2.Mermaid Queen

218 34 0
                                    

Pantai

Sore ini, Irene, Joy, Seulgi mengajak Bu Seohyun pergi ke pulau yang mereka ceritakan kemarin.

"Kalian yakin ini tempatnya?"Tanya Bu Seohyun ragu.

"Kami yakin 100%"Jawab Joy, Irene dan Seulgi mengangguk.

Joy, Seulgi, dan Irene lalu meloncat ke dalam sebuah jurang secara bergantian. Bu Seohyun yang melihat hal itu terkejut sekaligus khawatir dengan keadaan 3 sahabat itu.

"Anak-anak, kalian ngak papa?"Teriak Bu Seohyun.

"Kita baik-baik aja, sekarang Bu Seohyun yang loncat kesini!"Ujar Irene berteriak juga.

"Kalian serius?"Tanya Bu Seohyun.

"Iya bu, kita yakin kok."Jawab Seulgi berteriak.

Dengan ragu-ragu, Bu Seohyun melompat ke dalam jurang itu.

"Aaaa.. "Teriak Bu Seohyun.

"Ibu ngak papa?"Tanya Irene, Bu Seohyun mengangguk.

Mereka berempat lalu melanjutkan perjalanan.
__________

Irene cs dan Bu Seohyun melewati jalan yang sama seperti yang Irene cs lewati kemarin, sampai mereka menemukan kolam yang terhubung dengan laut.

"Kemarin kita lompat ke kolam ini saat bulan purnama."Ucap Seulgi, Bu Seohyun hanya mengangguk.

"Ok, kita buktikan sekarang. Apakah kalian benar-benar putri duyung atau tidak!"Ujar Bu Seohyun, Seulgi cs mengangguk yakin.

Mereka ber-empat lalu lompat ke dalam kolam renang dengan Seulgi cs yang memimpin di depan, Seulgi cs lalu berbalik kebelakang dan terkejut ketika melihat Bu Seohyun berubah menjadi duyung dengan ekor berwarna gold dan tiara di kepalanya.

"Saya adalah Ratu Duyung, saya akan membantu kalian selama kalian masih menjadi duyung."Ucap Bu Seohyun tersenyum, Seulgi cs tidak bisa berkata apa-apa dan hanya menatap Bu Seohyun.
__________

"Anak-anak, bangun!"Ucap Bu Seohyun.

Irene, Joy, dan Seulgi yang awalnya tertidur di pasir lalu bangun dan berdiri.

"Kok kita bisa pingsan?"Tanya Irene.

"Tadi waktu kalian lompat kedalam kolam, kalian langsung pingsan, kalian bahkan tidak berubah menjadi duyung. Jadi yang kalian katakan hanyalah omong kosong belaka, ayo kita pulang!"Jawab Bu Seohyun lalu menaiki kapal.

"Kalian ngerasa aneh ngak sih sama Bu Seohyun?"Tanya Seulgi, Joy dan Irene mengangguk.

"Bahkan tadi gue ngerasa kalau setelah kita nyemplung ke kolam, Bu Seohyun berubah jadi ratu duyung."Lanjut Joy.

"Gue juga, ngak mungkinkan kalau kita bertiga mimpiin hal yang sama persis."Ucap Irene.

"Gimana kalau kita tes Bu Seohyun?"Usul Joy, Seulgi dan Irene hanya tersenyum.
__________

"Anak-anak, ayo!"Panggil Bu Seohyun.

"Iya bu."Jawab Irene cs kompak, Irene cs lalu naik ke kapal.

Seulgi, Irene, dan Joy saling menatap. Di saat Bu Seohyun melihat pemandangan, Joy dengan sengaja mendorong Bu Seohyun sampai jatuh kedalam laut.

"Bu Seohyun!"Panggil Irene.

Bu Seohyun muncul ke dalam permukaan tanpa berubah menjadi duyung.

"Kalian sengaja ya, mau ngerjain Ibu?"Ucap Bu Seohyun lalu naik kembali ke kapal.

"Enggak kok bu, maaf, tadi saya ngak sengaja."Jawab Joy.

"Terserah kalian saja."Ujar Bu Seohyun lalu mengendarai kapal.

TBC

Mian baru sempet update😔 Jangan lupa VoMen! 😉

Mermaid TaleTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang