Awal

26.5K 2.3K 259
                                    

Tangis ini mengiringi langkahku untuk menjadi makmum dirimu.

Pakaian indah ini tidak bisa menutupi kesedihanku. Tangis ini terus terjadi meski berulang kali kedua orang tuaku meyakinkan bila ini adalah jalan terbaik. Bukan hanya untukku. Melainkan untuk sesosok bayi mungil yang baru saja aku lahirkan.

Bayi itu bukanlah anakku. Karena memang seperti itu kenyataannya. Aku hanya sebagai Ibu Pengganti untuknya. Aku sudah berbagi makanan dalam diriku selama 9 bulan dengannya. Dan aku tak lebih menjadi tempatnya berlindung sebelum akhirnya dia terlahir ke dunia.

Bagaimana semua itu bisa terjadi? Aku pun masih sulit meyakini semua itu. Semua hal yang kualami terjadi begitu cepat.

Namun kucoba ceritakan kepada kalian semua seperti apa awal mula semua kejadian ini terjadi. Hingga pada akhirnya aku dinikahi olehnya. Suami dari kembaranku sendiri. Laki-laki yang menjadi Ayah biologis dari bayi yang kulahirkan. Tentu saja sekali lagi kuingatkan, Ibu biologisnya bukanlah aku. Tetapi dia, saudara kembarku.

Continue

_Surrogate Mother_

------------------

Gimana? Lanjut?
Ada yang penasaran?
Kebetulan beberapa ide dalam cerita ini disponsori oleh salah satu sahabat sekaligus pembacaku. Dan aku masukkan beberapa ide lainnya.

Untuk masalah surrogate mother sudah banyak kok di wattpad. Tapi dari sekian banyak yang kubaca, rata2 semua tentang uang. Bagaimana kalau kisah yang kutulis ini?

Yuk dibaca terus.

Surrogate Mother #WATTYS2018Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang