1.Power

338 46 4
                                    

Pantai

Irene, Joy, dan Seulgi duduk di pinggir pantai.

"Gimana nih, masa' setiap kita kena air kita berubah jadi duyung. Trus kalau kering jadi normal lagi, jadi manusia lagi. Gue ngak mau kayak gini, gue ngak mau."Ujar Irene.

Joy meminum air mineral yang tadi ia beli.

"Kok lo ngak mau? kan seru, asik tau. Ya kan?"Sahut Joy.

"Bisa-bisanya lo bilang seru, ini tuh, kita ngak normal Joy! gimana sih lo?"Ucap Irene.

"Ya, gue nikmatin aja dan sekarang… gue mau berenang."Kata Joy.

"Apa? Aduh, lo jangan gila deh Joy. Mendingan lo pikirin gimana caranya jadi normal lagi!"Jawab Irene kesal.

"Udahlah Rene, ayo kita berenang! asik tau. Yuk!"Bujuk Joy.

"Ngak, gue ngak mau, gue mau pulang!"Ucap Irene lalu berdiri di ikuti oleh Joy dan Seulgi.

"Rene."Panggil Seulgi, Irene berbalik.

"Kalau lo nolak, gue siram! lo pilih mana, berubah jadi duyung disini apa berenang sama kita?"Ujar Joy sambil memperlihatkan botol air mineral yang ia bawa.

"Apaansih lo Joy, ngak gue ngak mau!"Jawab Irene keukeuh pada pendirian-nya.

Joy dan Seulgi saling menatap dan tersenyum, lalu Joy melempar air yang ada di dalam botol ke arah Irene.

"Aaaa!"Teriak Irene menutupi wajah dengan tangan-nya.

Air yang tadi di lempar Joy melayang-layang di udara mengikuti tangan Irene, Joy dan Seulgi terkejut dengan apa yang baru saja mereka lihat.

"Lo punya kekuatan Rene?"Tanya Joy, Irene langsung mengarahkan tangan-nya kebawah dan membuat air itu jatuh ke bawah.

"Gue ngak tau."Jawab Irene menggeleng, Joy tersenyum.

"Berarti kita punya kekuatan juga dong. Rene, coba lo siram gue. Oke?"Ucap Joy memberikan air mineral kepada Irene.

Irene menuruti perintah Joy lalu menyiram Joy menggunakan air mineral, Joy melakukan seperti yang di lakukan Irene tadi tapi air nya mengenai Joy dan membuatnya berubah.

"Kok, Joy?"Seulgi heran.

"Joy!"Panggil Irene.

"Kok gue berubah sih? berarti gue ngak punya kekuatan dong?"Tanya Joy.

"Lo salah kali Joy gunainnya, coba Rene siram gue!"Ucap Seulgi.

Irene hanya mengangguk lalu menyiram Seulgi, yang terjadi sama saja seperti Joy, Seulgi juga berubah menjadi duyung.

"Lho? Yah, kok gue berubah."Kata Seulgi.

"Berarti, cuma lo doang dong yang punya kekuatan."Ujar Joy.

"Gue juga ngak tau, sebenarnya apasih yang terjadi sama kita?"Sahut Irene.

"Gue harus tanya ke seseorang."Ucap Irene lalu pergi.
__________

"Kai, lo kan cowok jenius nih di sekolah. Elo, tau ngak sejarahnya putri duyung?"Tanya Irene sambil memegang pundak Kai.

"Kok per..tanyaan ka..mu a..neh sih? sa..yang..nya a..ku ku..rang tau, a..ku ngak bi..sa jawab. Ta..pi, kamu ke..napa nanyain tentang duyung?"Kai balik bertanya sambil tergagap.

"Eee... ya ngak papa sih... cuma pengen tau aja."Jawab Irene tertawa garing.

"Ke..napa ngak tan..yain langsung sa..ma Bu Seohyun aja?"Usul Kai.

Mermaid TaleTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang