part 11

29 4 0
                                    

"Baejinyoung!!"

Gue kaget ngeliat keadaan ruang tv berantakan,Meja kebalik.Kursi kemana mana.poto lukisan pada miring dan ada yang jatoh. Guci juga pecah.

Terus baejin langit melongo sambil berdiri di atas meja yang udah kebalik.

"Ooiii!!!!Ngapain lu disitu?Kenapa lu berantakin semuanya?BERESIN!!!!"Gue emosi banget ama tu anak.Kenapa malah berantakin rumah gue.Sampe balik balikin meja lagi.

Jihoon pov end

"Hoon!!Plis kesini!!"Baejin tiba tiba memanggil jihoon yang berada dari kejauhannya.

"Ngapain?Beresin dulu!"Jawab jihoon yang sedang bersender di tembok sambil melipat tangan didadanya.

"Lah,sini dulu napa!"Baejin memaksa jihoon untuk menghampirinya.

"Ni anak kayaknya ngalamin sesuatu yang aneh deh!Mukanya aja pucet begitu.."Batin jihoon.

"Ya iya!"Jihoon pun menghampiri baejin yang masih melongo dan menatap jihoon penuh ketakutan.

"Muka lu kenapa bae?kaya ketakutan gitu.Kesambet setan lu yak?"Kata jihoon sambil tertawa kecil.

"Hoon,lu tau kenapa ruangan ini jafi berantakan?""Baejin ingin memberi tau kejadian yang ia alami.

"Kenapa emang?"Jihoon menatap baejin serius.

"Jadi gini..Tadi tuh..Eh elu duduk dulu,supaya enak dengerinnya."Baejin tiba tiba mengalihkan pembicaraannya.

"Cckk,elu!Tinggal lanjutin aja ngapa!!"jihoon langsung duduk di sebelah jihoon,yaitu di meja yang kebalik itu.

"Eh eh eh,hoon jangan duduk disitu,ntar mejanya patah!"Baejin kaget dan  melotot karena mejanya hampir patah disaat jihoon mendudukinya.

"Lagian ngapain nyuruh gue duduk disini?"Kata jihoon yang lalu duduk di karpet tepat berhadapan dengan baejin.

"makanha kalo punya badan jangan bantet!"baejin malah ngehina jihoon.

"Betapa senangnya jika seorang Baejinyoung menghina temannya sendiri.Semoga saja dia mendapat karma.KARMA BERLAKU LOOH!!"kata jihoon yang sudah sedikit kesal.

"Lu ngomong Baku amat bahasanya.Tumben haha!"
Jihoon makin kesal dengan sikap baejin yang terus saja membuatnya kesal.

"Yaudah lanjutin,tadi mau ngomong apa?"

"KARMA BERLAKU OI!!BERLAKU!!"baejin membuat jihoon semakin kesal

"Cepet mau cerita gak nih?"Jihoon sudah meremas tangannya karena kesal.

"Iya sorry.Oke gua lanjutin.Jadi gini pas gue lagi masang batre remot Tv.Disitu kan mata gue fokus ke remot yah.Nah tiba tiba ada yang ngelewat sekejap.Kaya bayangan putih gitu.Trus karena penasaran,gue ikutin itu bayangan dan bayangan itu malah berhenti di depan pintu keluar."
Jihoon malah motong omongan baejin

"Wah?beneran?trus?"

"Ssstt!!!!tunggu belum juga!".
"Trus udah gitu bayangan itu ilang.Gue kaget.Trus gue kembali  dan lanjutin masang batre remotnya.
Trus gue gak sengaja bilang Gini'Dasar tukang ganggu!'.tiba tiba Tv mati trus kursi yang gue dudukin jadi kebanting trus-"

"Terus gimana??"Jihoon motong omongan baejin lagi.

"Ihh jangan dipotong dulu kalo gue lagi ngomong!"

"Nyampe mana tadi?Oh iya. Terus.."

"Lu kebanting juga??"Jihoon motong omongan baejin lagi

"Njir!Kesel!"
"Udah ah gak jadi cerita.Omongan gue dipotong mulu!!"Baejin langsung berdiri namun jihoon menahan tangannya.

"Maaf,sok lanjutin kang!hehe"

"Iya,gue kebanting.Trus kaki gue kaya ketarik gitu.Terus gue pegangan ke meja.Dan meja itu juga sama melayang.Gue kebanting ke tembok dan alhasil badan gue kena potot lukisan dan numbur guci sampe pecah.Dan gue Teriak trus semuanya berhenti pas lu keluar kamar."Kata baejin panjang lebar

"Ih kok gitu si?Gak ada kerjaan tu hantu"Kata jihoon sambil ngelirik lirik ke belakang.

"Temen gue juga pernah ngalamin kaya gitu.."baejin memberi tau

"Siapa?"tanya jihoon
"Si rempong.Masa lu gak kenal.Kalo di kantor dia selalu teriak teriak gak jelas"Kata baejin.

"Ah,dia kan emang begitu orangnya,rempong bat haha"Jihoon langsung ketawa

"Si daehwi kan?hahaha"lanjut jihoon
"Haha iya."Jawab baejin yang ikut tertawa juga.

"Kok teliga gue panas yah?Ada yang ngomongin gue nih!"-Daehwi

"udah udah,ntar daehwi tau klo kita ngomongin dia"kata baejin
"Beneran?haduh dasar daehwi ada ada aja haha!"Jihoon dan baejin masih tertawa.

Who Him?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang