Liburan tapi masih ngerjain laporan itu rasanya.. :(
Btw jangan lupa vote selaluu~
.
.
.
.
.
Kak Tae💩
Dek, tumben nggak minta jemput?
17.52Nggak kak, gue pulang bareng Baejin.
17.54Kak Tae💩
Tumben?
17.56Ikut kerkel dirumah temennya. Ijinin Mami ya!
17.57Kak Tae💩
Y, yaudah ati-ati.
17.59Duhh perhatian sekalee gantengku❤
17.59Kak Tae💩
Jijik babi.
18.00Love u🖕
18.00Jihoon nutup hpnya dan merhatiin sekitar. Ya, sepi, karna semuanya pada sibuk baca dan nulis tugas yang dikerjain, sedangkan Jihoon yang notabene cuma ngikut akhirnya boring dan kacang. Salah sendiri ngapain mau ikut.
"Bae?" Jihoon noel-noel lengan Baejin sambil masang tampang melas.
"Hm?" Baejin masih fokus ngerjain tugasnya. Sebenernya mereka nggak sepenuhnya bohong sih karena mereka emang beneran ngerjain tugas sejarah yang tadi baru dikasih.
"Bosen." Bisik Jihoon sambil mepet-mepet dan nyandarin kepalanya di pundak Baejin.
"Sabar ya sayang, salah sendiri tadi pengen ikut." Lirih Baejin masih fokus kearah buku, nyatet. Denger Baejin ngomong gitu malah bikin Jihoon cemberut ngambek.
Nancy lirik-lirik ngeliatin interaksi dua orang yang ada di sampingnya. Jealous dia sebenernya. Liat aja tuh alis udah nukik-nukik sambil tangannya remesin rok seragam.
Betewe mereka lagi duduk dikarpet dengan alas meja kaca di ruang tamu Sanha. Formasi duduknya si Jihoon, Baejin dan Nancy satu baris sedangkan seberangnya ada Moonbin sendirian. Si Sanha lagi tengkurap di sofa belakang Jihoon sambil ndengerin lagu, sesekali ngelirik pinggang Jihoon yang baju seragamnya naik-naik jadinya ngeliatin punggung mulusnya dan sedikit celana dalem warna putih. Lumayan, penyegar mata dikala buteknya otak ngerjain tugas sejarah pikir Sanha.
"Jihoon~" Panggil Sanha nyolek bahu si cantik dari belakang. Dia nyopot headsetnya yang ada ditelinga kiri trus senyum manis kearah Jihoon yang noleh ke belakang.
"Apaan?"
"Kok kamu cantik sih?" Goda Sanha sambil masang senyum jenaka.
"Ih apaan sih??! Sana gih kerjain tugas lo!" Jihoon ngasih tatapan judesnya trus balik badan ke depan sambil ngusel-ngusel ke lengan Baejin yang masih fokus sama tugasnya.
"Yaampun, jangan jutek-jutek dong, ntar cantiknya ilang!" Sana colek-colek lagi bahu Jihoon yang disambut pukulan keras di lengannya. Sebenernya Jihoon udah kenal dengan teman-teman Baejin yang pada sengklek ini jadi udah biasa menurutnya.
Moonbin ikut ngelirik interaksi teman-teman didepannya sambil geleng-geleng kepala. Tiba-tiba ada nada dering lagu Astro - Crazy Sexy Cool yang bikin semua mata ngeliat kearah Moonbin yang lagi angkat telfon.
KAMU SEDANG MEMBACA
Overprotective
FanficJihoon nggak suka Baejin dideketin sama cewe-cewe kegatelan di sekolahnya. Rasanya bete tingkat dewa! Padahal Baejin cuek-cuek aja sama kelakuan semua cewe yang ganjen sama dia, karena di hatinya hanya ada Park Jihoon seorang. "Bae, aku nggak suka y...