Sekarang Irene cs baru kumpul di rumah Joy buat mbicarain sesuatu, mereka duduk di sofa ruang tamu sambil nyemilin jajanan yang ada di rumah Joy. Orang tua Joy sedang tugas di luar kota dan akan pulang lusa, Joy tinggal di rumah bersama adik laki-lakinya dan bibi pembantu.
"Tema pesta ulang tahun Nayeon summer, pasti ada banyak orang yang renang. Kita harus gimana dong, kan pasti pakaian kita terbuka, kena air dikit kita berubah jadi duyung."Kata Seulgi sambil memakan pringles.
"Bener juga sih kata Seulgi, kalau kita pakai pakaian sesuai tema, kena air dikit langsung berubah."Sahut Irene, Joy terlihat berpikir.
"Gue punya ide!"Ucap Joy tiba-tiba lalu membisikkan idenya pada teman-temannya.
"Kalau gitu ayo kita ke mall aja!"Ucap Seulgi antusias.
__________Mall
Seulgi cs sedang berbelanja di sebuah pusat perbelanjaan di Jakarta.
"Gue mau beli starbucks dulu!"Ucap Joy.
"Gue sama Seulgi mau lihat alat make up."Jawab Seulgi.
"Kita titip kayak biasa!"Sahut Irene, Joy hanya tersenyum lalu mengangguk.
Seulgi dan Irene lalu pergi ke toko make up, sedangakan Joy ke starbucks.
__________Starbucks
Joy menunggu pesanannya sambil duduk di kursi paling ujung dekat jendela, saat ia menoleh ke samping Joy melihat Tzuyu dan Chanyeol sedang makan bersama dan bermesra-mesraan.
"Dasar Chanyeol Brengsek! Ternyata kebiasaannya belum berubah, Playboy Brengsek!"Umpat Joy.
Nama Joy langsung di panggil oleh pelayan starbucks, Chanyeol terkejut dan langsung menoleh kearah pelayan itu. Joy langsung mengambil pesanannya dan pergi melewati Chanyeol dan Tzuyu. Joy berbalik dan menatap Chanyeol sinis, Chanyeol hanya bisa menelan ludahnya.
__________"Lo kenapa Joy?"Tanya Seulgi yang menyadari wajah Joy terlihat kesal daritadi.
"Gue tadi ketemu Chanyeol di starbucks lagi mesra-mesraan sama Tzuyu. Sifat playboynya emang ngak bisa hilang."Jawab Joy.
"Lo kayak ngak kenal Chanyeol aja."Ucap Irene.
"Gue pikir setelah dia ngejar-ngejar lo, dia bakal insyaf karena gue ngak pernah denger kabar lagi tentang Chanyeol pacaran atau Chanyeol putus."Ujar Joy.
"Udahlah biarin aja, mending kita siap-siap!"Kata Seulgi.
__________
Pantai
Irene, Joy, dan Seulgi datang ke pesta ulang tahun Nayeon. Orang-orang yang hadir di pesta itu menatap Irene cs aneh karena style mereka tidak sesuai tema. Temanya adalah summer sedangkan mereka mengenakan winter style.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mermaid Tale
FanfictionIrene, Joy, dan Seulgi terjebak di sebuah pulau di tengah laut saat mereka akan menyelamatkan Irene. Mereka lalu berenang untuk keluar dari pulau itu tepat di saat sinar bulan purnama jatuh mengenai air laut. Mulai saat itu kehidupan mereka berubah...