"Guys ship kita official nich!!!!"
"Conan-eh! Canon woooyy!!!! "
" Wooowww kuy kuy merapat!!! "
" Mijon mijon! awkua awkua! "
Semua orang sibuk dan histeris melihat postingan baru dari Naruto dan Hinata yang membuat semua orang yakin kalau Naruhina sekarang sudah" Canon".
Naru_Uzu69 satu titik dua koma, Hinata cantik Naruto punya🔞💕
Hinatahyuga tampol jangan?
Naru_Uzu69 jangan atuh gelis... 😘
Sakura🌸 wagilaseh!!
InoYSAI njiiir Canoonnn!!
SasuUchiha tampol jangan? (2)
Kiba-Aka kapan aing bisa gini...."Njiiiirrr..... " semua orang yang berada di pesta malam itu kembali takjub setelah mengscrool dan mendapati bahwa Hinata memposting foto Naruto dengan caption romantis juga.
Hinatahyuga Aing siap pisan dibawa ke pelaminan💕🎎😘😍
Naru_Uzu69 kuy malem ini🔞🔞👅💦💦💦
Sakura🌸 wagilaseeeh!!!
InoYSAI aing shiiiiippp!!!
SasuUchiha cilok cilok!
Kiba-Aka kapan aing bisa gini..
Hinatahyuga @Naru_Uzu69 goblok pisaaan
SasuUchiha @Naru_Uzu69 goblok pisaaaan (2)"Loh kok sepi sih? "
Semua tamu pesta pun yang sibuk melihat instagram tadipun menoleh kebelakang dan dikejutkan oleh kedatangan" Naruhina" yang sedang jadi hot topic mereka malam ini.
"WAGILASEEEH!! " teriak semua orang kagum.
Mereka berdua tampak begitu serasa dengan balutan busana pitched black dan make up glossy, Naruto bahkan terlihat merangkul Hinata dengan mesra hingga gadis itu tersipu malu.
" Wooow... " semua orang memandang pasangan itu takjub. Mereka tampak begitu serasi, seperti romeo dan juliet, Prince Charming dan Cinderella, Miku dan Kaito-ah sudahlah, pokoknya mereka serasi sekali.
Padahal sebenernya....
#NaruhinaVersion
Hinata berusaha tersenyum dan melambai, bertingkah senormal mungkin namun ia tidak bisa. Apalagi dengan tangan Naruto yang membelai pantatnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Knocked Up
Fantasy"Wuo, jadi begini caranya jadi seorang ayah?" - Naruto N. - "Kalau aku tahu hamil itu rasanya setidak enak ini, aku pasti sudah mencium setiap kaki ibu-ibu di kompleks" - Hinata H. "Kalian sahabat dan kalian bercinta? Nice, Sefruit kuots. " - Ino...