"Cape juga ya hoon.."Baejin kelelahan dan langsung duduk diteras rumah jihoon.
Ttitt!
Jihoon memgunci mobilnya,lalu menghampiri baejin yang sedang duduk di teras rumahnya.
"Pppukkk!"
"Cape lu yak,ayo tidur!"Jihoon memukul paha baejin dan menyuruhnya masuk dan tidur."Mukul lagi!"Baejin menyusul jihoon yang sudah masuk ke dalam rumah.
"Baejin,katanya mau tidur kenapa malah nyalain Tv?"
Seketika baejin malah Cengengesan mendengar perkataan jihoon."Hehe,kan biasanya Sebelum tidur gue selalu novi dulu"Jawab baejin sambil memainkan remotnya.
"Novi novi,paan tuh..Eh!!!Remotnya jangan dimainin!Rusak ganti!!"Jihoon memarahi baejin yang memainkan remotnya.
"Lah hoon,kok Tvnya gak mau pindah sih,jadinya malah film hantu."baejin membuat jihoon kaget.
"Ha?tuh kan rusak.Malah berhenti di chanel ini lagi.Biasanya malem gini chanel ini selalu ada film horor."
"Batrenya kali"Baejin lalu membongkar remotnya dan melihat batrenya.
"Masa iya?Mungkin tadi dimainin sama elu bae"Jihoon menuduh baejin.
"Ah elu,liat batrenya udah karatan gini.Gimana gak rusak"Baejin memperlihatkan batre remot yang sudah karatan."Hehe,tau aja lu ah!"Jihoon malah cengengesan gak jelas.
"Kenapa si lu hoon,gila?"Baejin lalu mengganti batre remotnya.
"dapet dari mana tu batre?Nyolong??"tanya jihoon"Gak lah,ini punya lu.Gue ngambil di lemari bawah Tv,masa lu gk liat tadi"Kata baejin yang sambil membuka bungkus batrenya.Namun susah untuk dibuka
"Pake gigi gue sini!"Kata jihoon menawarkan
"Gak ah,ntar bau jigong lu,ntar karatan lagi hahahh!!"
Jihoon kesal mendengar temannya ini menghinanya."Gue mau tidur,lu tidur disini aja dah!"Jihoon pun pergi kelantai dua dan masuk ke kamarnya untuk tidur.
"Sonoh sonoh!Hussh hussh!"baejin mengusir baejin bak kucing.
"Huu!!"jihoon menyoraki baejin yang masih kesusahan membuka bungkus baterainya.Jihoon pov
Kok gue masih penasaran ama itu rumah.Terus anak kecil yang dari dulu main ama gue..Kok dia gak gede gede yah😅*ya iyalah hoon,kan dia hantu*
Eh enggak canda,Masih bingung aja gue,kenapa anak kecil itu masih ngikutin gue,padahal masalah nya udah lama banget.Ko gue gak inget kalo gue pernah naro boneka di jendela sampe kepalanya putus.
Sebenernya dia siapa sih,Masih gak ngerti gue.Gue langsung tiduran dikasur terus buka hp.Pas gue buka Hp,kebetulan ada line masuk.Dari ayah gue.Eh maksudnya mantan ayah.Kan dia udah cerai ama ibu gue.
Line.
Daddy
Jihoon,apa kabar..
Besok ayah boleh gak main ke rumah kamu?Ada yang mau diomonginGue
Ngapain?Tumben.Lagian kan lu bukan ayah gw lagi.Inget yah,kita udah bukan keluarga lagi.CAMKAN!!
Awas lu kalo besok kerumah gw!Daddy
Kok gitu nak?Ayah mau bicara penting!Gue
Gak perlu dateng!Jihoon udah nyaman tanpa ayah.Jihoon udah bahagian hidup mandiri.Daddy
Nak..Gue
Sorry,jangan hubungin jihoon lagi.Jihoon sibuk!Begitulah,gue ama ayah gue.Ngapain coba dia mau kesini.Gue udah bahagia tanpa seorang ayah kaya dia.Ibu gue meninggal,dia malah ninggalin ibu gue.Gimana gak kesel coba.
Udah gitu,gue langsung ngelempar hp gue ke kasur.Trus duduk di kursi belajar.
G
ue langsung buka satu buku,itu adalah buku bekas ibu gue kuliah dulu.Gue pinjem karena ada tugas.
Pas gue buka gak sengaja ada kertas jatuh dari buku yang gue buka tadi.
Tapi gue gak ngambil kertas yang jatoh tadi.Karena gue lagi males buat nunduk ke bawah meja.Karena tadi kertasnya jatoh ke bawah meja.Gue buka buku tapi sama sekali gak baca tulisannya.Gue masih kepikiran tentang rumah kosong itu.Aneh banget!
Pas baru aja gue tutup buku dan mau aja berdiri dari kursi,tiba tiba gue ngedenger suara orang teriak.
Itukan suara baejin,kenapa dia?Ahh kan dia lagi nonton film hantu tadi.
Ga ada kerjaan tu anak.Gue langsung turun ke bawah dan ninggalin hp gue dikasur.
Pas gue kebawah...
KAMU SEDANG MEMBACA
Who Him?
DiversosJihoon baru menyadari bahwa sejak kecil ia berteman dengan hantu yang Jika dilihat olehnya adalah sesosok anak biasa,tetapi jika dilihat oleh ibunya,anak itu berubah menjadi sosok anak yang menyeramkan. sejak kecil,Jihoon tidak punya teman.Bahkan k...