"JOY!!!"
Marcell menghampiri Joy yang hampir menyayat tangannya dengan pecahan kaca lalu mengambil dan melemparkan pecahan kaca itu dari tangan kekasihnya.
"Joy kamu tahukan hal yang kamu lakuin tadi itu bahaya?"tanya Marcell sambil menangkup wajah kekasihnya
"....."
"Jawab dong Joy,Kamu kenapa? Cerita sama aku"
"....."
"Ok,gak apa kalo kamu gak mau cerita sekarang."sambil memeluk dan mengusap rambut Joy
Tak lama seorang wanita paru bayah masuk ke dalam kamar dan menghampiri Joy dengan wajah khawatir .
"Joy,maafin Bunda ya. Bunda tahu ini semua salah Bunda"
"Nggak kok Bunda harusnya aku yang minta maaf sama Bunda Joy selalu buat Bunda sakit hati."
Air mata pun jatuh saat Joy memeluk Bunda dan meminta maaf atas kesalahannya, sementara Marcell yang melihat itu sangat senang.
•S
•K
•I
•P
"Joy Bunda akan pergi keluar kota besok kamu gak apa kan ditinggal sendirian?"
"Iya gak apa aku ngerti kok Bunda banyak kerjaan"jawab Joy sambil tersenyum
"Ok Bunda ke kamar dulu ya"
Joy menjawabnya dengan anggukan,tak lama seseorang mengetuk pintu rumahnya.'Tok tok tok'
Joy berjalan menuju pintu dan membukanya.
"Kamu ngapain kesini?"tanya Joy
"Oh jadi aku pulang lagi aja gitu iya? Ok"ya siapa lagi yang mengatakan hal itu kalau bukan kekasihnya Marcell.
"Jangan ngambek dong aku kan bercanda"kata Joy sambil tersenyum
"Iya iya... yaudah gih kamu siap-siap aku mau ngajak kamu ketemu mama aku."
"Serius? Yaudah tungguin ya" mendengar hal itu Joy berlari menuju kamar dengan wajah yang terkejut.
•S
•K
•I
•P
Di perjalanan
"Cell kita ke toko kue dulu ya!"
"Boleh,kamu mau beliin buat mama?"
"Iya"
Sesampainya di toko kue
"Kita beli kue yang ini aja gimana?"tanya Joy
"Boleh kok boleh"kata Marcell sambil tersenyum
Sesudah itu mereka berjalan menuju mobil
Tapi langkah kaki Joy terhenti saat ia melihat cafe di sebrang sana."Joy kamu liat apa sih?"tanya Marcell dengan cemas karena ia melihat kekasihnya itu sudah meneteskan air mata.
"Itu..."kata Joy sambil menunjuk seseorang yang sedang duduk.
Dan orang yang ditunjuknya adalah
Siapa orang yang ditunjuk Joy?
Hi manteman tunggu ya part" selanjutnya!
Jangan lupa pencet bintang dibawah ya gak susah kok Terimakasiiiih 😊
KAMU SEDANG MEMBACA
BrokenHeart
General FictionSeorang gadis broken home yang bersifat buruk dan dingin bernama Joycelia ini tidak sengaja bertemu dengan seorang pria yang tampan dan baik hati bernama Marcellino. Marcellino yang bersifat baik dan juga tertarik kepada Joycelia akan membuat wanit...