SM High School
"Kai, lo liat Joy sama Seulgi ngak?"Tanya Irene, Kai menggeleng.
"Yaudah, makasih."Ucap Irene lalu akan pergi tapi dihadang oleh Chanyeol.
"Hai rene, mau kemana?"Tanya Chanyeol basa-basi, Irene menghela nafas kasar.
"Huh, bisa ngak sehari aja kamu jangan gangguin aku!"Pinta Irene.
"Kalau aku ngak bisa?"Ucap Chanyeol lalu tertawa.
Tiba-tiba sebuah skateboard menghantam punggung Chanyeol.
"Aaakh!"Desah Chanyeol.
"Itu hukuman buat lo karena udah gangguin Irene."Ujar pria itu.
"Sialan!"Umpat Chanyeol lalu pergi.
Saat pria itu akan pergi, Irene memanggilnya.
"Sehun!"Pria itu lalu berbalik, Irene berjalan menghampiri Sehun.
"Makasih ya, kamu udah nolongin aku dari Chanyeol."Ucap Irene tersenyum tulus.
"Sama-sama, pria brengsek kayak dia emang pantes dapet hukuman."Jawab Sehun tersenyum.
Nayeon datang menghampiri Sehun.
"Sehun, dateng ya ke pesta ulang tahun aku!"Ucap Nayeon lalu memberikan sebuah undangan pada Sehun.
Sehun lalu membaca undangan yang di berikan Nayeon dan berpikir sejenak.
"Gue bakal dateng kalau dia juga dateng!"Jawab Sehun sambil menunjuk Irene.
Irene, Nayeon, dan Kai terkejut dengan perkataan Sehun.
"I.. Iya. Rene, lo juga dateng ya ke pesta ulang tahun gue, sekalian 2 temen lo itu."Ucap Nayeon memberikan 3 undangan kepada Irene, Irene hanya mengangguk pelan.
"Sampai ketemu nanti malem!"Ucap Sehun lalu pergi menaiki skateboardnya.
Sedangkan Nayeon menatap Irene kesal lalu pergi juga.
__________"Lo serius Rene, gue ngak nyangka Sehun bisa so sweet kayak gitu."Ujar Joy, Irene hanya tersipu.
"Tapi, gimana kita bisa hadir di pesta ulang tahun Nayeon. Tema pestanya aja summer, pasti ada acara berenangnya!"Ucap Seulgi, Irene yang daritadi tersenyum lalu menekuk wajahnya.
"Gue sama Irene sih masih bisa nolak, tapi lo gimana Joy?"Lanjut Seulgi, Joy berpikir sejenak.
"Gue tau!"Ucap Joy tiba-tiba.
__________"Maaf bu, tapi saya alergi kaporit jadi kayaknya saya ngak bisa ikut lomba renang lagi."Ujar Joy pada guru renangnya.
"Yah, padahal sebentar lagi ada perlombaan lagi. Cepat sembuh ya Joy!"Jawab Bu Luna.
"Baik bu."Joy lalu pergi.
__________"Gimana? Sekarangkan semua orang tau kalau gue alergi kaporit, sedangkan di setiap kolam renang airnya biasanya ngandung kaporit. Jadi ngak ada yang bakal maksa gue dan kita bisa dateng ke pesta itu!"Ujar Joy.
"Makasih Joy, lo harus ngelakuin semua ini karena gue."Ucap Irene.
"Gue bakal ngelakuin apapun demi sahabat-sahabat gue."Sahut Joy.
Mereka ber-3 lalu berpelukan.
TBC
Akhirnya, Babang Sehun nongol juga, sekali nongol langsung bikin baper Irene😄 Jangan lupa VoMen!
KAMU SEDANG MEMBACA
Mermaid Tale
FanfictionIrene, Joy, dan Seulgi terjebak di sebuah pulau di tengah laut saat mereka akan menyelamatkan Irene. Mereka lalu berenang untuk keluar dari pulau itu tepat di saat sinar bulan purnama jatuh mengenai air laut. Mulai saat itu kehidupan mereka berubah...