Prolog

86 11 0
                                    

"Aku ingin punya teman.."

















































"Aku ingin punya teman,sampai kapan aku harus sendirian?"










































"Kedua orangtuaku selalu sibuk dengan pekerjaannya"
























"Aku terlupakan..."









Author POV

Jihoon,adalah seorang anak kecil yang berusia 7tahun.Ia selalu ditinggal oleh kedua orang tuanya karena sibuk bekerja di luar kota.
Setiap hari,Jihoon selalu bermain di pinggir taman yang letaknya tak jauh dari rumahnya.

Semenjak Jihoon selalu ditinggal pergi,ada orang mengatakan Jihoon selalu berbicara sendiri dan tertawa sendiri,ada yang bilang juga jika Jihoon ini bisa berbicara dengan mahkluk gaib.

Orang tua Jihoon merasa khawatir dengan keadaan Jihoon yang seperti itu. Pada akhirnya Jihoon dibawa ke rumah sakit untuk diperiksa,apakah Jihoon sakit atau apa.

Namun dokter mengatakan tidak,Jihoon tidak sakit dia baik baik saja,orangtua Jihoon merasa aneh,setiap malam Jihoon selalu pergi ke luar jendela sambil menatap bintang di langit dan berbicara sendiri,seakan akan ada teman yang mengajaknya bicara.

Orangtuanya sudah melarang Jihoon untuk tidak berdiam diri di jendela sendirian

Tetapi Jihoon yang masih kecil tidak mengerti apa yang harus ia lakukan,akhirnya Jihoon menurut apa yang dikatakan ibunya

Dan sejak itu,Jihoon tidak pernah lagi melihat ke jendela dan menatap bintang bintang,karena ibunya melarangnya.

Tapi Jihoon merasa dipanggil oleh seorang anak seusianya
Katanya"kemari lah,bermainlah denganku Jihoon.."

Jihoon pun mendekati arah suara itu,tetapi Jihoon tidak mendapati apa pun,dia hanya menemukan sepucuk surat yang bertulisan

"Temani aku mencari kedua orang tua ku,mereka diculik...tolong aku untuk menyelamatkan mereka!"

"Apa yang harus aku lakukan?"tanya Jihoon kepada seorang anak kecil yang sudah ada didepannya.

Jihoon membaca surat itu dengan suara yang keras,sehingga ibunya bisa mendengarnya dari balik pintu.

"Jihoonie? Kau sedang apa?bicara dengan siapa kau?"teriak ibunya Jihoon dari balik pintu.

Karena penasaran,akhirnya ibunya Jihoon masuk ke kamar dan melihat Jihoon sedang memegang sebuah kertas yang berisi tulisan penuh darah.

Semenjak kejadian itu,orangtua Jihoon memutuskan untuk pindah rumah dan Jihoon dilarang main keluar rumah

Who Him?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang