Banyak yang menyukai drama BBF? F4? Hmm.. Bagaimana jadinya ya kalau F4 nya cewek?
"Ssshhh!! Itu mereka!! "" Mereka siapa? "
" F4!! "
" F4 yang di BBF? Kyaa-"
"Bukan anyeng! F4 kita!! "
" Oooohhh~"
Yup. Suasana berisik begini memang sudah biasa di Konoha University. Dan suasana akan semakin gaduh ketika "Maskot" mereka mulai memasuki koridor.
Para pemuda "haus darah" bahkan juga gadis-gadis mulai mengerubungi mobil putih mewah yang baru saja memasuki pelataran kampus mereka beberapa detik yang lalu itu.
Mata mereka bersinar dan teriakan-teriakan ala "fangirl" pun keluar dari mulut mereka ketika pintu di samping driver seat mulai terbuka dan keluarlah seorang gadis dengan surai curly blonde yang dikuncir dua.
Temari keluar dari mobil dengan aura SWAG nya dan kacamata hitamnya yang tak kalah swag. Seperti biasa dia yang mengemudi.
Sabaku Temari yang katanya sebentar lagi jadi Nara Temari ini memang yang paling swag diantara gadis-gadis F4 yang lain. Dia yang selalu memasang wajah cool dan bersikap tenang dan juga paling galak jika berhadapan dengan laki-laki, tapi kalau kata para pria sih galaknya Temari itu Hot, yah terserah mereka lah.
Mari kita simak langsung profilnya.
Nama : Sabaku Temari
Umur : 20 tahun
Status : Taken alias milik Shikamaru seorang
Makeup style : Kagak pake make up
Fashion Style : Gucci Gang
Motto hidup : Hidup SWAG atau tidak sama sekali
Skill : Sabuk hitam dalam Taekwondo
Idol : AGUST D alias Suga alias Min Yoongi dari BTS
Setelah keluarnya Temari, munculah si Ratu Permen Kapas, Sakura Haruno.
Rambut merah mudanya yang dipotong pendek menari dengan indah bersama tiupan angin. Senyum manisnya merekah seraya melambai ke teman-temannya. Kalau ada yang bilang gadis ini pernah kena masalah karena terlibat Underground Fight pasti tidak ada yang akan percaya kan? Haha, sayangnya itu kenyataannya boy.
KAMU SEDANG MEMBACA
Knocked Up
Fantasy"Wuo, jadi begini caranya jadi seorang ayah?" - Naruto N. - "Kalau aku tahu hamil itu rasanya setidak enak ini, aku pasti sudah mencium setiap kaki ibu-ibu di kompleks" - Hinata H. "Kalian sahabat dan kalian bercinta? Nice, Sefruit kuots. " - Ino...