Nama gue Aina Seulgi Maulida. Orang orang pada panggil gue Seulgi, Ugi, Egi, atau Aina Tapi ada satu orang yang manggil gue dengan pangilan yang beda.
'Sayang, gembul, ndut' itu panggilan dia buat gue. Panggilan dia sebelum gue sama dia bener bener udah mengakhiri hubungan gue sama dia. Gue sebenernya kangen tapi yaudahlah udah jadi mantan ini.
Gue sama dia pacaran pas gue SMP. Dia itu first love gue. Gue kira gue bakal lama pacaran sama dia. Ternyata enggak, gue sama dia cuma berjalan cuma 6 bulan aja.
Sampe sekarang gue masuk kuliah pun gue belum memutuskan buat cari cowok. Menurut gue sih emang gak penting penting banget. Bukannya karena gue gak laku atau gimana, gak gitu kok sumpah. Ada beberapa temen cowok waktu SMA yang deketin gue tapi ya ga pernah gue anggep serius. Soalnya waktu SMA gue lagi giat giatnya buat ngejar nilai gue biar masuk PTN yang gue mau.
Akhirnya keinginan gue buat masuk PTN yang gue mau pun terwujud. Gue bisa masuk ke PTN favorite di Jakarta. Gue juga mau kejar impian gue biar bisa bahagian kedua orang tua gue.
Sekarang gue lagi disalah satu kafe deket kampus buat ngerjain tugas dosen yang emang deadline nya besok sore, jadi gue harus kerjain sekarang.
"Gi, lo gak makan?" Ucap temen gue yang bernama Jennie temen satu UKM gue.
"Bentar dulu Jenn, gue masih ngerjain tugas nih. Banyak banget."
"Lo dicariin noh sama Taeyong, dia katanya mau ajakin lo pulang."
Ucapan kayak gitu udah biasa gue denger. Taeyong Ardiansyah atau biasa dipanggil Taeyong itu emang suka banget cariin gue. Kata Jennie sih dia suka sama gue.
Taeyong emang sempurna banget. Gaada cewek satupun yang ga tertarik sama dia. Awalnya gue pun juga teratarik sama dia, tapi gue gamau naro hati terlalu jauh, karena gue belum siap untuk disakitin. Jujur aja gue juga belum sepenuhnya moveon sama mantan gue.
Dilain sisi gue juga tau kalo sebenernya Jennie suka sama Taeyong. Tapi dia gapernah mau membenarkan itu. Dia selalu mengelak dan malah balik jodohin gue buat jadian sama Taeyong."Lo aja gih Jenn pulang sama Taeyong. Kayaknya gue masih lama. " jawab gue.
"Taeyong maunya pulang sama lo Gi."
Nadanya lirih. Gue tau dia cemburu. Ini buat gue makin bersalah. Gue langsung mengeluarkan Hp gue buat telfon Taeyong."Hallo Gi, lo dimana? Kita pulang bareng ya?"
"Yong, lo anterin Jennie pulang dulu ya. Gue masih lama"
"Gue tunggin lo kok Gi. Lo dimana? Gue jemput ya?"
"Anterin Jennie pulang dulu ya demi gue please. "
"Iya Gi. Jennie dimana sekarang? Gue jemput dia sekarang."
"Di kafe yang di deket fakultas gue ya. Ditunggu."
Gue langsung matiin telfonnya.
"Gi harus nya gausah....."
"Gapapa Jenn, lo yang pantes buat Taeyong. Taeyong pantes dapetin orang kayak lo. Gue seneng kalo temen gue juga bahagia"
"Tapi Taeyong kan sukanya sama lo Gi."
"Lo harus yakinin dia buat balik suka sama lo Jenn. Gue yakin pasti nanti lama lama Taeyong balik buat suka sama lo juga"
"Makasih ya Gi, lo emang temen terbaik gue"
Jennie langsung peluk gue. Gue tau kalo Jennie pantes buat dapetin Taeyong makanya gue lakuin ini buat dia.Setelah Jennie pulang, gue langsung mengerjakan tugas gue kembali. Gue emang bukan tipe yang kalo ngerjain tugas entar entaran. Gue selalu tepat waktu. Itu karena gue emang udah diajarin sama Ayah buat jadi anak yang disiplin. Ayah gue itu Kepala BKD di jakarta jadi gue dituntut buat jadi orang yang disipli dan berprestasi buat banggain Ayah. Kalo Bunda dia punya butik yang dia kelola sendiri.
Setelah selesai gue langsung masukin laptop gue ke tas. Gue langsung membayar minuman yang tadi gue pesen. Gue pun langsung menuju keluar untuk menemui gojek yang tadi gue pesen tadi buat gue pulang kerumah.
*brukkk*
Gue nabrak seseorang yang membuat file file yang gue genggam tadi sedikit berantakan.
"Eh sorry sorry , gue gak liat" ucap orang itu.
"Iya gapapa" jawab gue sambil beresin file file gue itu. Dia pun juga ikut bantuin beresin file file gue.
"Makasih ya" ucap gue karena dia juga udah bantuin gue buat beresin map map gue itu. Tapi seketika gue membeku karena yang sedang berhadapan dengan gue itu Chanyeol Mahardika.
Mantan gue.
Tbc.
Hehehe sorry gue balik balik balik bukannya lanjutin cerita malah dateng dengan cerita baru. Sumpah gue lagi gaada feel buat cerita yang sana. Sambil tungguin cerita yang Badboy baca ini dulu aja ya!! Kalo gue ada feelnya pasti gue lanjutin kok! Gue harap kalian suka cerita ini:)
KAMU SEDANG MEMBACA
Mantan ;chanseul
FanfictionSeulgi yang berusaha moveon Chanyeol yang berusaha bikin seulgi gagal Moveon