Baejin yang udah capek direngekin trus sama ketiga temen sekelasnya ini akhirnya ngangguk pasrah. Gapapa lah, toh dia ngerasa bersalah udah batalin acara tengah semester lalu.

"Yaudah.. Lagu apa nih?" Jawab Baejin males-malesan. Moonbin, Sanha dan Nancy seketika senyum berbinar.

"Jadi gini.."

.

.

.

.

.

Setiap pulang sekolah -sebelum hari H pensi- Baejin ikut latihan di ruang musik. Jihoon? Baejin emang sengaja nggak cerita karena ada kejutan yang akan dia lakukan nanti buat si pacar. Dia udah bilang kepada bandmate lainnya dan mereka setuju. Apalagi Nancy, dia pengen minta maaf. Nggak mau bikin musuh dan udah berusaha move on dari Baejin meskipun diakuinya susah. Begitupun Moonbin dengan Jihoon. Dia udah minta maaf pada Baejin karena sering anter Jihoon pulang dan Baejin pun ngerti.

"Bae, abis ini kamu pulang?" Jihoon ngeretin pelukannya dilengan kanan Baejin yang udah ngelepasin genggamannya dari setir mobil.

"Iya, sayang. Besok kan aku ada ulangan." Emang bener sih ada ulangan, tapi niat Baejin sebenarnya abis ini mau latihan sama The Sky.

"Nggak mau.. main bentar gitu? Mami aku lagi di rumah sakit, ikut sama Papi. Kak Tae lagi main ke rumah Kak Kookie."

OverprotectiveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang