part 9

23 4 0
                                    

Ibu jahat itu langsung mengangkat tangannya ke atas yang sudah membawa pisau.
Jihoon mundur kebelakang karena ia takut.
Sedangkan baejin dan jihoon kecil tengah mengobrol
"Dek,kaka pengen buang air besar!Gak kuat!!!"kata baejin sambil menahan
"Aduh kak,disini mana ada.Lagian gak ada air!"jawab jihoon kecil

"HIAAAAA!!!!"Ibu jahat yang sudah mengangkat tangannya,yang akan menusuk tubuh jihoon
"Jangan!!!"jihoon kecil berteriak
"RASAKAN INI!!'ibu jahat sudah mendekati jihoon.

"HABISLAH KAU!!HIAAA!!"

"DDUT!!!"tiba tiba saja baejin kentut

"Suara apa itu?lucu sekali!kau buang angin sembarangan baejin!!"Jihoon yang sambil menatap baejin dan menahan tawa.

"Gara gara kau,rencanaku gagal!"ibu jahat yang berniat membunuh jihoon gagal karena baejin tiba tiba saja buang angin.

"Emmmhh bau sekali,habis makan apa kau!!"ibu jahat langsung pergi meninggalkan tempat tersebut.

"Ha??!!bagaimana bisa??mudah sekali mengusir wanita itu hanya dengan kentutnya baejin hahaha!!"jihoon tiba tiba tertawa namun berakhir drama

"Eomma,bau apakah ini??haaa(fake cry) aku tak kuasa..tak kuasa menahan aroma ini.Eomma apakah bau ini tercium?Sungguh ini sangat menyengat!!"Jihoon yang sedang berdrama

"Sedang apa kau?"tanya baejin
"Tidak,sudahlah kita tinggalkan tempat ini"jihoon langsung pergi meninggalkan tempat itu.
Baejin dan Jihoon kecil menyusul dibelakangnya.

"Sekarang kita kemana?"baejin bertanya kepada jihoon yang berada didepannya
"..........."
Suasana malah menjadi hening,jihoon tidak menjawab pertanyaan dari baejin.

"Ehkhem!"baejin yang mencoba menghilangkan suasana hening.
"Apa?kalo mau ngomong ya ngomong aja,gak usah pake batuk segala"Kata jihoon yang membalikan tubuhnya sembari kedua tangannya di pinggang.

"Lagian sepi banget hoon"jawab baejin
"Yaudah,buruan"Jihoon tiba tiba
Pergi meninggalkan baejin.
"mau kemana sih?Cape keliling keliling mulu"Baejin mulai memijat lututnya yang pegal
"Mau cepet selesai gak urusannya?Ini udah malem,kamu mau kita gak bisa pulang?"Jihoon bertanya dengan nada kesalnya
"Iya deh iya hoon"Baejin mulai menyerah.

"loh baejin,Anak kecil tadi mana?"Tanya jihoon
"Lah?Gua gak tau"Kata baejin
"Tadi ada dipinggir gue,sekarang dia ngilang.emang setan tuh anak!"kata baejin.

"Yaudah sekarang kita kemana?Pulang atau lanjutin cari info?"tanya Jihoon

Baejin hanya mengangkat bahunya.

"Yaudah pulang aja,udah malem"jihoon lalu membuka ponselnya lalu melihat jam yang ada diponselnya.

10:22

"Jam berapa hoon?jam 8?"tanya baejin sambil melongo ke arah ponsel yang jihoon pegang
"Pala lu jam 8,Sekarang jam 10 bego!"Kata jihoon lalu menjitak Kepala baejin

"Heheh kirain"baejin hanya cengengesan.

"Yaudah jadi pulang gak nih?Gw tinggal ni"kata jihoon yang sudah agak kesal
"Iya hoon.Emosia lu mah sekarang."ketus baejin

Akhirnya jihoon dan baejin pun turun ke lantai bawah dan hendak meninggalkan bangunan tak berpenghuni itu.

Ketika hendak membuka pintu.
Tiba tiba saja anak kecil yang menyerupai jihoon kecil ada dibelakang mereka,namun jaraknya sedikit jauh.

Anak kecil itu melambaikan tangan kepada jihoon dan baejin.

Jihoon hanya menelan air liurnya pahit.Sedangkan baejin menggigit baju jihoon.

"Hoon,Anak kecil itu rasanya makin nyeremin"kata baejin yang masih gigitin  baju jihoon.
"Ck,Gausah gigit baju gua juga kali,yang ada baju gue bau jigong lu."kata jihoon menatap baejin kesal.

"Bisa gak lu gak bikin gue kesel,tiap menit lu bikin gue kesel mulu.Gak bosen apa lu bae!!"

"PRANGGGG!!!!!"

"Njing!"

"Sssutttt baejin,bahasanya dijaga!"Jihoon berbisik karena ia merasa ada yang tidak beres dalam keadaan disitu.

"Habisnya gue kaget hoon"Baejin mulai ketakutan

"Ck,udahlah abaiin aja,mungkin dia mancing kita aja supaya gak pulang"Jihoon lalu membuka pintu dan baejin menyusul dibelakangnya.

Angin berhembus kencang.Sehingga ketika mereka membuka pintu keluar angin menghembus ke wajah jihoon dan baejin.

"Sepi juga yah jalan raya nya.Biasanya jam segini ada polisi yang patroli"kata jihoon sambil memandangi jalan raya yang sudah terlihat dari rumah tersebut.

"Brukk?!"

"Fuck!!Pintu lu bisa gak sih gak brisik!Bikin gue kaget aja lu njing!"
Baejin kembali mengeluarkan kata kata kotornya.

"Plakk!Bisa gak bahasa lu dijaga,anjing anjingan mulu,Govlok!"Jihoon Memberi tau baejin supaya bisa menjaga bahasanya.

"Lu ngomong govl-"
Belum selesai baejin bicara tiba tiba suara mobil jihoon berbunyi.

"Tuitt tuitt tuitt..."

"Lah hoon,Kok mobilnya bunyi?Ada yang masuk apa?"
Jihoon hanya diam.

"Pintunya aja kebuka bae,pasti ada yang masuklah!"Kata jihoon lalu mematikan suara mobilnya menggunakan kunci mobilnya.

"Dah gue matiin,yuk cepet pulang"jihoon segera memasuki mobilnya,Baejin juga.

Disaat jihoon baru memasuki kunci mobilnya ke dalam lubang kunci mobil.Tiba tiba ada bayangan hitam melewati kaca mobil.

"Ha!"

"Ada apa hoon?liat anu yah!"Kata baejin mendekati jihoon
"Kayaknya mereka gak ngijinin kita pulang deh,setiap kita ngelangkah,mereka ganggu kita mulu!"Kata jihoon menjelaskan.

"Masa iya?Gue pengen pulang hoon!"

Tiba tiba terdengar suara mobil polisi dari kejauhan.

"Woah,,ada apa tuh,banyak banget mobil polisi.Mau patroli yah hoon?"tanya baejin.

"bukan,eh gak tau deh"Jihoon mengerutkan dahinya ketika melihat seorang wanita keluar dari rumah kosong tadi dan diiringi oleh polisi yang memborgol kedua tangannya.

"Loh,bae itukan perempuan tadi yang katanya ibu jahat itu yah?kok ditangkep?Bukannya dia hantu?"Jihoon tak percaya apa yang ia lihat tadi.

"Iya hoon,mana mungkin polisi nangkep makluk halus.Aneh namanya."Baejin juga ikut merasa aneh.

Jihoon membuka jendela mobil,dan memanggil polisi yang lewat.

"Eh pak pak,Itu ada apa ya,kok perempuan itu ditangkep"Jihoon bertanya kepada polisi yang hendak lewat.

"Ituloh,perempuan tadi penipu.Dia berpura pura menjadi hantu.Perempuan itu sudah meresahkan warga Disini dek"polisi menjelaskan Pada jihoon.

"Oh,makasih ya pak infonya."kata jihoon berterima kasih
"Sama sama dek,hati hati ini sudah malam,eh ngomong ngomong sudah malam begini ade mau kemana?"tanya polisi tersebut

"Anu pak,kita mau..Eee itu mau-"

"Mau liat bintang jatoh Pak!"Tiba tiba saja baejin bicara memotong omongan jihoon

"Ha!!??bintang jatoh?emang ada dek?"tanya pak polisi.
"Bae,lu tuh aneh aneh aja,mana ada bintang jatoh!"Ucap jihoon berbisik
"Diem ae lu!"bales baejin

"Yak pak,katanya bintang jatoh adanya malem malem pak,kita pengen liat bintang jatoh.Kapan lagi kan pak bisa liat bintang jatoh secara langsung"Baejin pintar sekali menipu orang.

"Hihi,pinter boong lu bae"jihoon hanya tertawa kecil.

"udah bapak pergi aja,nanti bintangnya keburu ilang pak!"baejin malah mengusir pak polisi

"Ha?oh oke dek,hati hati,jaga kesemalatan,eh maksudnya keselamatan..Jduuk!!"

Tiba tiba saja kepala pak polisi terjeduk jendela mobil,Karena tadi kepalanya masuk ke jendela mobil.

"Yasudah,bapak pergi dulu,hati hati Diperjalanan.Taati peraturan lalu lintas"

Polisi itu sudah pergi.Kini jihoon dan baejin Meninggalkan tempat itu dan pulang kerumah Jihoon.

Who Him?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang