Tapi sejak adanya masalah diantara orang tuanya,Joy berubah menjadi wanita yang bersifat buruk dan dingin.
Juga sejak orang tuanya berpisah yang entah pergi kemana,Joy tinggal dengan nenek dan tantenya sampai sekarang.
Dan dari sejak Joy smp sampai dia kuliah saat ini,ayah atau ibunya tak pernah menengok Joy.
.
.
.
Joy pun pergi dari kampus untuk menenangkan dirinya di cafe.
Sesampainya di cafe,Joy bertabrakan dengan seorang pria di depan pintu,dan berkata.
"Kalo jalan tuh pake mata dong!! Sakit nih!."sambil joy memegang lengannya.
"Maaf,saya gak sengaja nabrak kamu,apa ada yang sakit biar saya obatin?."sambil memegang pundak Joy.
Dan mereka duduk di sebuah meja lalu pria itu melihat luka memar di lengan Joy.
"Apa ini sakit?"tanya pria itu.
"Ya sakitlah!!" Dengan nada yang ketus sambil kesakitan.
"Kita belum kenalankan?
Kenalkan saya Marcell."sambil tersenyum."Gue Joy."dengan nada yg ketus.
Sambil tersenyum Marcell memperhatikan terua wajah Joy yang cantik itu.Joy pun menatap Marcell dengan muka yang kesal.
Dengan muka kesal Joy berkata
"Lu ngapain ngeliatin muka gue?""Nggak kenapa-napa kok Joy."
Sambil tersenyum dan menatap kedua mata Joy.Lalu Joy berkata
"Udah puas merhatiin muka gue?""Em... enggak kok gak perhatiin muka kamu."Sambil membuang muka dan malu.
Joy langsung memgambil tas nya dan berjalan keluar cafe,lalu Marcell pun menyusul Joy dan menarik tangan Joy.
Dengan nada yang kesal Joy berkata
"Apalagi sih lu?"" Aku cuma mau traktir kamu aja sebagai tanda maaf,apa itu salah?" Tanya Marcell sambil mengerutkan keningnya.
Merekapun terdiam sejenak.
"Oh lu mau traktir gue? Yaudah sekarang lu ikut gue."kata Joy sambil menarik tangan Marcell dan berlari.
Tanya Marcell
"Kita mau kemana? Kita jalan kaki?"Joy pun hanya diam dan tak menjawab Marcell.
Lalu mereka sampai di suatu bar, Joy pun duduk dan memesan minuman.Sambil membentak Marcell berkata
"Joy kamu ngapain kesini? Ini tempat yang gak bagus buat kamu! Apalagi kamu itu perempuan! Kamu gak pantes ada disini!!"Jawab Joy dengan nada yang santai
"Loh kenapa? Gue sering kesini kok lagian gue kesini cuma buat minum-minum aja kok gak lebih! Justru gue senang disini!"Lalu Marcell menggeleng-gelengkan kepala nya sambil memarik Joy keluar dari bar.
Marcell pun berkata
"Joy kita pulang sekarang! rumah kamu dimana biar aku anterin kamu!"Dalam keadaan mabuk Joy pun memberikan alamat rumahnya dan tertawa tak jelas.
Sesampainya di rumah Joy,Marcell pun menggendong Joy dan mengetuk pintu rumah Joy.
KAMU SEDANG MEMBACA
BrokenHeart
General FictionSeorang gadis broken home yang bersifat buruk dan dingin bernama Joycelia ini tidak sengaja bertemu dengan seorang pria yang tampan dan baik hati bernama Marcellino. Marcellino yang bersifat baik dan juga tertarik kepada Joycelia akan membuat wanit...