"A.. Apa itu Ossmi?"
Pertanyaan itu kini makin terasa panas saat jiyeon sudah duduk dan melipat tangan nya sambil menatap penuh pertanyaan kepada kedua kakak beradik itu.
"Ah.. Itu.. Hanya sebuah istilah jiyeon shi"
Jaejin pun mulai berbicara agar mereka tak tertangkap basah kali ini.
"Ssem? Punya jawaban sendiri kan?"
"Ikut aku"
"Ssem!"
"Ikut!"
Taehyung langsung menarik tangan jiyeon pergi keluar dari cafe itu meninggal kan jaejin di sana.
"Ssem!, aku hanya bertanya, bukan kah kau hanya harus menjawabnya?" tanya jiyeon sambil menepis tangan taehyung yang tadi mengenggam nya.
"Jiyeon-ah"
Taehyung mulai melunak dan mulai merasa lebih ingin memberi beberapa perhatian nya pada jiyeon.
"Aku hanya bertanya.. "
Tak tau entah mengapa air mata jiyeon segera mengalir membasahi pipinya.
Melihat hal itu, taehyung tergerak dan langsung membawa jiyeon kedalam pelukannya.
Pelukan yang benar benar hangat.
Pelukan kasih sayang dari seorang pria ke pada wanitanya.
"Aku akan menjelas kan nya nanti, tapi untuk sekarang kau pulang saja dulu, karna kau harus beristirahat untuk acara besok"
"Ssem"
"Hmm, ya?"
"Don't leave me"
"I swear i never leave you"
Kata kata itu seakan akan bisa membius hati jiyeon yang sudah rapuh beberapa waktu lalu.
.
.[Jiyeon pov]
Wah...
Air memang bisa menenangkan hati dan pikiran.
Wait.
Bukan kah itu kim ssem?
Oh tidak.
Apa yang mereka cerita kan?
Nama ku?
Apa itu?
Ossmi?
Jaejin kenapa dia terlihat seperti menyembunyikan sesuatu.
Ssem, kenapa dia membentak dan menyeret tangan ku.
Aku menangis kali ini.
Aku menangis tanpa sebab yang pasti.
Di depan orang yang aku tidak tau harus aku benci atau aku rindu kan.
Dia memelukku.
Dia...
Hangat..
Aku
Menyukai
Kehangatan
Ini
[Author pov]
Jiyeon pun memasuki rumahnya setelah diantar pulang taehyung.
Taehyung juga sempat pamit ke beberapa penjaga dan pembantu di rumah jiyeon.
(Aigoo.. Mengapa ssem sangat lucu saat bertingkah menjadi seorang pria yang sedang berpamitan kepada orang tua pacarnya)
KAMU SEDANG MEMBACA
Vampier on side you
Fiksi Penggemar"Tak perduli kau itu apa, aku tetap akan mencintaimu" -park jiyeon *tanda () isi hati jiyeon *cerita nya ori aku buat sendiri *up tiap malam kamis