Chapter 2

688 72 3
                                    

Vote dan Comment yaa sayang!

=====================

Hari ini hari sabtu dan Jihoon lagi libur karena jadwal ekskul dance udah diundur kemarin sore. Jadi hari ini ia bisa bebas.

"Park Taehyung~" Jihoon telentang di atas kasur sang Kakak yang sedang berada di kamar mandi.

"Apaan ndut? Kalo ada butuhnya aja lo kesini." Sahut Taehyung masih di dalam kamar mandi.

"Gue mau ngomong se-ka-rang!" Jihoon menekan kata-katanya menyuruh Taehyung agar cepet keluar dari kamar mandi.

"Tunggu gue selesai, ndut. Gue lagi boker."

"Jangan lama-lama!" Karena Jihoon udah bosen nungguin Kakaknya yang lama banget di kamar mandi, akhirnya dia buka hpnya sambil asyik nge-chat sang pujaan hati.

Yang, kamu lagi apa?
11.12

Sayangku 😍
Lagi kumpul bareng Guanlin, Kak Daniel, Kak Jaehwan, Lucas sama Chenle di rumahku. Kamu dimana?
11.15

Aku di rumah bareng Kak Taehyung doang. Mami Papiku sama ortumu lagi reunian dimana sih, yang?
11.16

Sayangku 😍
Di hotel Valerian, yang.
11.20

Aku ke rumahmu ya ya? Bosen nih di rumah mulu.
11.21

Yang?
11.30

Ih bales dong!
11.35

Marah nih aku!
11.38

Jihoon kesel chatnya nggak dibales-bales sama Baejin. Kayanya mereka lagi sibuk main PS bareng deh jadinya Jihoon dikacangin.

"Eh alien, lo boker apa ngepet sih lama banget elah." Kata Jihoon gak sabaran. Sudah setengah jam ia nungguin Kakaknya yang masih berada di kamar mandi sampai sekarang.

"Ih bawel banget lo, babi. Mending gausah nungguin gue. Sana keluar!" Usir Taehyung sebel digangguin mulu sama adeknya.

"Yaudah, bye. Gue mau ke rumah Baejin dulu. JAGA RUMAH!" Teriak Jihoon kesel sambil ngehentakin kakinya. Lalu dia nutup pintu kamar Taehyung dengan keras.

BRAK

"Eh ayam ayam, WOY AWAS LU YA BABI GENDUT!" Teriak Taehyung mencak-mencak padahal masih duduk di kloset.

=====================

TOK TOK TOK

"SAYANG!!" Panggil Jihoon sambil mengetuk pintu utama rumah Baejin. Nggak ada sautan sama sekali. Jihoon ngernyitin dahinya heran.

"BAE JINYOUNG BUKA PINTUNYA!!" Teriak Jihoon sekali lagi.

"GOOOOLLLLLL!!" Teriak beberapa orang dari dalem rumah Baejin. Rumah yang tadinya sepi tiba-tiba terdengar rame dari dalem.

"Jangan lupa yang kalah beliin kita jajan di minimarket depan. Sekarang, pit." Terdengar suara cempreng khas Kak Jaehwan yang sok menyuruh.

"Gak adil Kak, kan tadi gak sengaja~" Rengek seseorang yang satunya.

"Gak boleh gitu, pit. Gak gentle lu mah kan udah taruhannya begini dari awal." Suara satu orang lagi menyauti.

OverprotectiveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang