7. Reyhan

39 5 2
                                    

Berhubungan peserta dancenya bejibun, jadi pengumuman pemenang bakalan diumumin hari senin. Semua siswa dan siswi SMA Kencana pun pulang ke rumahnya masing-masing.

Rumah Key, masih sabtu, Jam 16:50

Lisa "tumben jam segini baru pulang sayang?" Tanya ibunya Key seraya membuka pintu kamarnya Key dan membawakan segelas susu untuknya

Key "iya bun, soalnya di sekolah Key ada lomba dance" jawab Key seadanya

Lisa "ohhh, kamu ikutan?" Tanyanya lagi

Key "ikutan bun*meminum susu yg dibawakan ibunya*"

Lisa "juara berapa?"

Key "belum diumumin bun"

Lisa "ohh, maafin bunda ya, bunda jarang ada dirumah, kamu ikutan lomba aja bunda gak tau, soalnya bunda mesti kerja buat biaya rumah sakitnya ayah" ucapnya penuh penekanan.

Key "gak papa kok bun, Key kan punya temen yg selalu nemenin Key, lagian key maklum kok, bunda kerja juga buat hidupin Key kan" ucapnya menampakkan senyum manisnya "Key sayang bunda" ucapnya lagi kemudian memeluk tubuh wanita yg sangat dicintainya itu

Lisa "iya sayang, bunda juga sayang sama Key" menerima pelukan Key dan mengelus rambutnya.

Itulah Key, perempuan cantik yg sangat mandiri dan sangat menyayangi sosok ibunya. Namun terkadang sikapnya susah diatur dan keras kepala membuat siapapun yg melihatnya akan berubah menjadi tidak suka kepadanya untuk sementara.

♡♡♡♡♡

Minggu, Jam 02:17

whatsapp

Reyhan
Loe blm tdr?

Key
Belum, kenapa emang?

Reyhan
Gak, cuma nanya doang.

Key
Si Tiara kenapa tuh statusnya galau mulu?

Reyhan
Gak tau gue juga bingung Key

Key
Kok bingung? Kan lo pacarnya

Reyhan
Setiap chattingan sama gue, dia jutek mulu

Key
lo tanya dong, kenapa dia bisa marah sama lo?

Reyhan
Udah, tapi jawabnya 'gak papa' jadi bingung gue Key

Key
Biasanya cewek itu butuh perhatian lebih, pengen dimengerti, pengen lo peka!

Reyhan
Tapi gue udah perhatian sama dia, gue sering bilang sayang ke dia.

Key
Ya lo jangan cuman manis dimulut doang Rey!! lo juga harus bisa ngebuktiin kalo lo bener-bener sayang dan cinta sama dia!

Reyhan
Ngebuktiin apalagi coba? Apa yg dia mau gue beliin, dia nangis gue peluk, lo tau sendiri kan Key gue pernah meluk dia dilorong kantin?.

Key
Cewek itu beda, cewek itu unik lebih tepatnya aneh! Tapi setiap cewek pengen ngeliat pasangannya tuh berjuang, berjuang buat mertahanin dan ngelindunginya. Lo itu agresive Reyy! Lo genit ke semua cewek, gue tau, gue sering liat lo gombalin cewek-cewek kelas 12 diruang osis, lo juga sering bilang sayang ke mereka seperti lo bilang sayang ke Tiara! Coba deh Rey lo mikir kesana! Mungkin tiara udah nahan diri buat gk marah sama kelakuan lo itu, mungkin dia mau lo peka, dia mau lo gk deket sama semua cewek!

Reyhan
Ntar aja gue bacanya, panjang amat males.

Key
Nyebelin lu! Males gue ngasih saran lagi ke lu!

Reyhan
Iya iya ini gue lagi baca, sensi ae lu monyet-_-
Susah juga ya cewek itu, jadi makin pusing gue jadinya. Iya deh gue mau coba ngejauhin cewek lain demi Tiara.

Key
Nahh iya, lo juga jangan cuek jadi cowok! pas pertama gue kenal, lo itu cuek banget!

Reyhan
Yelah Key, gue cuek cuma sama orang yg gak gue kenal aja. Tidur sono lu, udah pagi nih.

Key
Gue udah bangun ogeb!

Reyhan
Hah ngapain bangun jam segini? Gue aja belum tidur.

Key
Sholat tahajud lah gue kan islam, lo ngapain jam segini belum tidur?

Reyhan
Gue lagi maraton drakor

Key
Ohh

Reyhan
Iyah, yaudah gue tidur dulu.

Waktu menunjukkan pukul 03:22, Key merasa ada yg aneh pada dirinya, ia senyum-senyum sendiri ketika mambaca kembali Chatnya dan Reyhan barusan.

"Dia nyebelin tapi lucu"

♡♡♡♡♡

Minggu, jam 11:15.

Line

Quinsha : Key lo dimana? Cepetan kesini gue sendirian!

Key : gue masih dijalan.

Quinsha : yodah cepetan keburu dimulai filmnya.

Key : iya iya sabar napa..
Read

Key : Quin, gue udah nyampe, lo dimana?

Quinsha : kesini kedalem
Read

Tiba-tiba ketika Key hendak masuk kedalem, ada seseorang menyenggol lengannya.

"Eh sorry-sorry gue gk sengaja" ucap seseorang itu

Key "Reyhan??" Ucap Key kaget melihat seseorang yg menabraknya barusan adalah Reyhan, sosok laki-laki yg chattingan dengannya dini hari tadi.

Reyhan "eh Key, lo mau nonton juga?" Tanya Reyhan seraya menatap Key, dan membuyarkan lamunannya.

Key "iya, lo juga nonton? Sama siapa?" Jawab Key spontan

Reyhan "sama pacarlah, kan gue gak ZH👀MBL👀" ucapnya tertawa menatap Key seolah ia tau bahwa Key memang jomblo.

Key "oh sama Tiara" ucapnya singkat

Reyhan "iya, yaudah gue duluan" Rey pun dengan sekejap menghilang dari tatapan Key.

Key merasa kecewa ketika mengetahui Reyhan dan Tiara nonton berdua, Key merasa ada yg aneh jika melihat Reyhan, ia selalu dibuat salah tingkah dengannya, namun ia segera membuang pikiran kacaunya itu dan pergi kedalem untuk menemui Quinsha sahabatnya.

♡♡♡♡♡

Maaf ya masih acak-acakan, belum bisa nentuin kata dan kalimatnya juga, kadang formal kadang gak formal, soalnya aku baru belajar nulis jadi maklumin aja ya. Ceritaku juga masih biasa saja gak kayak cerita penulis lainnya, tapi semoga ceritaku ini bisa menghibur kalian:)
Tunggu chapter selanjutnya ya...

Typo bejibun asw-_-

Salam💙

CrushTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang